Oni : pergi

270 34 0
                                    

Oni : pergi
'Melangkah menuju dunia luar'


Jangan lupa vote ya❤

Dia membuka pintu, memastikan suasana sepi dan telah malam. Dia melangkah keluar.

Dia menghirup udara sebanyak-banyaknya, akhirnya setelah perpuluh-puluh tahun dia bisa keluar lagi.

Dia mencium bau manusia, dan dengan panik lasung belari pergi.

"Manusia, apa jangan-jangan para pilar itu kembali lagi?" Tanyanya pada diri sendiri.

Dia belari dengan cepat, lalu sampai di sebuah air terjun."air ini, kenapa indah sangat?" Gunamnya.

Dia melangkah ke arah air itu, dan melihat pantulan dirinya."ini aku? Penampilanku seperti ini?"

Rambut hitam bermata biru, dan wajah yg bersih dan cerah."padahal aku hampir tak pernah mandi karna takut keluar" Gunamnya.

Dia lalu memutuskan untuk membersihkan diri setelah memastikan tak ada siapa-siapa disini.

Dia mulai memasuki air, dan melepas pakaiannya.

Dia merasa tubuhnya penuh energi tiba-tiba."kenapa? Apa yg terjadi?" Tanyanya.

Dia melihat airnya kembali."ini bukan air biasa.." Gunamnya.

Dia kemudian memakai bajunya dan berendam menggunakan baju, dia duduk bersilah di sebuah batu.

Memejamkan matanya, lalu memasuki air dan membiarkan dirinya memasuki air lalu tenggelam.

Bukan bunuh diri hanya saja dia merasa jika melakukan ini maka dia akan mendapat sesuatu hal yg di duga.

Benar saja, seketika tubuhnya Bercahaya, lalu asap hitam mengelilinginya. Asap dan cahaya itu menghilang dan dirinya membuka matanya.

Dia turun di batu tersebut, kemudian berdiri.

Seketika cahaya asap itu kembali muncul, mengelilingi tubuhnya. Dan Tiba-tiba rambut panjang nya telah terkuncir dengan hiasan bunga merah.

Catatan : penampilan nya sama seperti yg di perkenalan sebelumnya ya

Dia seketika terkejut."sugoii.."ucapnya terkejut.

Dia kemudian berjalan ke pinggir. Dia melihat ke arah telapak tangannya, dan terkejut ketika melihat sebuah tanda angsa hitam berada disana.

Dia tak tau, tapi tanpa sadar di menggunamkan sebuah kata-kata."teknik darah iblis : rubah yg bercahaya : perubahan wujud "lalu wujudnya berubah menjadi seorang gadis berumur 7 tahun.

Perubahan itu membuat terkejut. Tadinya dia terlihat seperti gadis berumur 16 tahun, sekarang 7 tahun, sungguh itu sangat terkejut.

" Teknik darah iblis : perubahan wujud kedua.."gunamnya.

Tiba-tiba dia berubah menjadi anak laki-laki berumur 8 tahun, dan ekor rubah beserta telinganya masih ada hanya saja berbeda warna.

Dia tau, meski penampilan berubah tapi fisik tetap seperti perempuan.

Dia kemudian menghela nafas."teknik darah iblis : angsa hitam yg bercahaya : perubahan wujud asli"lalu berubah kembali menjadi gadis berumur 16 tahun dengan rambut hitam.

OniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang