BM || FIFTEEN

77.6K 3.3K 114
                                    

Sudah seminggu mami Renata dan papi Ronald menginap dikediaman mansion Leon, hari ini adalah hari terakhir kebersamaan mereka. Besok mereka harus kembali ke Belanda.

2 bulan lagi mereka akan kembali membawa keluarga besar karena acara pernikahan Alexa dan Leon yang diadakan di salah satu gereja ternama disini.

Sedari tadi Alexa mamasang wajah cemberut, ia akan ditinggalkan oleh mami dan papinya membuat mereka yang disana menahan gemas ingin mencubit pipi chubbynya.

"Daddy? Suruh mami sama papi jangan pulang hiks..." Ucap Alexa sambil memeluk erat leher Leon membuat pria tersebut merasa tercekik.

Tangan Alexa terulur menjabak rambut Leon "Shh, sayang jangan dijambak rambut Daddy."

"Biarin! Mami sama papi gak boleh pulang huwaaaa!" Jerit Alexa sambil memukul kepala Leon

Renata dan Ronald yang baru saja turun terkejut saat tindakan Alexa yang memukul kepala anaknya "Sayang, kenapa? Ya ampun baby lepasin kasian Daddynya loh."

"Gak mau!!! Alexa mau mami sama papi lebih lama disini hiks...."

"Iya-iya lepasin dulu, dengerin mami!"

"Ronald ayo bantuin aku!" Teriak Renata berusaha melepaskan tangan Alexa yang menjambak rambut Leon.

"Hiks... Jahat."

"Denger mami sayang, 2 bulan lagi mami sama papi akan kembali kesini. Bukan hanya mami dan papi tapi grandpa, grandma, papa, mama dan ketiga keponakan Leon ikut."

"T-tapi Alexa gak mau mami sama papi pergi ninggalin Alexa."

"Gimana sebagai gantinya kita mempercantik diri, mau gak? Kita Manicure, pedicure, perawatan spa, creambath dll. kita harus memanjakan badan kita biar awet muda yuk." ajaknya

Alexa tampak tergiur akan tawaran dari maminya ia langsung mengangguk "Oke mami, Alexa mau."

"Ayok berangkat."

Ronald terkekeh "Sabar son." Leon mengusap wajahnya kasar lalu ia mengelus kepala yang tadi dijambak oleh wanitanya "Sakit, pi." adunya

"Dih jijik."

"Papi mau liat singa dulu mau ikut?"

"Nggak, Leon mau tidur aja ngantuk. Malem Leon juga bakal kadang, Alexa pasti gak bisa tidur"

"Kok bisa?"

Leon mengedikkan acuh bahunya "Semenjak sakit, Alexa selalu bergadang minta nonton film action atau kartun."

"Yaudah papi mau ke belakang."

"Hm."

Disisi lain, Alexa dan Renata sedang melakukan perawatan ditempat khusus, mereka melakukan treatment dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Disisi lain, Alexa dan Renata sedang melakukan perawatan ditempat khusus, mereka melakukan treatment dari ujung rambut hingga ujung kaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEFORE MARRIAGE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang