Chapter 08

1.8K 226 1
                                    

Aku duduk di kamar hotel sambil tenggelam dalam pikiranku sendiri namun terusik ketika ponselku berdering. Aku menjawab tanpa melihatnya, "halo", "pulanglah!", suara ayah terdengar membuatku gemetar dan melihat ke bawah.

Aku benci betapa lemahnya aku ketika mendengar seseorang berteriak, sepanjang hidupku, yang pernah dilakukan orang tuaku hanyalah meneriaki dan memarahiku.

Aku menutup telepon begitu dia mulai berteriak, teleponku berdering lagi, aku mengabaikannya, tetapi terus berdering membuatku mengerang kesal. Aku akhirnya menjawab, "aku tidak akan kembali sampai masa liburanku satu bulan berakhir".

"Kamu harus kembali". Dia memerintahku, untuk beberapa alasan aku merasakan keberanian yang aneh, "tidak ayah, itu tidak akan terjadi, untuk sekali saja kamu harus mendengarkanku. Aku perlu melepaskan semuanya, ada terlalu banyak tekanan di sana jadi aku akan tetap disini. Aku tidak akan kembali sampai aku merasa lebih seperti manusia dan bukan alat yang digunakan untuk keuntungan pribadi dan Ngomong-ngomong ayah jangan menelepon lagi, aku akan mematikan teleponku jika ayah membutuhkanku maka ayah akan menunggu sampai satu bulan penuh".

Setelah mengucapkan kata-kata itu, aku menutup telepon. Untuk beberapa saat aku tidak tertidur, akhirnya aku tertidur menjelang pagi hari.

Keesokan paginya aku kesiangan, aku dibangunkan oleh tangan lembut yang menyentuh wajahku. Aku merasa begitu hangat dan besar, aku meringkuk sedikit lebih dekat ke sumber kehangatan itu. Tunggu tangan?! Aku terbangun dengan kaget, mataku bertemu dengan mata hitam, Sasuke duduk di hadapanku sambil menatapku.

"Pagi Naruto", "g.. selamat pagi", aku tergagap. "Kau tidur terlalu lelap bukan? Jika aku tidak memiliki kendali diri yang kuat dalam diriku, aku akan tergoda. Pakaian yang kau kenakan terlalu tipis bukan? Kaos sederhana dan kemeja panjang. pemandangan yang menggoda dan kau mencoba memanjingku?".

Mataku terbuka lebar mendengar kata-katanya dan aku menarik selimutku sedikit lebih tinggi untuk menutupi diriku, tatapan laparnya membuatku tersipu dan gelisah.

Aku telah melihatnya seperti itu sebelumnya tetapi tidak ini terlalu dekat dan intens, tatapannya dalam dan penuh dengan emosi lain yang hanya bisa aku gambarkan sebagai tatapan cinta, lembut seperti aku adalah satu-satunya hal yang ada di dunia, sesuatu yang sangat istimewa.

Tatapan itu membuat jantungku berdebar kencang, aku menunduk dan memainkan jari-jariku, jari-jari yang panjang dan tebal mengangkat daguku ke atas.

"Naruto, selalu lihat ke atas, jangan malu-malu, kamu jauh lebih kuat dari ini, aku tahu. Setiap kali kamu merasa malu, pikirkan aku, aku akan selalu melindungimu, apakah itu sudah jelas?" Aku mengangguk hampir menangis, ini adalah pertama kalinya seseorang berbicara kepadaku dengan begitu lembut dan penuh perhatian.

Matanya berpindah ke bibirku, aku menatap matanya, tatapanku tidak menerawang. Perlahan dia membungkuk tetapi kemudian terdengar ketukan dari pintu. "Layanan kamar", wanita staf hotel berbicara.

Sasuke mengutuk, "mengapa mereka hanya datang saat aku akan mencicipi masa depanku?". Dia mengucapkan kata-kata itu sambil menghela nafas. Aku tersipu lebih keras, "kamu terlihat begitu sudah siap sayangku", katanya sebelum dia membuka pintu.

Dia memelototi wanita yang memasuki ruangan, dia membungkuk padanya dan meletakkan gerobak makanan di tengah ruangan sebelum dia tergesa-gesa keluar seperti di belakangnya ada seekor harimau yang ingin menerkamnya.

"Dia akhirnya pergi, pergi mandi dan beres-beres, saatnya berburu" . "Kau benar-benar membawaku bersamamu?" Tanyaku dengan mata bersinar, dia tertawa kecil dan mengangguk, "oh terima kasih" kataku dan melemparkan diriku ke pelukannya, wajahku semakin terbakar ketika aku menyadari apa yang telah kulakukan.

"Maafkan aku", "Aku tidak keberatan semakin kamu jatuh ke pelukanku, semakin baik dan mudah untuk membuatmu lebih dekat denganku" . Mata kami tetap terkunci, "ayo pergi mandi" dia mengingatkan.

Aku mengangguk saat dia melepaskanku dari pelukannya. Aku berlari ke kamar mandi dan mandi air hangat. Segera aku selesai dan berjalan keluar kamar kakiku membawaku langsung ke lemariku.

"Naruto, apa yang aku katakan tentang telanjang di depanku?" Sasuke bertanya namun tatapannya lebih ganas dari sebelumnya. Itu membuatku merintih, aku melihat dia berdiri dan berjalan dengan aura yang kuat ke arahku.

My BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang