MY IDOL - 4

1.3K 188 91
                                    

MY IDOL - 4

jika ada manusia menggelikan yang paling aneh yang pernah baekhyun lihat tentu orang itu adalah kim jongin. bagaimana bisa bocah itu kini memakai masker dan kacamata hitam? sebenarnya untuk masker masih terlihat normal tapi kacamata hitam saat hari sudah gelap adalah hal paling menggelikan dan mencolok yang pernah baekhyun lihat.

berdalih ingin menyembunyikan bekas airmatanya membuat jongin harus rela memakai kacamata hitam di hari yang sudah malam ini. demi sebuah alasan tidak jelas kini semua orang memandang jongin membuat baekhyun ingin kabur saja.

bayangkan bagaimana jika orang-orang tahu yang ada disampingnya saat ini adalah kim jongin? seorang model asal asia yang beberapa hari lalu sukses berlenggak-lenggok di catwalk bersama model-model papan atas lainnya?

seseorang yang puluhan kali menjadi cover majalah mode dengan penjualan luar biasa kini ada dijalanan dan bertingkah aneh? benar-benar memalukan.

"lepasan kacamatamu kim" ucap baekhyun dengan nada kesal yang membuat jongin mendengus.

"kamu ingin orang-orang melihat mata bengkakku?" tanya jongin dengan nada super kesalnya.

"mereka tidak akan peduli dengan kedua mata bengkak mu percaya padaku"

"ah terserah aku akan tetap pakai kacamata ini terserah kamu mau berkomentar seperti apa. aku benci sekali padamu" ucap jongin dengan super lancar yang membuat baekhyun mendengus. 

jongin saat kesal memang sangat menyebalkan. bersungut-sungut dan mengesalkan. semua tidak pas dan baekhyun harus bersabar demi pundi-pundi uang dan juga jalan-jalan gratis keluar negeri. harus bersabar.

"ingin makan ice cream tidak?"

"aku tidak perlu diet lagi?"

"jangan banyak bicara, ingin makan ice cream tidak?"

"ingin" kata jongin dengan nada antusias membuat baekhyun mendengus. jongin saat kesal memang harus dibujuk dengan ice cream atau ayam goreng. dua kelemahan jongin yang sudah menjadi rahasia umum. yah semua orang sudah tahu termasuk penggemar jongin.

jongin memang bukan seorang idol terkenal tapi jangan remehkan popularitas seorang kim jongin. karena jongin berhasil menjadi brand ambasador merk dunia, beberapa kali mengenakan pakaian luar biasa dari disainer terkenal dunia.

jongin juga sering bekerja sama dengan orang-orang dari industri fashion dari luar negeri dan lagi jongin terkenal di kalangan model-model lain dari berbagai negara yang biasa bertemu dengannya saat peragaan busana jadi jongin tentu punya fans. 

jongin dan baekhyun berjalan sedikit keluar hingga akhirnya sampai di sebuah kedai ice cream rekomen yang baekhyun katakan. jongin sih iya-iya saja karena malas menentukan kemana dan dimana jadi pasrah adalah jalan terbaik.

jongin memilih untuk memesan ice cream coklat dengan tambahan toping stroberi dan juga chocochip. entah kenapa jongin ingin menaikkan moodnya yang turun hari ini. 

"sudahlah jangan terlalu galau karena hal yang tidak penting" ucap baekhyun sambil menaruh ice cream pesanan jongin dan miliknya di meja tempat jongin menunggu.

"hmmm"

"chanyeol dia tidak kalah tampan dari sehun, dia tinggi dan sepertinya orang yang menyenangkan" ucap baekhyun.

"ya dia memang menyenangkan tapi dia chanyeol bukan sehun baek"

"ya memang, makanya alihkan pandanganmu kearah lain jangan hanya oh sehun saja. memang dia lebihnya apa sih selain pucat dan berwajah menjengkelkan?"

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang