Oni : tokito twins.
'Masa lalu'
•
•
Jangan lupa vote ya kalau kalian suka.
◻
◽
▫"Kimi no dare?"
Nakaro diam, dengan wajah terkejutnya."a-aku, nakaro itsu. K-kimi no?"
Salah satu bersaudara yg mirip itu menatapnya curiga."sedang apa kau ada disini?"Tanya nya.
Nakaro tersenyum."a-aku tersesat."jawabnya.
"Nee-san. Ini sudah malam, apa kau inggin di mampir dahulu ke rumah kami?" Tawar salah satunya.
Nakaro tersenyum."tidak, pasti akan merepotkan. Oh ya, sedang apa kalian disini? Dan nama kalian?"
"Aku tokito yuichiro, dan kembaranku tokito muichiro" Jawab salah satunua, dia yuchiro.
"Yoroshiku ne tokito-san."
"Panggil nama depan kami saja nee-san."
Nakaro tersenyum."apa kalian butuh bantuan? Kalian membawa itu saat hampir matahari tenggelam, akan ada banyak oni. Mau ku atar?"
Mereka berdua saling menatap."apa anda pemburu iblis?"
Nakaro menggeleng."aku hanya orang yg bisa membunuh iblis saja, aku bukam anggota pemburu iblis. Jadi apa kalian mau?"
Mereka mengangguk.
Sejak hari itu, nakaro sering bermain bersama mereka. Sampai suati hari.
"Nee-san."panggil yuichiro.
"Nani?"
"Apa kau oni?" Pertanyaan yg keluar dari mulut yuichiro membuatnya terdiam.
Nakaro tersenyum."siapa yg bilang?"
"Gadis berambut putih, dia mengaku bernama amane. Jadi apa kau benar oni?"
Nakaro mengangguk."ya aku oni."
Yuichiro menatapnya tak percaya."jadi selama ini kami bersama oni? Dan lagi pula kenapa kau tak mati?"
"Itulah alasan aku memakai jubah disiang hari."
"Kau berbohong kepada kami nee-san. Apa kau sengaja mendekati kami agar bisa memakan kami?!"
Pertanyaan itu sekali lagi membuatnya terdiam, dia menutupi kepalanya dengan tudung dan berbalik ke arah lain.
"Aku tidak memakan manusia. Tapi kalau kau menganggap aku jahat terserah, oni tak dapat dipercaya manusia." Dia langsung berjalan melangkah.
Dia berhenti ketika ada amane di depannya, dengan senyuman."berikan alasan kau memdekati mereka?"
"Karna aku, inggin merasakan memiliki adik. Ah sudahlah, terimakasih amane-san, kau telah memberitauku bahwa oni memang tak akan mendapatkan kepercayaan manusia. Apalagi anggota pemburu iblis seperti kalian."
Dia melangkah berjalan melewati amane."suatu hari, kau akan datang ke kami. Nakaro-san."
Itulah kata-katanya. Nakaro pergi, ia mengurung diri sampai saat yg ia lupakan."bodoh! Ini hari terakhir yui!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oni
Fiksi Penggemaraku menjadi oni, apa ini tanda baik atau buruk untuk kehidupan kali ini? ---------------- "mui, boleh bertanya?" "apa itu, oni di matamu?" ----------------- "karna aku oni maka aku harus mati" senyuman tulusnya, tatapan lembutnya. dan dengan mudah...