"Tau enggak mas, momen momen seperti ini yang kuharpakan waktu mas mengantar aku mencari lokasi tempat kerjaku. Berduaan"
Kubuka pembicaraan setelah tiba kami di hotel."Iya sayang. Masmu tau, tapi bisa ndak ora ngomongi maneh toh Ndri. Kita kan sudah melakukannya sekarang"
"Sekedar mengingatkan mas saja. Biar nanti sampe rumah matanya enggak jelalatan. Emang mas tahan sampai nanti kita bertemu" tanyaku yang membuat dia sedikit canggung.
"Bisalah. Kalau aku berusaha untuk itu pasti bisa."
"Seperti kataku mas, mas boleh berbuat demi keinginan mas. Andri tidak akan marah lagi. Karena sudah dua kali mas melakukannya, tetap aku tak bisa menolakmu. Aku menghargai usahamu"
"Kita santai saja kenapa Andri. Kita nikmati sekarang"
"Ndak iso mas. Ini harus mas Fian tau, agar mas tidak terkekang karena cinta. Jadi aku pun, tidak terjerat cemburu."
"Intinya, masmu ini kau bebaskan berbuat sesuka hati mas. Kamu tidak akan marah karena cemburu? Gitu Andri?"
"Iya mas. Mas Fian bebas"
"Kamu? Akan bebas juga melakukannya. Terus Cinta kita dikemanakan Andri"
"Cinta itu tidak akan mengekang siapa siapa mas."
"Ini sih sama saja kita tidak pacaran"
"Emang kalau pacaran tidak bisa melakukan keinginan masing masing?. Sudah Andri bilang, kita melakukan apapun di luar sana tidak akan ada yang tau. Kalau mas melakukannya seperti kemaren itu, apa masih ada makna cinta di hati mas? Itu yang andri maksud. Harusnya cinta itu membentengi kita, untuk tidak bebas berbuat"
"Sepertinya kamu sudah tidak mau lagi sama mas, ya"
"Buktinya aku disini sekarang"
"Mumet sirahku jarene. Bingung sama kamu Andri"
"Aku yang paling bingung mas. Mas mengejar aku dengan sedikit intrik mau ini lah, mau bunuh dirilah...Tapi apa, aku terima, mas tetap melakukannya. Sudah dua kali mas...
Untuk selanjutnya, Andri membebaskan, mas malah yang bingung. Harusnya bersyukurlah""Bersyukur karena mas bisa bebas melakukannya, gitu."
"Betul mas. Kalau mas menginginkan aku, ya mas Fian datang, enggak akan Andri tolak. Kalau tidak ingin, ya ndak apa apa"
"Aku tau Andri, kamu tidak mau lagi sama mas. Aku tau itu."
"Mas Fian kok ndak ngerti ngerti toh. Aku mau sama mas Fian, wong aku sing tresno karo sampeyan. Tapi, Andri ijinkan sampean berbuat semaumu mas. Mas jangan pernah berkata, hanya aku dihati mas. Karena itu akan membuat mas dan aku tersiksa bathin."
"Tersiksa bathin gimana maksudnya..."
"Kalau mas bertemu seseorang yang mas sukai, terus ingat aku, kata hati mas kira kira gimana?
Mau diteruskan apa tidak?
Kalau mas teruskan, berarti tidak ada arti cinta itu mas. Sama dengan Andri kalau melakukannya. Ingat wajah masku ini, apa aku enggak berdosa? Itu bathin namanya"
Mas Fian terdiam. Kudekati dia, tanganku kutempelkan di pipinya. Dia menatap mataku."Andri lakukan itu, untuk memberi kebebasan ke masku ini. Cinta itu tidak akan ada kalau kita berdusta mas. Andri tidak akan pernah lupa akan masku yang ganteng ini. Tidak akan pernah."
Kami terdiam beberapa saat, karena telponnya berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRI DAN KISAHNYA The End. ( GAYLOVE)
FantasyAndri dan Leon? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka. Kecelakaan yang dialami Andri, menambah koleksi pria dalam hidupnya. Xavi dan dr. Fian 2 pria yang menyukai Andri. dr. Vio cewe asisten dr. Fian juga jatuh hati pada Andri tapi ditolak. dokter m...