Epilog

231 11 0
                                    

Epiloge

Saat itu, gadis dengan rambut hitam tengah berada di ambang keputusaan.

Dia di beri pilihan. Alam baka atau reinkarnasi.

Gadis itu bingung, dan tak menjawab. Akhirnya dia diberi reinkarnasi sampai jawaban keputusan darinya.

"Dan kisah leluhur, sudah ada 5 kakak dan 2 adik kita yg tersedot dimensi lain karena keputusannya itu." Seru gadis dengan rambut putihnya.

Gadis itu menatap perempuan berumur 17 yg berbeda satu tahun darinya, perempuan itu adalah kakaknya.

"Mau bagaimana lagi, itu adalah kesalahan ayahnya leluhur. Kita keluarga kanzaki harus menerimanya." Balas perempuan berambut hitam itu.

"Ish, haru-nih! Aku benar-benar malas sekali kalau tersedot dimensi lain! Kanzaki karuka telah hilang tersedot dimensi lain! Lalu kanzaki naruki, dia juga. Lalu ada lagi, banyak kakak dan adik kita yg telah hilang! Setengahnya koma! Lalu dari dimensi tahun 2000 juga! Charlotte lulu, kanzaki marina, karizaki rina, nakaro nami! Banyak sekali! Tahun 1000 juga sudah ada 10 anak!" Seru gadis itu kesal.

Perempuan berambut hitam itu menghela nafas."meski begitu, kita tak bisa menghindar ruka-chan"ucapnya.

Gadis itu mengembungkan pipinya kesal."sudahlah, ayo jalankan misi..kita harus perang Sekarang"

Kanzaki, di zaman modern dengan Teknologi yg sangat canggih. Tahun ini adalah tahun 3001, dimana dunia berperang dengan mars.

Kanzaki haruki dan kanzaki haruka, adik kakak yg memiliki posisi kapten divisi 8, kini harus menyelsaikan misinya untuk menghancurkan markas mars di bumi.

Keluarga kanzaki adalah keluarga yang telah terkena kutukan. anak keluarga kanzaki yg Terpilih akan melintasi dimensi atau waktu, seperti pergi ke dunia yg di percaya manusia itu tak ada.

Atau kembali ke zaman dahulu dan diberikan misi berupa mengubah masa depan, namun banyak yg gagal. Mereka akan koma, tapi jika misi gagal dan mati disana, maka dizaman modern atau dimensi mereka juga akan mati.

Sudah banyak anak perempuan dan laki-laki keluarga kanzaki yg mengalami nya dan mati.

Bukan hanya keluarga kanzaki. Keluarga charlotte yg juga adalah salah satu keluarga yg memiliki hubungan darah juga terkena.

Kanzaki memiliki leluhur kakak dari gadis itu, dan charlotte adalah ayah gadis itu.

Masa depan anak-anak keluarga kanzaki terancam, mulai banyak gadis yg Terpilih. Itulah makanya, lebih banyak anak laki-laki dari pada anak perempuan.

Dan kini ada dua anak yg terpilih.

Cerita akan di lanjutkan, dengan kisah 2 kembar dan kakak kesayangan yg harus memasuki sebuah kisah awal gadis itu.

Dengan berkat langsung dari gadis itu. Kanzaki haruka sang tokoh utama dengan dua kakak nya.

The end

OniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang