Chapter 06

2K 256 2
                                    

Aku berusaha makan dengan setenang mungkin. Mereka juga benar-benar diam. Aku melihat ke arah Sasuke yang sedang memakan makanannya dengan tenang.

"Anak muda, apa yang membawamu datang ke daerah ini? Aku tau kamu bukan berasal dari daerah sini". Raja bertanya. "Aku di sini untuk liburan", "Begitukah, mengapa tempat ini?", Dia terus bertanya, "aku menemukan tempat ini menarik jadi aku pikir aku harus mengunjunginya".

“Aku melihatmu berteman baik dengan anakku”, aku mengangguk, “Sasuke, sangat baik”, kataku masih tidak melihat ke arah raja. "Aku tidak pernah menempatkan anakku dengan kata 'baik' sehingga kamu benar-benar harus istimewa untuk melihat sisi baiknya".

Jantungku berdegup kencang karena hal yang aneh itu. Jadi dia hanya baik padaku. Sungguh aneh memikirkan fakta itu. "Begitukah", akhirnya aku menjawab, "ya, aku khawatir begitu, anakku tidak pernah tersenyum atau tertawa, itu adalah sifatnya sejak dulu.

"Darah kesatria mengalir di nadinya, beberapa bahkan mengira dia adalah reankarnasi raja terdahulu ketika dia menunjukkan keterampilan bertarungnya yang luar biasa pada usia 10 tahun".

Aku melihat raja sekarang tertarik. Aku menyukai ceritanya. Mata biruku melebar dengan antisipasi, aku melihat raja untuk memberi tahuku lebih banyak tentangnya. "Kamu terlihat tertarik", raja terkekeh saat itulah aku tahu raja tampak agak mengintimidasi tapi dia cukup baik.

"Kamu dapat berkunjung lain waktu dan aku akan menceritakan lebih banyak kisah tentang anakku yang dingin itu. Dia adalah salah satu dari yang terbaik". "Ayah sangat suka memuji Sasuke", salah satu wanita di meja mengeluh, "aku belum pernah mendengar cerita tentang suamiku Itachi, dan dia yang tertua".

"Izumi, suamimu adalah anak yang taat, dia tidak pernah membuat masalah sama sekali". “Lalu bagaimana dengan suamiku Shisui, Ayah?”, tanya seorang wanita muda lainnya.

"Suamimu selalu seperti anak yang suka bermain dan tidak ada di rumah hampir sepanjang waktu". "Suamiku benar-benar membosankan", kata wanita muda yang aku kenal sebagai Shizune.

Aku melanjutkan makan sambil mendengarkan cerita raja tentang putra-putranya yang lain. "Apakah kamu sudah kenyang?" Sebuah suara di sebelahku mengalihkan perhatianku dari raja. "Ya", kataku kepada Sasuke, sambil tersenyum, dia mengerutkan kening, "kamu harus makan lebih banyak, aku tidak ingin kamu terlalu kurus".

Aku memandangnya dengan aneh tetapi memutuskan untuk mengiyakannya, aku menaruh lebih banyak makanan di piringku dan mengerang dalam kebahagiaan, benar-benar makanan yang luar biasa.

"Kamu sepertinya sangat menikmati makanan kami" kata Izumi, "ya, aku belum pernah mencicipi makanan sebaik ini sebelumnya, membuatku berharap aku tahu cara memasaknya". "Jika kamu mau, aku akan mengajarimu", dia menawarkan.

"Oh benarkah?" Aku bertanya dengan harapan di mataku. "Tentu, kakakku akan mengajarimu yang tidak bisa aku masak". "Aku akan menantikannya kalau begitu" kataku sambil tersenyum lebar.

Shizune tersenyum padaku, "kau sangat cantik kau tahu?" Mataku terbelalak kaget mendengarnya. "Aku pikir aku setidaknya tampan", "kamu harus tau kalau kamu memiliki pesona feminin". Itu membuatku membeku sesaat, "feminin?".

"Bukan hal yang buruk hanya saja kamu sangat mudah senang dan sangat manis, aku merasa senang ketika berbicara denganmu yang merupakan hal yang sangat baik" . Aku mengangguk mengerti. "Jika kamu selesai, kami dapat mulai melatih keterampilanmu untuk memasak".

"Tidak hari ini", kata Sasuke, "hari ini dia istirahat, besok dia bisa mulai, sore dia istirahat". Shizune, memandang Sasuke skeptis, "tapi memasak membutuhkan banyak waktu". "Dia punya banyak waktu" jawab Sasuke.

Aku memandangnya, "tidak apa-apa Sasuke, aku bisa menghabiskan beberapa jam belajar memasak" . "Aku bilang tidak", "berhenti melarangku melakukan apa yang aku inginkan, tolong", kataku sambil menatapnya. "Naruto", dia memanggil namaku dan aku tahu dia sedang serius.

"Akan ada baiknya jika kamu belajar untuk tidak melakukan segalanya hanya untuk menyenangkan orang lain, jadi kamu akan beristirahat. Kata-kataku adalah final Naruto".

Aku tidak bisa membantah kata-katanya karena suatu alasan jadi aku mengangguk patuh. "Bagus, sekarang makanlah agar kita bisa jalan-jalan". Aku mengangguk lagi dan melanjutkan makan.

My BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang