Chapter 10

1.7K 210 2
                                    

Orang-orang mulai mengumpulkan hewan-hewan itu menjadi satu dan memungutnya. Mereka menatapku yang hanya memegang kelinci kecil dengan cemberut.

"Apakah kamu tidak akan membantu kami?" Salah satu bertanya, aku melihat mereka kemudian pindah ke salah satu tempat yang tampaknya ada binatang yang sedikit lebih kecil dari yang lain jadi aku pikir aku dapat membawanya.

Aku ternyata salah, akhirnya setelah perjuangan panjang aku mendapatkannya, sulit memegangnya dan Bonnie pada saat yang sama.

Mereka tampak tidak puas melihatku hanya membawa satu hewan, "Apakah kamu hanya membawa satu?" Yang lain bertanya. Aku mulai bertanya-tanya apakah orang-orang ini mengira aku ini adalah batu atau raksasa?.

Aku tidak bisa membawa terlalu banyak hewan. Aku tidak dalam kondisi yang baik. Aku menunduk malu, bagaimana aku bisa begitu lemah dan masih menyebut diriku seorang pria.

Mereka menangkap binatang, aku bahkan tidak bisa menangkapnya, sekarang bahkan sulit untuk membantu mereka membawa setidaknya beberapa. Aku benar-benar kecewa pada diriku sendiri.

"Maafkan aku", aku berbicara dengan suara rendah. "Tidak apa-apa, ayo bergerak sebelum hari gelap", kata Sasuke. Orang-orang itu mengangguk, kami mulai berjalan pulang ke desa.

Biarkan aku memberitahumu, aku bahkan tidak pernah merasa begitu lelah sebelumnya. Aku menghela napas dalam-dalam sampai aku pikir aku tidak bisa bernapas lagi. Kami akhirnya sampai di puncak gunung.

Aku pikir mereka akan berhenti untuk istirahat, tetapi aku salah, benar-benar salah. Mereka terus berjalan menuruni gunung. Akhirnya aku siap untuk jatuh, jadi aku kehilangan keseimbangan, aku hampir jatuh tetapi Sasuke menangkapku dan matanya terlihat tidak senang.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu lelah, Naruto?" Pertanyaannya membuatku melihat ke bawah ke kakiku. "Maaf tapi aku tidak ingin menunda kalian karena sudah larut dan kita harus segera sampai di desa".

"Jangan bodoh katakan padaku ketika kamu merasa tidak nyaman dan aku akan membantumu. Jangan pernah lakukan ini lagi kamu dengar aku?, kamu bisa terluka".

Aku mengangguk malu. Aku selalu mengkhawatirkan Sasuke, sungguh bukan perasaan yang baik untuk mengkhawatirkan orang lain.

Sasuke meletakkan hewan yang dia bawa dan mengambil milikku juga, dia mengikat mereka bersama-sama dan akhirnya menatapku, "naiklah", dia menunjuk ke punggungnya.

Pipiku memerah dan kukira dia bercanda, maksudku dia tidak serius, apa yang akan orang lain pikirkan melihatku digendong seperti anak kecil.

Aku menggelengkan kepalaku "tidak", dia memelototiku, "lakukan atau aku akan memelukmu sekarang dan menciummu seperti orang gila". Ancaman itu membuat mataku terbelalak, aku memeluk Bonnie lebih erat.

Aku naik ke punggung Sasuke dan dia berdiri. Dia menggendong hewan-hewan itu sambil memberiku tumpangan.

Seberapa kuat pria ini? Aku bertanya pada diri sendiri, maksudku, aku hampir tidak bisa membawa satu tapi dia membawaku bersama dengan binatang dan bahkan tidak berkeringat. Aku merasa nyaman dipunggungnya.

Orang-orang itu memandang kami dengan aneh, beberapa memelototiku dan aku mengerti mengapa, aku membuat pangeran mereka melakukan pekerjaan ekstra tapi itu bukan salahku dia menawarkan diri. Aku menyembunyikan wajahku di ceruk lehernya.

Dia bergerak tanpa peduli dunia, seolah menggendong pria lain adalah hal yang paling normal di dunia.

Dia membawaku ke desa, semua orang berhenti melakukan apa yang mereka lakukan dan menatap kami dengan aneh.

Temari menatapku dengan alis terangkat, dia juga terlihat agak khawatir. "Apakah kamu baik-baik saja?" dia melontarkan pertanyaan itu kepadaku. Aku mengangguk, Sasuke membawaku ke tempat mereka menempatkan mangsa buruan mereka lalu dia membawaku ke hotel.

"Kamu bisa menurunkanku sekarang" kataku, aku benar-benar akan mati karena malu. "Naruto diam", aku melakukan apa yang diperintahkan dan hanya meletakkan kepalaku di bahunya. Mataku perlahan turun dan aku tertidur tanpa mimpi.

My BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang