MY IDOL - 17

1.1K 177 96
                                    

MY IDOL - 17

"halo?" sapa suara dari seberang sana. suara yang membuat sehun yakin jika benar yang ada di seberang sana adalah kim jongin.

"kencan? kita akan benar-benar berkencan?" tanya sehun yang membuat suara di seberang sana tertawa, tawa yang membuat senyuman sehun terbit begitu saja.

"setelah kamu bilang jika orang yang kamu cium di dalam foto itu adalah orang yang kamu cintai hingga semua orang tahu haruskah kita tidak berkencan?" tanya jongin yang membuat sehun tersenyum semakin lebar.

"jadi? kamu mencintaiku juga?"

"haruskah aku tidak mencintaimu jika aku bahkan mengirimimu pesan terlebih dahulu dan mengajak kencan meski tidak secara langsung? bodoh sekali. sudahlah jika tidak mau ya sudah" ucap jongin dengan nada suara yang terdengar merajuk yang sukses membuat sehun tertawa kencang.

"baiklah kita akan berkencan setelah aku dapat agensi baru dan aku akan mengumumkan jika kamu adalah pacarku segera jika semuanya sudah semakin membaik"

"jangan coba-coba mengumumkan apapun sebelum menemui orang tuaku"

"kenapa?"

"mereka sudah tahu semuanya dan akan lebih baik jika seperti itu."

"kita bukannya akan langsung menikah kan?" tanya sehun hati-hati takut juga membuat jongin marah juga. tapi bukannya mendengar teriakan sehun malah mendengar suara tawa jongin dari seberang sana.

"aku sangat dekat dengan keluargaku jadi mereka harus tahu apa yang akan aku lakukan"

"hmm aku akan menemui orang tuamu sebelum mengumumkan semuanya, tapi bolehkan jika aku menjadi kekasih rahasiamu sementara?"

"kekasih rahasia? yang benar saja tidak ada kekasih rahasia"

"ya sudah jadi kekasih saja"

"hmm boleh lah" ucap jongin sebelum tertawa geli.

"baiklah jadi kim jongin adalah kekasih oh sehun ya mulai hari ini"

"hmm tidak ada cara yang lebih romantis?"

"yang lebih romantis saat kita bertemu nanti"

"menggelikan, aku akan ada sedikit pekerjaan. tidak apa-apa kan jika aku tutup?" tanya jongin 

"tidak apa-apa tentu saja"

"pikirkan apa yang aku sarankan tadi ya? bukan untukku atau siapapun tapi untuk dirimu sendiri dan semua mimpimu yang sudah kamu perjuangkan sejak dulu hingga hari ini"

"tentu akan aku pikirkan yang terbaik untukku dan mimpiku tapi juga yang terbaik untuk kita, karena jongin aku adalah salah satu fans mu yang beruntung dan bisa mengutarakan isi hatiku bahkan bisa memilikimu sekarang. aku mencintaimu benar-benar mencintaimu bukan hanya sekedar mengagumimu saja tapi mencintaimu"

"aku juga mencintaimu, rasanya benar-benar sakit saat agensi mengumumkan berita kencanmu dengan luhan. aku kesakitan dan bahkan sampai hari ini rasanya benar-benar sakit. aku ingin kita mengobrol lebih lama lagi tapi aku harus bekerja" ucap jongin dengan panik yang membuat sehun tertawa geli juga. dasar jongin merusak suasana saja.

"maafkan aku, bekerjalah yang rajin ya. aku mencintaimu kim jongin"

"aku juga mencintaimu oh sehun, tapi aku ingin yang lebih romantis dari pada hanya lewat telpon saja. ingat itu"

"baiklah jongin tunggu sedikit lagi ya"

"hmm aku tunggu"

panggilan mereka berakhir begitu saja dan panggilan itu membuat sehun tersenyum juga. senyuman yang hadir setelah sekian lama. setelah sekian lama menahan dirinya di dalam kemarahan yang membuat sehun seperti kehilangan dirinya sendiri. 

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang