BM || SIXTEEN

82.7K 3.7K 273
                                    

HAPPY READING

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT !

YANG BACA LEBIH DARI 3,5K TAPI VOTE 500AN ?
SESUSAH ITU UNTUK KALIAN TEKAN BINTANG DISEBELAH KIRI 😤

YANG BACA LEBIH DARI 3,5K TAPI VOTE 500AN ? SESUSAH ITU UNTUK KALIAN TEKAN BINTANG DISEBELAH KIRI 😤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sudah seminggu mami Renata dan papi Ronald pulang kembali ke negara Belanda, sudah seminggu pula tenggorokan Leon selalu segar karena ASI dari payudara Alexa telah keluar.

Setiap ada waktu lenggang, haus atau akan tidur Leon akan semangat menyusu pada Alexa seperti sekarang ia tengah menyusu dengan posisi menjadikan paha Alexa sebagai bantalan.

Alexa tersenyum geli saat mulut Daddynya asik menghisap dengan cepat seperti bayi kehausan "Daddy haus ya?" Leon mengangguk sebagai jawaban tangannya terulur membuka payudara sebelahnya ia meremas, memilin membuat Alexa merem melek dibuatnya.

"Shh, jangan kenceng-kenceng dong."

Beberapa menit kemudian Leon sudah menyelesaikan acara menyusunya. Ia membaringkan tubuh Alexa lalu mengangkangkan kaki wanitanya.

Ia membuka celana dalam renda Alexa yang berwarna baby blue, Leon menghirup dalam-dalam aroma khas yang keluar dari vagina sang calon istri.

Sedangkan Alexa tampak acuh ia sedang sibuk memainkan Game pounya "Daddy ini eeknya gak bisa dibersihin gimana caranya?" Alexa menggerutu saat ponsel nya susah ditekan.

Leon mengangkat kepalanya lalu naik keatas ia menidurkan kepalanya didada sintal Alexa dengan tangan menelusup masuk ke lubang sempit Alexa.

"Ahh." desah Alexa saat Leon memasukkan 2 jarinya kedalam vaginanya.

"Ih jail banget sih" cemberut Alexa

Leon tertawa kecil "Tapi enak kan?" Alexa tersenyum malu kearah Leon.

Alexa memudarkan senyumannya saat melihat eek pounya kembali banyak "Daddy, Daddy ini susah ditekan! Aishhh, kesel banget."

Leon mengambil ponsel itu lalu melemparnya, alexa menjerit tak terima "DADDY!!!!! ITU PONSELNYA HUWAAAA!!!"

Alexa bangun dari tidurnya bertepatan dengan tangan Leon yang lepas lalu ia mengambil ponsel itu yang berada dibawah nakasnya dengan posisi menungging Leon bisa melihat jelas 2 lubang sempit itu merekah merah.

Dengan cepat Leon mengangkat pantat itu ia langsung menjilatnya bak eskrim yang dijilat oleh anak kecil, Alexa yang kaget ia berteriak kembali "DADDY JOROK!!!! INI PONSELNYA RUSAK HIKS..."

Leon tidak meresponnya ia malah semakin menekan lidahnya disana, Alexa juga lama kelamaan menikmatinya.

"Shh ahh, ini enak banget daddy. Alexa jadi binal hehe."

BEFORE MARRIAGE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang