〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
2 bulan kemudian~~~Sudah dua bulan semenjak kedatangan Seokjin dan Jungkook mereka tak pernah lagi datang dan juga Seokjin juga 2 bulan belakangan ini tak pernah lagi memesan kerajinan kayu dengan Park Bogum.
Kim Jimin ia selalu menunggu kedatangan Jungkook tapi tak kunjung datang,Jimin kecil yang sudah lelah menunggu kedatangan Jungkook pun sekarang ia tak peduli lagi,Jimin kecil memaklumi mungkin Jungkook sibuk,meski begitu tetapi jauh dilubuk hati nya ia rindu dengan Nona cantiknya.
Sedangkan Jungkook ia 2 bulan kebelakangan ini sibuk dengan proyek nya,makanya ia tak sempat menjenguk Jimin kecil sesuai janjinya.Seokjin pun sama sibuk nya ia juga sibuk dengan proyek nya,dua adik kakak ini memang sedang sibuk dengan proyek barunya,company Jk sedang membuat proyek apartemen sedangkan Seokjin company JS nya sedang membuat proyek cafe.
Company Jk
"Huft lelah nya~~"Jungkook baru sampai diperusahaan nya seharian ini ia berada di proyek yang berada di pusat kota seoul tepat nya di
♤♤♤♤♤
Selama 2 bulan belakangan ini Taehyung tidak bekerja sebagai nelayan lagi sebab perahu nya rusak dan ia belum punya biaya sama sekali untuk perbaiki nya,beli papan kan pakek duet sedangkan uang Taehyung tinggal sedikit itu pun untuk 1 bulan kedepan tak akan cukup.
Ingat kan soal gelombang besar yang akan datang ke laut tempat ia sering mencari ikan?nah saat pagi nya isi perahu nya berserakan dimana mana ity disebabkan oleh gelombang yang tidak main main,bukan hanya perahu dia kok perahu nelayan yang lain nya juga begitu.
Gelombang besar itu ternyata sampai ke pelabuhan persinggahan mereka,jangankan perahu mereka pelabuhan nya saja kayunya hanyut dan juga mengalami banyak kerusakan.
"Aku harus cari kerja apa?kalau aku terus terus berdiam diri dirumah aku tak akan mendapatkan uang,aish apa aku terima tawaran Seokjin hyung saja?tapikan aku tak memiliki pengalaman bekerja diperusahaan lagian aku hanya tamat SMA."gumam Taehyung.
"Ah mending aku kerumah Bogum hyung saja,aku sudah lama tak kesana pasti dia mencariku hehe."cengir Taehyung.
Ia masuk kedalam gubuk nya dan melangkah menuju ke kamar nya yang masih ada Jimin kecil tertidur nyenyak padahal sudah siang.Taehyung menghampiri Jimin kecil yang masih bergelung dikasur kecil milik mereka dengan selimut melilit tubuh nya,ia duduk bersila dan membangunkan Jimin kecil.Mereka tidur hanya menggunakan tikar daun panda,tak ada ranjang hanya tikar tipis bantal dua,selimut dan bantal guling untuk Jimin kecil.
"Jimin ayo bangun sayang."
Jimin kecil langsung membuka kedua matanya dan mengucek matanya agar penglihatan nya terang.
Jimin kecil menoleh dan menatap Taehyung.
"Celamat agi teyung."
"Ini sudah siang sayang."
"Dah ciang?"Taehyung mengangguk.
Jimin kecil bangun dari tidur nya dan duduk bersila menghadap Taehyung.
"Teyung thenapa ndak angunkan chim."Jimin kecil merengut.
Taehyung mengelus surai Jimin kecil lembut lalu terkekeh.
"Hyung tak tega membangunkan mu sayang kau nyenyak sekali tidurnya."
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...