Niki dan sunoo memasuki gedung LIE.BEE satu jam sebelum pertemuan itu, mereka memasuki sebuah ruangan.
Tak lama kemudian mereka berdua keluar dari ruangan itu dengan mengenakan seragam cleaning service dan membawa beberapa alat kebersihan.
Mereka membawa alat-alat itu ke ruangan yang akan digunakan di pertemuan nanti siang.
"Hei... kalian" Seorang pria menghentikan langkah mereka.
"Kalian mau kemana ?"
"Kami diutus untuk membersihkan ruangan meeting" jawab sunoo
"Baiklah. Aku akan mengantar kalian"
Lalu pria itu membawa niki dan sunoo ke ruangan itu.
"Jangan sentuh apapun, dan keluarlah jika kalian sudah selesai"
Pria itu memperingati, niki dan sunoo mengangguk mengiyakan.
Sesaat mereka berpura-pura membersihkan ruangan itu, setelah merasa aman dan tidak ada siapapun mereka pun mulai bertindak.
Niki mengambil ember dan mengeluarkan sebuah tas hitam yang ia sembunyikan, Lalu mereka mengeluarkan beberapa kamera kecil dan penyadap dari tas itu.
Mereka menyembunyikan kamera itu di beberapa sudut ruangan dan juga menyelipkan di rak buku dalam ruangan itu.
Sunoo mengambil penyadap itu dan menempelkannya di bawah meja, lalu niki meletakkan tabung kecil di atas lemari. Setelah selesai dengan tugas mereka, niki dan sunoo keluar dari ruangan itu.
"Aku akan menunggumu di mobil" ucap sunoo lalu melemparkan sebuah flashdisck pada niki.
"Baiklah" jawab niki
Belum sampai disitu saja, mereka masih memiliki rencana lainnya. Niki memasuki toilet lalu mengganti pakaiannya lagi.
Setelah keluar dari toilet, niki melihat beberapa staff yang akan mengatur pertemuan itu, lalu niki bersembunyi di balik tembok itu dan menunggu beberapa saat. Setelah orang-orang itu keluar barulah niki masuk ke ruangan itu lagi.
Ia mengambil flashdisk di kantongnya dan menukarnya dengan flashdisk yang ada di meja. Setelah itu ia cepat-cepat keluar ruangan itu sambil tersenyum lalu kembali ke mobil menemui sunoo.
"Kerja bagus" ujar sunoo dan mereka melakukan high five.
Mereka bersenandung di dalam mobil itu dan memantau dari sebuah laptop di hadapan mereka.
-
-
-
Direktur park memasuki ruangan dan disusul pemilik persuhaan JOHN.BI dan beberapa owner lainnya.
Mereka pun duduk di tempat masing-masing dan memulai rapat itu.
"Baiklah, karna semuanya sudah hadir kita akan langsung memulainya" ucap direktur park lalu sekretarisnya menancapkan sebuah flashdisk pada laptopnya.
Dan semua orang di ruangan itu melihat layar yang ada di hadapan mereka.
"Ini adalah grafik peningkatan saham tahun ini, dan sebelum menjelaskan aku akan menunjukkan video dari perusahaan yang telah berhasil mendirikan beberapa cabang di kota ini"
Lalu sekretarinya memutar video itu, namun orang-orang disana terkejut dan bahkan berteriak dan mata direktur park membelalak melihat layar itu.
"Sangat menjijikkan"
"Apa ini ?"
"Apa yang terjadi ?"
"Apa dia sudah gila ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA [END]
Actioncerita tentang mafia berparas imut yang akan membalas dendam pada seorang direktur LIE.BEE karna telah membunuh ibunya tolong vote ya untuk menunjukkan dukungan kalian. terima kasih