〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
Seokjin berangkat ke daegu sendirian dan ia sekarang tengah berjalan menuju ke rumah Bogum sebab ia tak tau dimana letak rumah Taehyung.
Tok tok tok
"Permisi Bogum ssi apa kau ada didalam?"
"Iyaaa sebentar."
Ceklek
"Seokjin ssi?Ada perlu apa?"
"Emm aku kesini mau meminta tolong bisa kau antarkan aku kerumah Taehyung?Aku ingin bertemu adikku."
"Bisaa ayoo ku antar."Bogum menutup pintu nya lalu pergi dengan Seokjin yang mengekor dibelakang nya.
"Oh iyaaa Bogum ssi apa kau masih membuat kerajinan kayu?"
"Masihh kenapa?"
"Aku ingin kau membuatkan ku bingkai foto dari kayu 10 bingkai kayu apa kau bisa?"
"Tentu saja aku bisa Seokjin ssi."
"Emm oke."
.
.
"Wahh ini laut nya indah sekali,udara nya juga segar aku jadi ingin tinggal disini."kagum Seokjin melihat laut nya dengan berbinar.
"Aku malah bosan tinggal disini hehe."cengir Bogum.
"Aku malah bosan tinggal dikota berisik."cibir Seokjin.
"Ya nama nya juga kota tentu saja berisik kan disana ramai sedangkan disini sepi jadi tak berisik."seru Bogum.
"Iyaaa juga sih hehe."
"Nah kita sudah sampai Seokjin ini dia rumah Taehyung."
"Wow bagus juga ya rumah nya terlihat sederhana dan simple."
[𝑹𝑼𝑴𝑨𝑯 𝑻𝑨𝑬𝑯𝒀𝑼𝑵𝑮 𝑲𝑨𝑵 𝑼𝑫𝑯 𝑨𝑲𝑺 𝑲𝑰𝑹𝑰𝑴 𝑻𝑼𝑯 𝑫𝑰𝑪𝑯𝑨𝑷𝑻𝑬𝑹 5 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗶𝗻𝗱𝗮𝗸 𝗸𝘂 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 𝗹𝗮𝗴𝗶]
Seokjin memandangi setiap sudut rumah Taehyung bagian depan,ia benar benar dibuat terpesona oleh rumah sederhana milik Taehyung,sedangkan Hoseok mengetuk pintu nya.
Tok tok tok
Jungkook yang berada didalam mendengar suara agak berisik mengernyitkan kening nya,dan bertanya tanya ada apa diluar?
Tok tok
"Chim mama buka pintu sebentar ya?Kau diam disini ya jika masih ingin susu pisang tunggu hyung datang jangan sendirian ke dapur oke?"
"Eunghh otte mama tootie."
Pintu rumah kembali diketuk,Jungkook pun akhirnya membuka nya siapa tau ini tamu penting,sejenak ia melupakan perintah Taehyung untuk tak membuka pintu tapi tak apa toh Taehyung tak tau.
Ceklek
"Seokjin hyung."pekik Jungkook kaget saat ia membuka pintu ia disuguhi oleh wajah hyung nya.
"Kookie."pekik Seokjin dan langsung memeluk adik nya erat.
"Kookie rindu hyungie."
"Hyung juga rindu sayang."Seokjin mencium surai Jungkook sayang dan menghirup aroma tubuh Jungkook,ia benar benar rindu dengan adiknya padahal belum ada seminggu.
"Emm Seokjin ssi aku pamit pulang ya."Seokjin mengangguk.
"Iyaa terimakasih Bogum ssi."Seokjin melepaskan pelukan mereka dan menghujami Jungkook dengan kecupan basah diseluruh wajah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...