Chapter 07

2K 225 0
                                    

Aku berjalan dengan Sasuke, keluar dari istana. Dia menatapku tanpa berkata, "Ada apa?", tanyaku, Merasa sedikit tidak nyaman. “Ayo jalan-jalan”, aku mengangguk setuju dengannya.

"Aku berjanji pada Izumi, aku akan belajar memasak darinya tapi aku juga ingin pergi berburu denganmu" . "Tidak apa-apa kamu bisa belajar memasak yang akan menjadi keterampilan yang berguna untukmu di masa depan", "Aku tahu cara memasak Sasuke, hanya saja bukan makanan tradisional itu jenis makanan yang ingin aku pelajari untuk saat ini".

Dia mengangguk, "Apa yang ingin kamu lakukan setelah ini Naruto?", "Aku ingin pergi berburu denganmu dan pemuda lain tolong". Dia mengangguk, "seperti yang aku katakan, tetap dekat denganku setiap saat". "Aku berjanji akan melakukannya", "baik, mau ke sungai lagi?".

Aku mengangguk, "Aku ingin berenang", "Sudah kubilang Naruto, tidak baik telanjang di depanku". "Mengapa?" tanyaku sedikit penasaran. "Kamu akan tahu di masa depan itu pasti akan membuat pinggangmu sakit".

Aku menyipitkan mata mendengar kata-katanya tapi aku benar-benar ingin berenang, "bagaimana kalau aku pergi sendiri". "Terlalu banyak mata, itu akan membuatku gelisah". "Tidak apa-apa aku laki-laki kenapa harus malu?", "Kamu terlalu tidak berdaya Naruto, sungguh kamu harus lebih berhati-hati".

Aku mengerutkan kening, aku tidak mengerti kata-katanya, maksudku apa yang salah dengan seorang pria yang berenang di tepi sungai. Aku menghela nafas, "lalu aku akan berbaring di bawah naungan pohon ek besar itu".

Dia mengangguk dan meraih tanganku untuk menarikku ke pohon. Kami berdua duduk, udara sangat dingin sehingga aku merasa sedikit mengantuk, jadi aku menutup mata hanya untuk sesaat.

Ketika aku bangun, langit sedikit lebih gelap dan aku menyadari bahwa aku tertidur di bahu seseorang. Aku terkejut dan segera memulai serangkaian permintaan maaf. "Maafkan aku Sasuke, aku tidak bermaksud tertidur begitu saja".

"Tidak apa-apa berdiri saja aku akan mengantarmu ke kamar hotelmu". Aku mengangguk dan berdiri. Aku sedikit tersandung dan jatuh ke pelukannya, tatapan kami terkunci dan aku tidak bisa berpaling. Aku seperti terpaku menatap mata hitamnya. Betapa indahnya mata yang dia miliki.

"Ayo sudah larut atau kamu ingin aku membawamu ke kamarmu?". "Tidak", kataku pelan dan menjauh dari pelukannya meski sedikit enggan. Aku terkejut dengan keenggananku. Pipiku berubah menjadi merah dan aku berjalan sedikit lebih cepat di depannya.

Dia tidak mengatakan apa-apa hanya mengikutiku diam-diam. Aku melihat sekeliling saat kami berjalan, benar-benar tempat yang indah, matahari terbenam yang bersinar tepat di atas pegunungan sangat memesona. Aku suka bagaimana hal itu membuat seluruh tempat jauh lebih indah.

"Naruto kamu perlu makan, kamu harus makan malam dulu sebelum tidur". "Aku tahu aku akan makan sesuatu segera setelah aku masuk ke kamar, kamu tidak perlu terlalu khawatir". "Aku akan selalu mengkhawatirkanmu sayang".

"Mengapa?" Dia hanya tersenyum mendengar pertanyaanku dan melihat jauh ke depan. Aku bertanya-tanya apa yang dia pikirkan. Untuk beberapa alasan itu membuatku kesal karena aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Aku melihat tangannya yang besar yang tidak memegang tanganku dan aku merasa bersalah jika tangan kami tidak saling menyentuh. Jadi aku langsung memegang tangannya tanpa melihat dia. Dia mempererat tautan kami dan aku merasa hangat.

Kami berjalan dalam harmoni yang manis sampai kami tiba di kamar hotel dan berpisah. Aku menghela nafas merindukan kehadirannya, ada apa denganku?.

My BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang