19🐰

1.6K 103 0
                                    

〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙

Jungkook bangun pagi sekali mulai dari beres beres, menyiapkan sarapan dan mengemasi barang nya dan memasukkan ke dalam koper miliknya.

Setelah selesai ia mandi dan bersiap siap lalu pergi membangunkan Taehyung.

Jungkook duduk dipinggiran kasur tempat Taehyung tidur,Jungkook terdiam sampai ia tak sadar jika lelaki nya sudah bangun dan menatap nya khawatir.

Taehyung bangun dan mengusap wajah nya"Sayang kenapa?"tanya Taehyung khawatir.Tapi ia tak mendapatkan jawaban.

Taehyung menyentuh pundak Jungkook dan mengelus nya lembut.

"Hei baby."Jungkook langsung tersadar dari terdiam nya dan beralih menatap Taehyung.

"Ah hyung sudah bangun eoh?"tanya Jungkook.

"Humm baru saja,kau kenapa hum?"tanya Taehyung beralih menangkup pipi gembil Jungkook,Jungkook menjawab dengan gelengan.

"Ani hyung,ayo sarapan kookie sudah siapkan sarapan pagi untuk kita berdua."senyum Jungkook.

"Oke sayang ku."Taehyung mencium pipi Jungkook.

.

.

.

Pasangan Taekook sudah selesai sarapan dan kini mereka sedang duduk terdiam di ruang tamu hingga Taehyung membuka suara lebih dulu.

"Baby."panggil Taehyung lembut,Jungkook menoleh.

"Iyaaa hyung ada apa?"

"Aku pasti akan merindukan mu sayang."ucapnya sendu.Jungkook terkekeh pelan dan beralih memeluk lengan Taehyung.

Jungkook mendongak"Hyung jika kau bertingkah seperti ini aku jadi tak rela balik ke korea."ujarnya kesal.Taehyung menunduk dan mencuri satu kecupan dibibir Jungkook.

"Hehe maap baby."cengir Taehyung.

"Baby apa hyungmu tau jika kau pulang hari ini?"

"Ani hyung,kan rencana nya kookie pulang nya lusa tapi karna kookie rindu Jimin jadi pulang hari ini."

"Jadi kau pulang dengan siapa huh?Disini tak ada jaringan dan juga mungkin baterai ponsel mu mati karna tak di isi."Jungkook berpikir sejenak.

"Ah iya ponselku?Kurasa ponselku baterai nya masih ada karna aku mengisi nya penuh sebelum kesini hyung."

"Jadi kau akan pergi dengan siapa?sendiri?"

"Yeah terus sama siapa?Hyung kan tidak mau ikut bersama kookie kesana."rengut Jungkook.

Taehyung menggaruk tengkuk nya"iya juga ya hehe."

Jungkook menatap Taehyung dengan puppy eyes nya.

"Hyung ayo ikut kookie aja ke korea bertemu Jimin pasti dia rindu denganmu."Taehyung diam,Jujur saja ia rindu dengan adiknya,meski dirawat oleh hyung Jungkook tapi tetap saja Taehyung selalu khawatir setiap jam,menit,detik,Sebab ini perpisahan pertama kali nya dengan Jimin.

"Bagaimana hyung?Mau tidak?Ikut saja ya hyung?pwease~~~"mohon Jungkook merengek.Taehyung tersenyum dan mengelus surai Jungkook lembut.

"Baiklah hyung akan ikut denganmu,tapi lusa hyung pulang oke?"

"Umm oke."senyum Jungkook seraya memeluk Taehyung erat.

"Tapi sebelum itu hyung mau mintak izin dulu sama bos hyung dan hyung juga akan mengundurkan diri dari pekerjaan itu baby."Jungkook melonggarkan pelukan nya.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang