MY IDOL - 13
1 bulan berlalu begitu saja, pekerjaan membuat jongin sangat sibuk. jongin seolah melupakan semuanya begitu saja. tidak ada pembicaraan tentang sehun ataupun chanyeol lagi setelah itu. tapi kabar mengejutkan datang dari sebuah situs yang mengunggah berita tentang hubungan terlarang antara dua orang terkenal yang sedang naik daun saat ini.
seorang model terkenal dan juga seorang idol, disertai sebuah foto yang gelap tapi jelas disana ada dua orang sedang berdiri berhadapan. yang lebih tinggi menunduk seperti sedang mencium seseorang yang sedikit lebih pendek darinya.
orang yang pertama menyadari berita itu adalah baekhyun yang langsung mengungsikan jongin dan juga menelpon ravi setelah pekerjaan jongin hari itu selesai. jongin dan baekhyun berada di dalam kamar jongin dan hanya terdiam. jongin memeluk kedua lututnya dan menggigiti jarinya karena merasa sangat cemas.
dugaan baekhyun benar, perkiraan baekhyun benar. jongin kini benar-benar merasa tertekan karena apa yang terjadi. meski di berita itu tidak menyebutkan namanya tapi jongin tetap merasa sangat tertekan. apapun yang disembunyikan bukannya akan ketahuan juga?
inginnya jongin berteriak kesal atau bahkan menjambak rambutnya sendiri karena merasa benar-benar bersalah. baekhyun melihat kearah jongin yang sejak tadi terdiam.
"hei, tidak ada yang akan tahu. jadi tenanglah jongin" ucap baekhyun kemudian.
"meski tidak semua orang tahu tapi orang-orang akan tahu juga jika itu aku dan sehun waktu itu. dugaanmu benar dan aku seharusnya menuruti kata-katamu saja."
"hei kamu sudah menuruti kata-kataku kan. ravi sudah tahu semuanya dan kini hanya tinggal menunggu apa yang akan dia lakukan. sudah tenanglah. semuanya akan baik-baik saja. jangan terlalu memikirkannya" ucap baekhyun lagi.
"apa yang akan ravi lakukan?"
"sementara ini hanya akan diam karena tidak ada yang menyinggung namamu sama sekali"
"aku hanya berharap tidak akan ada masalah apapun, karena aku benar-benar tidak ingin hal mengerikan terjadi pada pekerjaanku. aku tidak akan kehilangan pekerjaanku kan baek?"
"memang siapa yang akan menggantikan kim jongin memangnya? tidak ada model yang sepadan denganmu. kamu tenang saja. ingin sebuah pelukan?" tanya bekhyun sambil melebarkan kedua tangannya dan jongin dengan senang hati memeluk baekhyun.
baekhyun adalah kakak, teman, dan sahabat baik jongin kan? tentu mudah bagi baekhyun untuk menenangkan kegundahan hati jongin.
🐻🐻🐻
"jadi?" tanya chanyeol yang duduk tenang di hadapan sehun di dorm mereka saat keduanya memutuskan untuk makan bersama setelah tidak lagi melakukannya akhir-akhir ini karena sibuk dengan jadwal kegiatan masing-masing.
"apa?" tanya balik sehun sambil mengunyah makan malamnya.
"gosip itu, foto itu?"
"biar agensi yang melakukan hal yang mereka butuhkan. aku tidak mau tahu lagi"
"kenapa melakukan itu?"
"karena aku ingin"
"ah jadi sekarang kamu mengakuinya juga?"
"tidak juga, tidak ada bukti jika itu aku kan?"
"tapi aku jelas mengenalimu oh sehun"
"biarkan agensi yang bertindak, itu tugas mereka lagi pula mereka sangat sukses dalam membuat hubunganku dan luhan terlihat sangat bahagia"
"kamu boleh kecewa pada agensi tapi tidak dengan mengorbankan orang lain"
"aku akan memasang badanku dan menghancurkan diriku terlebih dahulu, jadi jangan khawatirkan apapun. tidak akan ada yang terluka selain aku. aku akan pastikan itu. aku selesai" ucap panjang sehun sebelum berjalan meninggalkan meja makan.