***
Tony POV
.
.
.
.
.
Gue terbangun di waktu subuh buta begitu gue mendengar deringan hape gue yang begitu nyaring suaranya. Gue meraih hape itu, dan langsung mengecek siapa yang membuat gue terbangun."Halo..." dengan suara yang masih serak, gue mengangkat telepon itu.
"Hah!? Serius lu!? Rachel mau lahiran!!?" gue bener-bener kaget waktu denger kabar Rachel bakal lahiran dari Maeda.
"Iye, iye... Hah? Janjian di Kafe? Kenapa gak di rumah sakitnya aja langsung?" gue kebingungan dong, waktu Maeda nyuruh gue nunggu di Kafe biasa kita nongkrong. Kalau pake logika, kenapa gak langsung aja di kafe ya?
Tuuut tuuut
Maeda langsung matiin teleponnya gitu aja. Dasar, pasti si Maeda mau ketimplak-ketimpluk-aselaleo-ahey sama si Axel. Secara si Axel kan nafsuan.
Gak mau ambil pusing, gue langsung aja bangun dan beresin tempat tidur sebelum akhirnya beranjak ke kamar mandi untuk mandi.
Gue tiba-tiba aja ke inget Deva. Ngomong-ngomong soal Deva, gue lagi lost contact sama doi. Kenapa? Dia PHP mulu mau dateng ke Indonesia. Udah hampir setahun ini dia gak dateng. Kan kesel gue. Ya udah deh, gue gak mau overthinking. Gue lanjutin mandi dulu ya, dah.
***
Author POV
"Gimana? Aman?" tanya Rachel begitu Maeda mematikan sambungan teleponnya dari Tony. Maeda nampak menahan tawanya.
"Aman, aman. Mau-maunya dia gue bego-begoin" ujar Maeda.
Sebenarnya, Rachel dan Maeda tengah bersekongkol merencanakan sesuatu untuk Tony. Mereka berbohong perihal Rachel yang mau melahirkan. Mereka tengah siap-siap akan kedatangan Deva.
***
Deva POV
.
.
.
.
.
Rasanya udah lama banget ya, gue gak dateng ke negara dimana gue lahir. Bukan cuma orang-orang nya yang bikin gue rindu. Tempat-tempat nya, makanannya, dan juga segala kenangan yang udah berlalu.Gue masih termenung dengan satu lembar foto yang ada di genggaman gue. Foto itu diambil satu tahun yang lalu, waktu merayakan anniversary pernikahan Maeda dan Axel. Gue masih gak nyangka, ternyata gue udah bertumbuh sejauh ini.
Gue melihat ke arah luar dari jendela pesawat, ternyata gue udah hampir sampai. Tunggu aku ya, Tonyang~.
***
Tony POV
Gue lagi otw dengan mobil menuju tempat yang diarahkan Maeda sambil ditemenin lagu nya Denise Chaurusta dengan judul 'Crazy'.
"Ini lagu ape dah? Liriknya konyol banget..." sebenarnya gue rada eneg denger lagu ini, tapi agak candu juga ya Bun. Alhasil, gue biarin nih lagu puter sampe habis.
Drrrrttt Drrrrttt.
Hape gue kembali berdering, gue mengecilkan volume radio dan mengangkat telepon dari seseorang yang gue kira Maeda, ternyata atasan gue.
"Halo pak, selamat pagi..." gue mengangkat telepon itu dengan percaya diri, tetapi setelahnya gue gelagapan karena gue baru aja ditanyain kenapa gue gak kerja. Gue kelupaan!
"A-anu pak, mohon maaf saya izin gak masuk karena sepupu saya mau lahiran dan saya mau mengantarnya ke rumah sakit terdekat..." gue ngomong bagaikan Eminem, saking gelagapannya. Gak ada sahutan apapun dari seberang telepon.
"Eh? Oh... Iya pak, Terimakasih banyak ya pak" setelah gue mendapat izin, gue langsung aja matiin teleponnya. Sumpah, gue deg-degan beneran. Dan sekarang gue malah tremor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alasanku, Maybe? (Tamat)
Fiksi RemajaWARNING: CERITA BxB/HOMO/SEMACAMNYA!!!! 🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC DILARANG KERAS UNTUK MEMBACANYA!!! ❌❌❌ . . "Sekarang gue tanya, hubungan kita ini apa?" tanya pria yang lebih tinggi. . "Entah... temen? Maybe?" jawab si pria yang lebih pendek dari si jangku...