Aku mencengkeram handuk lebih erat di sekitarku dan menelan ludah. Kenapa dia terlihat seperti akan memakanku hidup-hidup? "Sasuke", kataku, berharap untuk mengalihkan perhatiannya dari apa pun yang dia pikirkan dengan tatapan matanya itu.
"Kamu sangat keras kepala, kamu tidak pernah mendengarkan peringatan sederhana dariku, sekarang lihat kamu membuatku gila". Dia mendorongku ke dinding dan aku menatapnya, "Maaf" aku meminta maaf melihat ke bawah lagi.
Aneh bagaimana dia membuatku merasa sedikit tunduk padanya. Dia mengangkat daguku ke atas lalu membungkuk, bibirnya bertemu denganku dan mataku membelalak kaget. "Apa...?" Aku mencoba berbicara tapi dia memperdalam ciumannya.
Sensasi yang menjalari tubuhku begitu asing hingga aku berusaha menarik diri dari ciuman itu. "Berhenti" aku memohon dengan tanganku di dadanya yang lebar dan maskulin.
"Jangan khawatir aku tidak akan menghabisimu hari ini, dalam waktu yang tidak lama lagi itu pasti akan terjadi" . Jantungku berdetak kencang dan aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menatapnya. "Pakai pakaianmu agar kita bisa pergi, yang lainnya pasti sudah menunggu".
Aku mengangguk saat dia menjauh dariku, sungguh aneh bagaimana aku mendapati diriku kehilangan kehangatannya. Aku hampir ingin menariknya kembali, setelah aku siap, kami sarapan lalu pergi.
Para pemuda itu memang menungguku dan Sasuke, mereka mulai bergerak begitu mereka melihat sosoknya yang mengesankan. Kami berjalan sebentar, aku merasa sedikit lelah tetapi terus bergerak, aku tidak pernah tahu berjalan melalui hutan bisa sangat melelahkan.
Akhirnya kami sampai di tempat berburu. Mereka semua memegang senjata untuk perburuan mereka, melihat senjata berbahaya itu membuatku merasa sedikit terintimidasi.
"Ini pegang satu untuk dirimu sendiri", kata Sasuke sambil menyodorkan salah satu senjata kepadaku, aku ragu sejenak lalu mengambilnya. Tanganku terasa sangat berat saat mengangkatnya tapi aku menahannya. Perlahan perburuan dimulai, mereka menangkap seekor beruang liar dan beberapa lepas begitu saja.
Aku merasa sedih, aku tidak berhasil menangkap seekor binatang pun. Sasuke akhirnya datang ke sisiku, dia tidak sendirian, dia memegang kelinci setengah dewasa, belang putih dan abu-abu menyelimuti tubuh kecilnya.
Kelinci itu menatapku dengan menyedihkan , yah kupikir memang begitu . Aku melihat ke Sasuke, "apa yang akan dilakukan dengan kelinci itu?", "Dimasak tentu saja" jawabnya.
"Tidak, tolong jangan" dia menatapku bingung, "apa yang harus aku lakukan dengan itu kalau begitu Naruto?", "Tolong berikan padaku". Dia mengangkat alisnya ke arahku, "dan apa yang aku dapatkan sebagai imbalannya?", "Kamu akan menjadi orang pertama yang mencicipi masakanku setelah Shizune mengajariku".
"Kedengarannya seperti tawaran yang bagus, makanan datang dengan ciuman kan?" Pipiku memanas mendengar pertanyaan itu. "Kenapa kamu begitu tidak tahu malu?" Aku bertanya dengan rengekan rendah. "Hei, aku akan mengambil apa yang aku bisa ketika aku bisa. Jadi, apakah itu kesepakatan Naruto?" Aku agak ragu tapi akhirnya menganggukkan kepalaku pelan.
Dia meletakkan kelinci itu di pelukanku, makhluk malang itu gemetar, itu benar-benar memilukan. "Ya ampun, kamu baik-baik saja, monster itu tidak akan menyentuhmu lagi".
Sasuke memutar matanya ke arahku, "karena aku hanya akan menyarankan beberapa hidangan kelinci ke Shizune, jadi dia bisa memasakkanmu kelinci kecil". Kelinci malang itu semakin bergetar membuatku memarahi Sasuke.
Dia hanya tertawa dan aku menggelengkan kepalaku sambil menghela nafas. "Kadang-kadang kamu bisa menjadi brengsek", "Aku suka menggodamu Naruto, semua ekspresimu sangat imut". Pipiku memanas lagi.
Kami akhirnya bergabung dengan pria lainnya dan mereka menatapku dengan aneh. "Mengapa kamu memegang makanan kami?" Seseorang bertanya membuatku memeluk Bonnie lebih erat. Aku melangkah mundur dengan sedikit cemberut, Bonnie, bukan makanan, dia adalah teman baruku.
"Kelinci itu bukan untuk dimakan" kata Sasuke, suaranya tegas dan penuh keyakinan. "Jika kamu mencoba untuk memakan kelincinya, kamu akan mendapat hukuman". Orang-orang itu tampak terguncang.
Mereka semua tampak takut pada Sasuke, yang membuatku merasa lebih aman bersamanya jadi aku mendekat padanya. Dia menyeringai, tangannya melingkari pinggang rampingku. "Aku menangkapmu kelinci kecil". Kata-katanya membuatku merinding dengan spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bride
FanfictionNaruto membutuhkan suasana baru untuk sementara waktu, bekerja di perusahaan membuatnya sangat lelah. Dia memutuskan bahwa ia membutuhkan liburan jadi dia pergi liburan dan tujuannya adalah HimaZulu sebuah pedalaman yang menawarkan pemandangan alam...