3. SERENA AND REYGAN

5.3K 208 1
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Serena POV

Setelah dari Kantin, Serena dkk langsung balik ke kelas berhubung 15 menit lagi bel. Dan sekarang Serena dkk sedang duduk sambil bermain handphone, berbeda dengan Serena karna dia lagi tidur di balik tumpukan buku mungkin agar tidak ketauan guru kali yak.

"Woii." ujar seseorang cowo kepada Raya dan Siska.

"Eh Lo, kenapa?" Tanya Siska.

"Ini gue mau titip ini, tolong kasihin ke Serena ya" jawab dia sambil menyerahkan paperbag.

"Oke."

Kringgg

Bel telah berbunyi yang artinya jam istirahat sudah habis, tak lama Bu Frida datang dan mulai mengajar tanpa mengetahui kalo Serena sedang tidur.

"Selamat siang" sahut Bu Frida.

"Siang Bu" jawab semua murid.

"Serr, woii bangunn!!" ujar Siska yang berada di sebelah Serena.

Dan Memang posisinya Serena sebangku dengan Siska di paling belakang, sedangkan raya sebangku dengan Novi, Novi adalah bendahara kelas dan mereka berada di depan meja Serena dan siska.

"Apasi ganggu banget" jawab Serena.

"Itu udah ada Bu Frida anjir!" kesal Siska.

Serena yang mendengar itu langsung menegakkan badannya dan menatap ke depan sudah ada Bu Frida sedang menerangkan materi.

****

Kringg

Bell pulang berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas begitu juga dengan Serena dkk.

"Eh ser, ini tadi Erick kasih ini buat Lo" ujar Siska saat mau keluar kelas, dia memberikan paperbag yang tadi diberikan Erick.

Dahi Serena berkerut heran "apa tuh?" Tanya Serena sambil menerima paperbag nya.

"Gue juga gatau, coba lu buka dulu." balas Siska.

"Nanti deh di parkiran."

Saat Serena dkk sampai di parkiran, Serena penasaran dengan isinya dan langsung membuka paperbag nya. Mereka terkejut dengan isinya.

"Anjir banyak bgt" kata Raya yang melihat isinya.

"Dia masih ngejar-ngejar Lo ser?" Tanya Siska.

"Gue gatau sih tapi dia emang sering nge chat gue, tapi gue cuma jawab seperlunya aja" jawab Serena acuh.

Yapss, Erick anak kelas 12-IPS 1 itu memang dari kelas 10 SMA suka sama Serena sampe pernah berkali-kali dia nembak Serena, dan berkali-kali juga Serena menolaknya karna memang Serena tidak mau pacaran.

Serena Reygan's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang