MY IDOL - 14

1K 171 74
                                    

MY IDOL - 14

model k dan idol o? batin jongin di pagi hari ini. jongin sedikit terkejut karena saat dia membuka mata berita tentang skandal dating model dan idol semakin menyebar dan sedikit mengejutkan karena inisial dua orang yang di duga sedang berkencan itu di ungkapkan.

jongin jadi semakin ketakutan saja. apa yang akan orang-orang katakan jika mereka tahu jika jongin adalah orang yang tiba-tiba hadir di dalam hubungan sehun dan luhan yang terlihat baik-baik saja.

sehun dan luhan adalah pasangan yang sangat harmonis, mereka bahagia dan tiba-tiba jongin hadir dan menghancurkan semuanya. itu hal yang setidaknya orang-orang tahu meski nyatanya jongin bukan seseorang yang menghancurkan semuanya. karena kenyataannya hubungan keduanya bukanlah hubungan yang sebenarnya.

itu yang jongin tahu tapi orang-orang tidak ada yang tahu dan ini membuat jongin semakin tidak tahu apa yang harus dia lakukan. jongin harus melakukan apa? kenapa sehun menyebalkan sekali menciumnya tanpa tahu jika seseorang bisa saja memotret mereka?

kenapa sangat menyebalkan? jongin kesal di pagi hari karena kabar menyebalkan tentang dirinya dan sehun. bagaimana jika orang-orang mulai menyimpulkan jika model k adalah dirinya? ah mengingat itu membuat jongin semakin kesal.

jongin bangkit dan berjalan menuju ke kamar mandi, membersihkan dirinya dan mencoba menghilangkan rasa kesalnya pada sehun dan nasib burung yang melingkupi mereka. selesai dengan acara mandinya jongin berjalan turun dari kamarnya untuk mencoba mencari sarapan paginya. perut jongin protes dan minta diisi, jadi jongin memutuskan untuk pergi ke dapur.

jongin menemukan semua keluarganya masih ada di kursi mereka masing-masing dan dalam keadaan diam yang membuat jongin merasa khawatir juga. tapi jongin tidak bisa lari dari mereka dan memutuskan untuk berjalan mendekat kearah meja makan dan duduk di kursi yang tersisa.

"jongin, kamu tidak apa-apa?" tanya mami yang membuat jongin salah tingkah juga. bagaimanapun ini skandal pertama jongin dan jongin bukannya dapat skandal kecil tapi langsung sebuah skandal besar yang membuat jongin tentu merasa tidak nyaman sama sekali.

"apa yang sebenarnya terjadi jongin?" tanya suho yang sudah tidak tahan dengan keterdiaman jongin yang membuat semua orang khawatir tentu saja. bungsu mereka dalam masalah dan ini hal yang serius.

"aku juga tidak tahu" gumam jongin dengan nada sedih juga menunduk dalam.

"tapi orang di dalam foto itu kamu kan?" ucap chen yang langsung di hadiahi lirikan tajam dari ayah dan juga kakak pertamanya.

"ya, tapi kejadiannya bukan seperti yang media katakan. aku tidak sengaja bertemu dengan sehun dan dia tiba-tiba menciumku. hanya di kening saja" jawab jongin.

"jongin, ayah tahu kamu menyukai sehun sebagai idolamu tapi tidak dengan cara seperti ini" kata papi yang membuat jongin mendongak.

"maksud papi apa?" tanya jongin dengan alis berkerut tidak suka dengan apa yang papinya katakan.

"papi ingin bilang jika aku akan merebut sehun dari luhan? menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka? bukan aku yang masuk kedalam hubungan mereka. bukan aku yang ingin menjadi seperti ini. lagipula sehun dan luhan hanya setingan, hubungan mereka tidak asli" ucap jongin dengan cepat dan dengan nada yang sedikit tinggi.

"itu yang kamu tahu, tapi yang orang-orang tahu kamulah yang masuk dan menghancurkan hubungan mereka. jongin apakah sehun mau menjelaskan kepada semua orang jika apa yang dia lakukan dengan luhan hanya paksaan dan bukan hubungan sebenarnya pada semua orang yang akan membuat dirinya hancur? membuat kariernya juga hancur? papi kira sehun tidak akan melakukan itu untukmu" 

"sehun bisa saja berlindung di belakang hubungannya dengan luhan dan menjadikanmu tersangka. dan kamu akan hancur sendirian. itu yang kamu mau?" tanya papi yang membuat jongin seolah tersadar akan kemungkinan terburuk yang akan jongin terima.

"tapi papi aku rasa bukan hanya jongin yang akan hancur" ucap chen sambil memberikan ponselnya pada papi yang membuat papi sukses membelalaknya kedua matanya karena kaget.

"kenapa?" tanya mami dengan nada penuh dengan penasaran yang membuat jongin juga penasaran dan langsung menarik ponselnya juga dari dalam kantung celananya.

jongin langsung mencari portal berita yang paling update dan membuka dengan tergesa-gesa sebuah video yang ada di dalam berita itu yang cukup membuat jongin terkejut juga karena dalam video itu sehun sedang bicara dengan serius. tidak ada yang mendampinginya. mungkin ini adalah sebuah conferensi pers yang mendadak?

sehun terlihat santai dengan kaus berwarna putih yang terlihat pas di tubuh tegapnya. jongin menggigit bibirnya karena merasa entahlah jongin merasa sangat gugup sekarang. kenapa sehun mengadakan conferensi pers jika belum ada kejelasan tentang siapa yang ada di dalam foto yang beredar kenapa sehun melakukannya?

apa yang papi katakan tentang sehun benar? sehun kini sedang berusaha mengkonfirmasi jika dalam gambar itu adalah mereka dan sehun akan menjatuhkan jongin? sehun akan mengakui jika dia bermain dibelakang luhan dengannya?

dari pada menebak hal yang belum pasti dan membuat jantung jongin seolah akan pecah karena berdetak sangat cepat karena gugup maka lebih baik jongin melihat apa yang sedang coba sehun lakukan sebenarnya.

"selamat siang, perkenalkan aku oh sehun, kalian semua tentu juga sudah mengenalku dengan baik kan?" canda sehun sambil tersenyum yang membuat para media juga ikut tertawa bersamanya, oh ayolah memangnya siapa yang tidak mengenal oh sehun? semua tentu mengenalnnya kan?

"ada hmm 3 kabar yang akan aku sampaikan pada semua awak media saat ini. sebenarnya akan ada beberapa dan aku terlalu gugup karena akan menjelaskan satu per satu sampai aku sendiri melupakan untuk menghitung semuanya" ucap sehun dengan polos yang membuat media tertawa karena tingkah sehun yang ternyata bisa sangat polos juga.

"setelah ini mungkin kalian tidak akan bisa tertawa lagi seperti ini padaku karena semua yang akan aku jelaskan pada kalian semua saat ini. bisa kita mulai? sebelum semua orang tahu jika aku mengadakan konferensi tanpa memberi tahukannya pada agensi, manager bahkan chanyeol sekalipun karena aku tidak ingin merasa semakin hari semakin terasa sesak saja. aku ingin bebas mengatakan hal yang aku suka dan hal yang tidak aku suka jadi aku putuskan untuk membuat konferensi ini secara rahasia dan hanya mengundang beberapa media saja. aku harap semua media yang ada disini hari ini akan menyampaikan semuanya tanpa ada potongan dan editan yang tidak perlu karena aku tidak ingin kesalahpahaman semakin hari semakin tidak jelas"

"apakah ini ada hubungannya dengan foto yang beredar beberapa hari yang lalu?" tanya salah seorang media yang membuat sehun tersenyum saja.

"aku akan jelaskan satu persatu jadi mohon bersabar sedikit lagi. jadi bisa kita mulai sekarang?"

"tentu tuan oh, silahkan" ucap media yang kini tengah meliput apa yang akan sehun lakukan.

tbc

Cieh yang nungguin up, dah ya lunash utang aing wkwkwkwkwk 🤣🤣🤣

See ya very soon

Komen komen komen 🤣🤣🤣🤣

Follow juga yuk marii

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang