MY IDOL - 12

1.1K 171 142
                                    

MY IDOL - 12

setelah selesai dengan obrolan jongin dan chanyeol, jongin berpamitan untuk ke kamar mandi terlebih dahulu sebelum pulang bersama dengan baekhyun. jongin berjalan pelan menyusuri lorong menuju ke kamar mandi dan di kagetkan oleh sehun yang berdiri bersedekap dengan ekspresi yang tidak bisa jongin tebak.

jongin berhenti melangkah tapi sehun berjalan mendekat kearah jongin hingga keduanya berhadapan. jongin mengerutkan dahinya dan melihat kearah sehun yang juga melihat kearahnya.

"kenapa? ingin menuduhku juga sama seperti pacarmu tercinta?" tanya jongin yang masih merasa sangat kesal pada sikap luhan beberapa hari yang lalu.

"apa masudmu? aku tidak punya pacar" tanya sehun sambil mengerutkan dahinya tak mengerti dengan tuduhan jongin padanya. jongin mendengus tidak mengerti dengan yang sehun ucapkan. jika bukan pacaranya lalu luhan itu siapa? mengesalkan sekali.

"luhan lah, siapa lagi pacarmu?"

"dia bukan pacarku" uap sehun lagi membuat jongin semakin kesal saja.

"lalu, kalau bukan pacarmu dia siapa? jangan pura-pura tidak tahu"

"aku memang tidak tahu. aku bukan pacar luhan. benar-benar bukan pacar luhan"

"lalu ingin bilang jika semua media itu berbohong? kan tidak mungkin"

"media tidak selalu benar dan tidak salah juga, kurang tepat saja"

"terserah saja. aku juga tidak peduli"

"agensi memintaku untuk pura-pura berpaacaran dengan luhan, jadi jangan terlalu peduli dengan apa yang luhan katakan padamu. sudah terlalu banyak kesalah pahaman diantara kita dan aku tidak ingin semakin banyak lagi hal yang membuatmu terlihat tidak suka padaku" ucap sehun membuat jongin cukup terkejut.

"jangan salah paham padaku lagi. bukan luhan orang yang benar-benar ada di hatiku" sambung sehun sebelum jongin bangun dari keterkejutannya.

sehun tiba-tiba mendekatkan wajahnya kemudian mencium dahi jongin lalu mengusap rambut jongin dan berlalu meninggalkan jongin yang sangat terkejut dengan sikap sehun. apa yang sehun ingin lakukan? kenapa sehun melakukan itu? kenapa?

🐻🐻🐻

jongin duduk di samping baekhyun dalam diam, benar-benar diam hingga baekhyun merasa kesal juga. sebenarnya apa yang terjadi pada jongin? kenapa si cerewet jongin berubah menjadi sangat diam? jongin tidak sibuk dengan ponselnya jadi sejak tadi jongin benar-benar diam.

"kenapa?" tanya baekhyun yang sudah benar-benar merasa jengah juga karena keadaan yang benar-benar hening.

"ada hal yang mengerikan yang terjadi" jawab jongin setengah hati.

"ha? jangan berkata yang aneh-aneh"

"aku sepertinya benar-benar jadi orang ketiga" ucap jongin membuat baekhyun reflek menoleh kearah jongin yang duduk dalam diam, menerawang ke kejauhan.

"jangan bercanda kim jongin"

"aku serius byunbaek, benar-benar serius"

"katakan setelah kita sampai ke rumah jangan di sini atau aku akan menabrak seseorang karena tidak bisa berkonsentrasi karena ucapanmu yang tidak bermutu"

"aku benar-benar serius byunbaek, tidak ada yang bercanda."

"sudah, kita pulang dulu baru bicara"

"aku tidak yakin kamu akan percaya padaku"

"sejak kapan aku tidak percaya padamu? meski kamu bicara kebohongan aku juga percaya" dengus baekhyun membuat jongin menghela nafas panjang.

keduanya mampir membeli ayam goreng dulu sebelum pulang ke rumah. jongin ingin makan ayamkan tadi pagi? semoga dengan ayam pikiran sehat jongin akan kembali. itu yang baekhyun harapkan.

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang