MY IDOL - 1
kim jongin, si cantik yang sedang naik daun kalau kata orang-orang. jongin adalah seorang model yang beberapa kali di pakai untuk peragaan busana kelas dunia di paris bahkan milan italia. jongin juga beberapa kali memakai rancangan kelas dunia.
wajah cantik, tubuh indah tinggi semampai dan kulit tan sexy membuat jongin semakin digilai banyak orang. setiap variety show yang menampilkan dirinya sebagai bintang tamu juga selalu ada di posisi atas reting penyiaran.
intinya jongin itu si cantik yang membawa hoki. itu yang dikatakan oleh pengamat fashion dan hiburan. jongin dan sikap polosnya benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang yang melihatnya.
sikap ramahnya menjadikan jongin sebagai idola dari para idola yang lain meski nyatanya jongin hanyalah seorang model yang berjalan diatas catwalk. para idol itu dengan santai dan terang-terangan menyebut jongin sebagai panutan mereka, mereka jelas-jelas membuat jongin sebagai role model mereka.
beberapa jelas-jelas bahkan menyebutkan jongin sebagai tipe ideal mereka. tapi jongin hanya akan tertawa mendengar itu. entah jongin yang rendah hati atau enggan menanggapi para idol itu tidak ada yang benar-benar tahu.
yang semua orang tahu hanyalah jongin yang menyukai duo dengan sebutan SC, sehun dan chanyeol yang debut beberapa tahun yang lalu. bagaimana orang-orang tahu adalah karena di beberapa kesempatan jongin menyebut dirinya sebagai fans dari duo itu.
kim jongin adalah fans VIP dari duo ini dan itu membuat banyak orang iri dengan seorang kim jongin. bayangkan jika jongin akan ada di setiap konser ikut berkerumun dengan orang lain dan bahkan tidak ada yang menyadari jika itu adalah kim jongin kecuali jika mereka benar-benar fans jongin.
hari ini adalah acara fansign yang diadakan oleh duo SC untuk perayaan keluarnya album mereka yang ke tiga, fans duo ini sudah berkumpul dan mulai mengantri satu persatu untuk mendapatkan tanda tangan dari idola mereka itu termasuk jongin yang berdiri di barisan paling belakang sambil memeluk dua album di tangannya.
satu album untuk versi milik sehun yang akan sehun tanda tangani dan satu lagi adalah versi chanyeol yang akan chanyeol tanda tangani. hari ini jongin memakai hodie yang menutui kepalanya dari panas matahari dan juga masker yang sedikit melindungi identitasnya.
jongin turun dari mobilnya saat antrian tinggal 2 orang jadi menghindari orang-orang yang kepo dan media yang sedang meliput acara ini. tapi jongin ingin juga membahagiakan dirinya sendiri sebagai seorang penggemar.
jadi jongin sengaja meluangkan waktunya hari ini hanya untuk bertemu dengan kedua member SC yang begitu dia cintai dan idolakan. jongin sengaja berangkat dengan mobil ayahnya menghindari orang-orang yang sudah mengenali mobil pribadinya. menghindari paparazi itu pentingkan?
jongin sampai di depan chanyeol yang kini tersenyum menyambutnya. mungkin chanyeol tersenyum karena jongin adalah penggemar terakhirnya jadi setelah ini dia bisa beristrahat. jongin memberikan album miliknya.
"baiklah jadi siapa namamu?" tanya chanyeol membuat jongin tersenyum dibalik maskernya. chanyeol memang terkenal ramah.
"nini, tuliskan namaku begitu" ucap jongin.
"wah nama yang unik untuk seorang anak laki-laki. jadi apa yang harus aku tuliskan?"
"berikan aku semangat, minggu depan aku harus pergi ke tempat baru dalam waktu yang lama dan aku tidak bisa melihat ayah dan ibuku"
"baiklah, 'selamat jalan, sehat disana dan pulanglah segera karena ayah dan ibu mu menyayangimu' cukup seperti ini?" tanya chanyeol pada jongin yang hanya bisa tersenyum dibalik maskernya dan menyembunyikan detakan jantungnya karena pesan yang chanyeol tuliskan