Oni : dropp

117 14 0
                                    

Oni : drop
'Keadaan yg tidak baik. Hilangnya kepercayaan keluarga'



Votenya kakak.


Mereka bahagia, keluarga kecil itu begitu bahagia. Sang ayah yg begitu bertanggung jawab dan sangat baik kepada keluarganya.

Lalu sang ibu yg begitu pintar, dan juga lemah-lembut. Lalu sang kakak yg begitu memanjakan adiknya. Dan sang adik yg harus kehilangan itu semua dalam semalam.

Ayahnya yg ternyata telah bermain wanita di belakang ibunya, menjadi kasar dan tak mempedulikan mereka lagi.

Lalu sang kakak yg mencintai keluarga musuh dan memutuskan menjadi musuh keluarga.

Dan kini hanya ia, dan ibunya.

Ibunya yg tetap berusaha, ibunya yg menyembunyikan semua lukanya. Kini, satu alasan dia bertahan adalah ibunya.

Berkuliah di universitas tinggi dengan Beasiswa, lalu setelah lulus ia menjadi model.

Memenang berbagai agensi, karirnya di dunia permodelan begitu bagus.

Kemudian tertarik kepada biola dan alat music, ia memutuskan untuk menjadi pemusik juga.

Lalu di tawari menjadi pengisi suara anime, menjadi pengisi suara karate antagonist. Siapa sangka anime itu akan lasung mendapat rating tinggi dan komentar possitiv.

Perjualan movie yg begitu laris. Masa itu adalah masa dengan karir indahnya.

"Chotto matte mitsu-chan!!"

Semuanya hilang, ia memutuskan berhenti. Harapan dia bertahan di dunia telah tiada."nanase? Etto, ni-sann??"

Saat inggin mengakhiri semuanya, dia malah datang dan menghentikannya."konbawa ni-saan"sapanya dengan smirknya.

Teman nya itu hanya menggeleng tak percaya."aku tau kau Terpukul! Tapi jangan seperti ini mitsu-chan!!"

Namun telat, ke-ingginannya untuk bertahan tak ada."gomen, tapi aku tetap tak tertarik untuk memaafkan mereka."

Kakak yg ia sayangi, kenapa baru sekarang? "Kenapa baru sekarang kau datang, ni-saan??"

Kakaknya itu hanya menunduk tak bersuara, membuat nya tersenyum sinis."kau tidak menyesal?"

Tatapannya tidak lagi hangat dan lembut, tak ada lagi suara ceria dan bahagianya ketika melihat dirinya."bagaimana keadaan baj*ng*n itu? Dia tidak menyesal?"

"Jaga mulutmu mitsu!!" Bahkan kakaknya kini membentaknya.

Dia kini duduk di pinggir pagar."nee~ tapi aku tak salah bukan? Dia memang pantas di panggil baj*nga*n.."

"Dia ayahmu!!"

Gadis itu tertawa, mana mungkin. Dia tak punya ayah."hahaha, mana mungkin. Aku tak punya ayah ni-saan, lagi pula juga memang dia pantas menjadi ayah?"

Ini bukan dirinya, tapi dia suka."orang itu bahkan menghamili wanita lain padahal dia sudah memiliki istri dan 2 anak! Apa dia pantas disebut ayah?!!"

OniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang