Seminggu berlalu dengan cepat dan akhirnya hari tarian gadis datang. Semua orang berkumpul di lapangan ada makanan, musik dan tarian.
laki-laki duduk sambil minum bir tradisional, perempuan sibuk dengan merias diri dan para ibu mengawasi anak-anak mereka yang hiperaktif. Aku mencintai anak-anak dan bahkan berpikir untuk memiliki anak suatu hari nanti. Tapi itu hanya mimpi karena aku bahkan tidak dapat menemukan wanita yang baik untuk dinikahi, mereka semua mengejar sesuatu ketika mereka bersamaku.
Aku menghela nafas saat memikirkan hidupku yang rumit, aku kaya, bukankah seharusnya aku bahagia?. Saat aku duduk dan tenggelam dalam pikiran, aku merasakan sedikit tepukan di bahuku, aku mendongak dan melihat Temari.
Aku memberinya senyum kecil, "hei Temari", "hei Naruto, sekarang katakan padaku, mengapa kamu terlihat begitu sedih pada hari yang menyenangkan ini?".
"Aku baru saja merenungkankan sesuatu tentang hidupku dan itu menyedihkan", Temari tersenyum, "hidup kadang-kadang bisa seperti itu, lakukan yang terbaik ketika kamu bisa".
Aku mengangguk dan tersenyum lebih lebar dan kemudian mencari Sasuke, dia tidak bisa ditemukan aku mengerutkan kening ketika tidak melihatnya seharian ini. "Di mana Sasuke?" Aku bertanya pada Temari, "Sasuke?", Temari bertanya bingung, "Pangeran", jelasku.
Matanya melebar, "Kamu bisa memanggilnya dengan panggilan seperti itu?", Dia tampak sangat terkejut. "Dia memintaku untuk memanggilnya seperti itu jadi tidak masalah kan, aku akan pergi dan bergabung dengan para pria", dia mengangguk dan berjalan pergi.
Aku akan pergi bergabung dengan para pria, ketika sebuah suara memanggilku, Aku berbalik dan melihat Izumi berdiri di sana, aneh melihatnya dan bukan Shizune.
"Shizune, katanya dia butuh bantuanmu di dapur Naruto", "kalau begitu aku akan pergi denganmu sekarang". Aku mengikuti Izumi ke gudang. Shizune tersenyum melihatku, "makanan tidak akan terasa sama jika tidak ditangani olehmu sayang" kata Shizune membuatku tersenyum.
Aku melipat lengan bajuku dan mulai bekerja. Dia meminjamiku kain untuk mengikat rambutku dan aku berterima kasih padanya. Kami memasak selama beberapa jam dan upacara sudah dimulai.
Aku akhirnya pergi untuk melihat dan tepat pada waktunya untuk tarian gadis seperti yang mereka sebut, para wanita berbaris di belakang satu sama lain dan saling memegang pinggul.
Aku perhatikan mereka tidak mengenakan apa pun untuk menutupi bagian atas mereka dan leher mereka, tangan dan kaki mereka dihias dengan manik-manik berwarna.
Aku memandang Shizune, "mengapa mereka setengah telanjang?", "Ini tradisi untuk menunjukkan mereka masih bersih". Aku mengangguk, "Laki-laki tidak perlu melakukan apa pun untuk menunjukkannya juga?", "Tidak sayang, mereka tidak melakukannya".
"Katakan padaku apakah masih ada pria yang masih bersih di zaman sekarang ini?", "uh..", aku tidak menjawabnya. Apakah dia akan tertawa jika aku mengatakan kepadanya bahwa aku adalah salah satunya? Aku berharap tidak tapi aku masih belum siap untuk mengambil risiko.
"ayo kita pergi dan bergabung dengan keluarga kerajaan", aku mengangguk dan mengikutinya. Laki-laki muda menyeringai lebar, kurasa mereka sudah tahu pengantin mana yang harus dipilih.
Aku hanya tersenyum dan bertepuk tangan, terpesona dengan cara mereka menari.
Tarian itu akhirnya berakhir dan para pemuda berdiri dan mulai membuat beberapa puisi dalam bahasa mereka, aku tidak tahu apa yang mereka katakan tetapi melihat para wanita muda itu tersipu, aku langsung tahu itu adalah sesuatu yang romantis.
Sial, jika saja seseorang mau membuatkan puisi hanya untukku juga. Ya Tuhan, apa yang kupikirkan, aku bukan gadis muda.
Para pemuda menaruh manik-manik pada para gadis yang telah mereka pilih. Temari juga dipilih oleh seorang pemuda tampan, tatapan kami bertemu dan aku mengacungkan jempol padanya, dia tersenyum senang dan mengangguk menatapku.
Hinata, gadis yang aku yakini membenciku telah dipilih, calon suaminya lumayan tampan namun dia memiliki tubuh yang baik yang menunjukkan cukup membuktikan dia baik untuknya.
Tiba-tiba semuanya berhenti dan aku mendongak untuk melihat apa yang menarik perhatian semua orang. Aku tersentak saat melihat Sasuke mengambil langkah kuat ke arahku, sorot matanya membuat jantungku berdebar kencang.
Dia memiliki tekad yang begitu kuat, namun lembut. Dia datang ke arahku dan berdiri di hadapanku, aku melihat dia membawa manik-manik berwarna di tangannya.
Waktu seolah berhenti, dia mulai mengatakan sebuah puisi dalam bahasa mereka yang aku tidak tahu apa artinya namun dari nada suaranya aku tahu itu adalah puisi yang sangat romantis. Itu membingungkanku karena dia membacakannya untukku. Bukankah seharusnya dia membacakannya untuk gadis lain, kenapa dia membacakannya untukku?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bride
FanfictionNaruto membutuhkan suasana baru untuk sementara waktu, bekerja di perusahaan membuatnya sangat lelah. Dia memutuskan bahwa ia membutuhkan liburan jadi dia pergi liburan dan tujuannya adalah HimaZulu sebuah pedalaman yang menawarkan pemandangan alam...