Oni : tanjiro
'Mengawasi 2 tahun'
•
•
Votenya kakak❤
•
•
(Itsu pov)aku melihat dia, anak beranting hanafuda tengah berlatih mencoba untuk membela batu. Aku melihat ada 2 orang juga disana.
Aku tau siapa mereka, mereka adalah sabito dan anak kecik yg aku lupa namanya. Kalau tak salah makomo.
Dia berjuang sangat keras. Aku jadi Mengingat kehidupan keduaku di dunia modern.
Kehidupan pertamaku, aku adalah seekor rubah. Aku hidup di hutan bersama kakak-ku yg seekor rubah juga.
Kami hidup hanya berdua, orang tua kami telah mati di buru manusia. Saat itu aku membenci manusia dan bersumpah akan membunuh manusia yg telah memburu ayah dan ibuku!
Tapi, kakak berkata "mereka mungkin merasa terancam dengan keberadaan kita yg seekor rubah dan dapat berubah menjadi manusia. Mereka mengira kita adalah kitsune atau rubah berekor sembilan yg dapat berubah menjadi manusia dan memburu mereka"
Sebenarnya, kitsune yg memakan manusia itu tak ada.
Tapi, aku kembali membenci manusia. Kakakku, haruni mati karna manusia. Saat itu aku berusaha menolongnya tapi gagal.
Aku lemah, dan aku benci itu!. Manusia yg membunuh haruni menembakku dengan senapan miliknya, dan mengakhiri nyawaku disana.
Pada akhirnya kami sekeluarga tak dapat berkumpul karna aku bereinkarnasi. Aku tak melihat mereka di alam baka karna aku sepertinya lasung bereinkarnasi.
Aku mengepalkan tanganku, berusaha mengontrol emosiku. Aku melihat tanjiro, dia mengingatkanku dengan haruni.
Haruni adalah kakak yg sangat baik, dia melindungiku dan dia mencarikanku makan. Saat dia hampir di bunuh, dia masih tersenyum kepadaku dan menyuruhku lari.
Tapi...
(Author pov)
"Siapa kau?"
Itsu tersentak kaget, dia menoleh dan melihat mantan pilar air yg memakai topeng tengu.
Catatan : topengnya kek ini 👺.
"Ah maaf, aku hanya memerhatikan tanjiro saja" Jawabnya..
"Kau oni?" Tanya urokodaki sakonji.
Itsu mengangguk sebagai jawaban. tanpa aba-aba tiba-tiba saja sebuah nichirin sudah berada di dekat lehernya."untuk apa kau kesini?" Tanya urokodaki.
"Aku mengawasi tanjiro." Jawabnya dengan kejujuran bgs*.
"Untuk apa?"tanyanya lagii.
"Agar aku tau seberapa kuat dia dan apakah dia bisa melindungi nezuko!" Jawabnya. Ia berbohong, sebenarnya ia hanya mengawasi dan melihat saja.
"Siapa yg mengutusmu?"
"Aku tidak ada yg mengutus..dan, apakah pertanyaan nya sudah selesai? Anda terlalu banyak bertanya urokodaki sakonji!" Kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oni
Fanfictionaku menjadi oni, apa ini tanda baik atau buruk untuk kehidupan kali ini? ---------------- "mui, boleh bertanya?" "apa itu, oni di matamu?" ----------------- "karna aku oni maka aku harus mati" senyuman tulusnya, tatapan lembutnya. dan dengan mudah...