MY IDOL - 11
setelah meliburkan diri hampir satu bulan penuh akhirnya jongin memiliki kegiatan juga akhirnya. pemotretan majalah bersama duo sc dan salah satu model lain yang tidak jongin kenal dengan baik.
katakan jongin jahat tapi jongin hanya akan menghafalkan hal yang dia sukai bukan dengan apa yang sedang trend atau sedang di bicarakan saat ini. jongin berangkat dengan wajah tertekuk kesal membuat baekhyun inginnya tertawa saja.
bagaimana tidak tertawa, jika jongin sekarang terlihat seperti orang yang sangat merana meski nyatanya seharusnya jongin sangat bahagia. seharusnya jongin tidak berhenti tertawa karena akhirnya bisa berkolaborasi dengan orang yang menjadi idolanya.
tapi melihat bagaimana wajah jongin tertekuk baekhyun merasa tidak enak juga sebenarnya. yah publik mulai menggunjingkan jongin sebagai orang ketiga meski itu hanya candaan saja tapi baekhyun yakin jika jongin merasa terbebani juga.
memang siapa yang mau menjadi orang ketiga meski itu hanya gosip saja? di tambahkan dengan luhan yang bersikap seolah jongin adalah musuhnya membuat jongin semakin tidak nyaman lagi. baekhyun jadi bertanya-tanya dimana letak kesalahan yang jongin perbuat pada luhan.
jongin hanya bekerja bersama sehun dan itu sebuah ketidak sengajaan, bukannya hal yang di sengaja. jongin dan sehun hanya sama-sama melakukan pekerjaan sesuai dengan kemauan ceo di agensi masing-masing bukannya jongin yang mengajukan dirinya sendiri. jika mengingat itu membuat baekhyun ikut kesal juga.
"sudahlah kim jongin, jangan kesal terus, jangan tekuk wajahmu terus dan membuatmu semakin kesal saja. aku juga akan kesal jika kamu melakukan itu sepanjang perjalanan kita ayolah" ucap baekhyun yang sedang menyetir.
"aku benar-benar kesal pada pacarmu itu" ucap jongin dengan nada super kesal yang membuat baekhyun tertawa juga.
"dengan seenaknya saja dia bilang padaku jika aku harus menjadi pelakor saja dan mewujudkan perkataan luhan agar dia menyesal" gerutu jongin.
"jadi kamu benar-benar ingin menjadi orang ketiga?"
"tidak terima kasih, aku akan jalani kehidupanku sesuai dengan keinginanku. jangan mengaturku"
"bagaimana jika sehun tertarik padamu? atau bisa juga chanyeol yang tertarik padamu, apa yang akan kamu lakukan?"
"aku tidak pernah memikirkan itu"
"sekarang coba pikirkan, apa yang akan kamu lakukan? singkatnya kamu akan tetap memilih oh sehun atau park chanyeol?"
"hmm aku ingin makan siang dengan ayam goreng ya" ucap jongin yang lebih mirip dengan sebuah perintah dari pada jongin yang sedang mengutarakan keinginannya.
"ya ya ya terserah kau saja, bekerjalah yang baik yang serius. aku akan membelikanmu ayam goreng sebanyak yang kamu mau"
"aku memang boleh makan ayam sebanyak apa? aku sedang diet"
"mana lagi yang akan kamu kecilkan? bokong?" ucap baekhyun tanpa sensor membuat jongin reflek memegang pantatnya sendiri dan mendengus karena baekhyun benar-benar menyebalkan sekali.
"bokongku sudah ideal"
"terserah kau saja, aku sudah kesal. kita sampai"
baekhyun memarkirkan mobil van nya dan kemudian turun bersama dengan jongin yang berjalan di sampingnya. keduanya berjalan bersama memasuki studio foto yang di gunakan untuk hari ini. jongin terlihat sangat menawan dengan kaus dan celana jeans andalannya.