MY IDOL - 8

1.2K 195 87
                                    

MY IDOL - 8

sehun kembali dengan wajah kusut dan itu sukses membuat chanyeol yang kebetulan sedang ada di apartemen keduanya pun keheranan. tidak biasanya sehun terlihat sangat tidak bersemangat setelah pekerjaannya.

apa ada sesuatu hal buruk yang membuat sehun terlihat begitu kelelahan? chanyeol memperhatikan sehun yang ada di sampingnya dengan alis bertaut.

"kenapa?" tanya chanyeol kemudian karena sudah tidak tahan dengan keterdiaman keduanya dan juga rasa penasarannya yang sudah harus dipuaskan.

"apanya?" tanya balik sehun tanpa menoleh sedikitpun.

"ayolah, apa yang terjadi kenapa pulang dengan begitu kusut? ada badai diluar sana?"

"tidak ada"

"ayolah katakan, ada apa?"

"aku bertemu dengan jongin hari ini dan aku mengacaukannya" lirih sehun tapi sukses membuat chanyeol berteriak heboh.

"apa!!!?"

"jangan berteriak kamu membuatku semakin kesal saja" ucap sehun sambil menutupi kedua telinganya. berusaha menghalau teriakan chanyeol.

"ya, bagaimana bisa kamu bertemu dengan jongin? jangan berbohong oh sehun"

"aku bicara jujur asal kamu tahu. aku pemotretan dengan jongin hari ini dan tidak sengaja menceburkan diriku kedalam kubangan lumpur" gerutu sehun lagi.

"Bagaimana bisa?"

"Bisa, dengan bodohnya aku minta maaf atas nama luhan dan sepertinya jongin menganggapku budak cinta" ucap sehun yang bukannya mengundang simPATI chanyeol tapi malah mengundang tawa membahana seorang park chanyeol yang menyebalkan.

"sejak kapan kamu jadi budak cinta seseorang? menggelikan" kata chanyeol disela tawanya yang membuat sehun semakin mendengus kesal.

"sejak aku berusaha mencari topik dan tiba-tiba membahas luhan"

"yah jika aku jadi jongin aku pasti juga akan menganggapmu budak cinta yang mau-mau saja minta maaf demi seseorang yang disebut pacar. selamat ya. aku akan tertawa saja" kata chanyeol sebelum meninggalkan sehun yang kini berbaring disofa panjang ruang tamu apartemen mereka.

sebenarnya, salah sehun dibagian mana sih? sehun hanya ingin sedikit lebih dekat dengan seseorang yang sehun idolakan. seseorang yang menjadi tipe ideal seorang oh sehun yang sebenarnya.

menyebalkan saat dirinya terjebak dan tak tahu jalan keluar seperti saat ini.

🐻🐻🐻

baekhyun merasa sangat keheranan saat melihat jongin cemberut selama perjalanan pulang dari pemotretan kali ini. entah apa yang sehun dan jongin bicarakan tadi sebelum pulang yang sukses membuat mood jongin hancur seperti ini. dan baekhyun enggan bertanya karena bisa saja akan berakhir canggung.

canggung karena jongin akan sangat diam saat sedang down seperti ini. jongin bahkan meremas bucket hat kesayangannya yang sehun berikan tadi. sebenarnya baekhyun benar-benar penasaran dengan apa yang terjadi.

"hei jongin, kenapa?" tanya baekhyun akhirnya karena tidak tahan juga dengan sikap diam jongin yang berubah menakutkan.

"aku kenapa?" tanya jongin dengan nada menyebalkan membuat baekhyun inginnya mencubit jongin saja karena kesal juga.

"ayolah, berhenti meremas bucket hat mu seperti itu, berhenti cemberut dan jangan hanya diam. jika kamu bersikap begitu berarti sedang ada apa-apanya"

"tidak aku tidak"

"ya sudah berhenti"

"menyebalkan" ucap jongin sambil membuang bucket hat nya kearah baekhyun kemudian duduk bersandar dengan kasar juga membelakangi baekhyun.

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang