Sasuke melihat orang-orang di sekitarnya, "kita akan pergi dari sini".
Dia kemudian menarikku pergi ke tempat yang sekarang aku tandai sebagai tempat khusus kami, pohon Oak besar. Kami berdua duduk dan dia melihat ke langit seolah mengenang sesuatu.
“Tiga tahun yang lalu nenekku meninggal, dia sakit keras untuk waktu yang sangat lama. Tidak ada seorang pun di desa yang dapat menemukan obat untuk penyakitnya, aku sangat mencintai nenekku, dia adalah satu-satunya yang mengerti diriku.
Dia sering mengatakan kepadaku bahwa aku tumbuh terlalu cepat, namun dia bangga padaku karena aku seperti mendiang kakekku. Nenekku adalah seorang peramal, dia bisa melihat takdir dari setiap masing-masing orang.
Apa yang dia lihat seringkali tidak baik, karena itu orang-orang di desa ini mencapnya sebagai penyihir. Nenek tidak disukai di desa ini karena hal itu, suatu pagi sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya, dia menyuruh ayahku untuk pergi dan memanggilku.
Seperti cucu yang baik aku berlari ke gubuk nenekku. Dia pucat dan aku bisa melihat dia hampir tidak bisa mempertahankan hidupnya.
Ketika aku masuk ke gubuk dia tersenyum, 'cucuku', begitu dia biasa memanggilku. "Ada yang ingin kukatakan padamu", aku mengangguk sambil duduk di samping tempat tidurnya sambil memegang tangannya yang lemah.
"Kamu tidak akan menemukan pengantinmu di antara orang-orang desa ini", ayahku tersentak mendengar kata-katanya. "Apakah itu berarti dia tidak akan menikahi ibu?", Ayah bertanya, "oh tidak nak, dia akan menikah.
Dia memiliki pengantin yang dipilih, dalam tiga tahun kedepan pengantinnya akan datang, seorang anak laki-laki dan dia adalah pasangan yang sempurna untukmu". "Maaf ibu tapi apakah ibu mengatakan bahwa dia laki-laki?", "Ya anakku, cucuku akan menikah dengan pria yang telah dipilih nenek moyang kita untuk dia.
Laki-laki itu adalah laki-laki yang baik meskipun sedikit pemalu tapi kau hanya perlu sabar cucuku". Aku menatapnya diam-diam dan mengangguk, "Bagaimana dengan anak?" Ayahku bertanya, nenekku hanya tertawa dan menatapku.
Aku melihat jawaban di matanya dan dia mulai tersenyum. Saat itulah dia menghembuskan nafas terakhirnya.
Tiga tahun kemudian kamu datang, sejak pertama kali aku melihatmu jatuh ke tanah setelah kamu takut melihat beruang liar, aku tahu kamu adalah pengantinku dan aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama".
Saat dia mengatakan bagian terakhir dia menatapku dan aku melihat ke bawah dengan wajah memerah sampai ke telingaku.
Kisahnya menyentuh hatiku dan aku tahu pada saat ini, aku berada disini untuk menjadi milik Sasuke, hanya satu masalah, aku lurus sepanjang hidupku bagaimana aku akan mencintai seorang pria.
Sebenarnya mencintai dia tidak masalah, masalahnya dipegang erat olehnya, pikiran itu membuatku sedikit takut.
Aku dan Sasuke tetap diam di bawah pohon Oak dan menikmati kebersamaan kami.
Pikiranku mulai melayang ke keluargaku sendiri, aku tahu pasti mereka tidak akan pernah menerima Sasuke. Jangan tersinggung dengan orang tuaku, tetapi mereka bukanlah panutan yang baik yang bisa aku lihat sepanjang hidupku.
Mereka homofobia, rasis dan kejam bahkan terhadap putra mereka sendiri. Aku kadang tidak percaya orang-orang seperti itu sebenarnya adalah orang tuaku, aku hanya takut jika mereka menolak pernikahan ini dan menyalahkanku.
"Orang tuaku tidak akan pernah menerima pernikahan kita", kataku pada Sasuke dengan desahan kecewa.
"Ibuku tidak menerima pernikahan kita tapi aku masih tetap akan menikahimu?" Aku menatapnya, "apakah kamu tidak takut dicela?", "Tidak Naruto, itu berarti aku peduli padamu dan aku tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang pernikahan kita yang penting adalah apa yang kita rasakan tentang itu".
Aku mengangguk lalu tersenyum setelah beberapa saat, kata-katanya yang menenangkan hatiku membuatku merasa jauh lebih baik sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bride
FanfictionNaruto membutuhkan suasana baru untuk sementara waktu, bekerja di perusahaan membuatnya sangat lelah. Dia memutuskan bahwa ia membutuhkan liburan jadi dia pergi liburan dan tujuannya adalah HimaZulu sebuah pedalaman yang menawarkan pemandangan alam...