Aku bangun pagi-pagi dan menghela nafas mengingat apa yang terjadi sehari sebelumnya. Hari ini akan menjadi neraka, pikirku dalam hati.
Aku mandi perlahan lalu sarapan meninggalkan hotel. Staf hotel sepertinya menatapku dengan aneh dan itu membuatku sangat tidak nyaman.
Aku melihat ke bawah dan berjalan di sekitar desa, begitu banyak orang melihatku dan beberapa bahkan berbicara dalam bahasa ibu mereka.
Aku tahu pasti bahwa aku adalah topik utama mereka, aku ingin mengubur diriku sendiri dan mati karena malu, aku seharusnya tidak mendengarkan Sasuke. Saat aku sedang berjalan aku dihentikan oleh suara yang memanggil namaku.
"Naruto!!" Aku berbalik dan melihat Shizune sedang berlari ke arahku. Dia akhirnya menghampiriku dan tersenyum, "halo Naruto", "hei Shizune", "lihat, jangan melihat ke bawah mereka akan segera berhenti membicarakannya. Bagaimana kalau kita mulai pelajaran memasak hari ini?"
Aku mengangguk sekarang dalam suasana hati yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
Aku mengikutinya ke istana, kami pergi ke gudang luar. "Pertama kamu harus belajar cara membuat api", aku menatapnya, "benarkah?", "Ya, ikat ini di kepalamu".
Dia berkata sambil memberiku kain panjang yang dia buat dan membantuku mengikatnya di rambutku. "Kamu terlihat seperti seorang istri sekarang", dia bercanda, yah aku berharap dia bercanda.
Dia mulai menunjukkan cara membuat api dan aku bersumpah asapnya hampir membunuhku. Aku terus batuk, ini sangat tidak baik untuk kesehatan, pikirku.
Dia menyuruhku membantu memadamkan api dan aku melakukannya, pada saat api menyala, mataku terasa perih dan merah karena asapnya. Tenggorokanku kering sampai aku harus minum banyak air.
Shizune lalu menunjukkan cara memasak masakan tradisional. Dia sudah mempersiapkan segalanya di malam hari sebelumnya jadi kami hanya perlu memasaknya.
Kemudian dia mengajariku cara memasak dan salah satu bahannya beraroma sangat kuat maksudku bau, itu benar-benar bau yang tidak bisa aku terima. Aku berlari keluar dari gudang dan pergi untuk muntah.
"Shizune, ini yang menjijikan", rengekku, "ya memang baunya tidak sedap tapi rasanya enak". Aku cemberut dan mulai bekerja untuk membersihkannya. Aku benar-benar bertingkah seperti gadis kota dengan kuku panjang.
Akhirnya makanan itu mendidih di dalam panci. Dia mengajariku cara membumbuinya dan baunya enak saat direbus. Aku tidak sabar mencicipinya.
"Naruto", sebuah suara memanggilku, karena aku tahu siapa itu. Aku keluar dari gudang dan menatap Sasuke, "Apakah kamu sudah istirahat?" Dia bertanya sambil berjalan ke arahku, aku menggelengkan kepalaku tidak sambil mengelap tanganku dengan kain pencuci piring.
"Kalau begitu kita akan istirahat", "tidak, aku harus menyelesaikan masakanku" kataku sekarang sambil menatap Shizune, berharap dia akan membantuku. "Kakak ipar kami cukup sibuk memasak untuk keluarga", "selesai" Sasuke hanya mengatakan itu.
"Akulah yang memintanya untuk mengajariku, kamu tahu", "Aku tahu tetapi kamu tidak mengikuti instruksiku". "Apakah sekarang aku sudah punya suami?" Aku bertanya dengan cemberut.
Dia menyeringai dan berjalan ke arahku, dia membungkuk dan berbisik, "ya, kamu telah mendapatkan seorang suami Naruto". Aku membeku mendengar kata-kata itu, "kau terjebak denganku selama sisa hidupmu, cobalah melarikan diri, aku pasti akan menemukanmu Naruto".
Pipiku memerah, apa yang telah aku lakukan? Aku menyesali pilihan hidupku. Pria itu serius dan aku tahu itu. "Ayo jalan-jalan", katanya dan meraih tanganku lalu dengan lembut membawaku ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bride
FanfictionNaruto membutuhkan suasana baru untuk sementara waktu, bekerja di perusahaan membuatnya sangat lelah. Dia memutuskan bahwa ia membutuhkan liburan jadi dia pergi liburan dan tujuannya adalah HimaZulu sebuah pedalaman yang menawarkan pemandangan alam...