-PROLOG-

263K 6.4K 267
                                    

Happy reading 🖤

Ini kisah mommy dan Daddy, pertemuan singkat yang tak terduga membuat mereka merasakan artinya jatuh cinta.

Saling menyayangi, mencintai, menyalurkan kasih sayang yang membuat siapapun iri kepada gadis yang masih duduk di bangku SMA.

Mendapat cinta dari seorang lelaki tampan berumur 25 tahun Leon Charleston Alexander

Alexa, gadis yang menjadi cinta pertamanya.

***

Di malam hari seorang gadis terus berlari tak tentu arah, badannya gemetar matanya terus mengeluarkan air. Dirinya sudah tidak kuat berlari, kakinya sungguh terasa sakit, dalam hatinya ia terus merapalkan doa semoga ada keajaiban datang kepadanya.

5 preman berbadan besar terus mengejar dirinya, sungguh ia takut. Gadis itu memilih pergi dari panti yang selama ini selalu menyiksanya, dirinya juga tidak tahu kenapa orang tuanya tega membuangnya. Seingat nya dirinya hanya dari keluarga sederhana tapi ia tidak ingat apapun dirinya dititipkan sekitar umur 3 tahun.

Selama bertahun tahun ia selalu mendapatkan siksaan begitupun anak-anak yang tinggal di sana.

Ia terus berjalan sambil melihat ke belakang apa masih preman itu mengejarnya apa tidak. Gadis itu tidak tahu bahwa didepannya ada mobil mewah yang melaju dengan kecepatan diatas rata-rata.

Brakk

"Shhh hiks... Sakit." gadis itu kembali mengeluarkan air matanya sungguh sakit kakinya, tubuhnya terdapat luka-luka

Wajahnya mendongkak menatap wajah tampan didepannya sungguh sangat tampan tapi tatapan matanya tajam sehingga ia kembali menunduk

Pria itu menghampiri Alexa membawa kedalam gendongan depan dengan sigap Alexa mengapit kakinya di Pinggang pria itu, tangannya pun ikut dikalungkan dileher pria berwajah tampan bak dewa yunani.

Gadis itu dibawa kedalam mobil mewah, ia menjauhkan wajahnya dengan berani ia menatap wajah tampan mengelus pipi tirus pria itu.

Pria itu memejamkan matanya menikmati elusan halus dari tangan mungil gadisnya. Ya, gadisnya.

"Te-rimkasih tuan" ucap Alexa dengan terbata-bata

"Tidak usah panggil tuan, cukup panggil saya Daddy, baby girl." ucap Leon

"Daddy?!" Beonya

Cup!

Leon mengecup singkat bibir Alexa, gadis itu mematung lalu mengedipkan matanya berkali-kali.

Blushh.

Pipinya merah seperti kepiting rebus, ia menyembunyikan wajahnya diceruk leher Leon.

"Why baby girl?" ucap Leon sambil mengelus punggung Alexa.

"Malu." cicitnya

"Mulai sekarang kamu akan tinggal bersamaku, tidak ada penolakan."

"Makasih Daddy udah tolong Alexa." ucapnya seraya tersenyum lembut.

Leon mengacak rambut Alexa dan mencium pipi chubby gadisnya "Tentu, semua yang aku lakukan untuk baby girl, preman bajingan itu sudah diurus oleh bawahanku tidak usah khawatir sayang"

Alexa menganggukkan kepalanya dan langsung memeluk erat tubuh Leon.

TBC

VOTE DAN COMMENT !

PAYPAY

BEFORE MARRIAGE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang