MY IDOL - 9

1.1K 179 167
                                    

MY IDOL - 9

tidak ada yang berbeda dari hari-hari jongin setelahnya. jongin memang tidak terlalu sibuk musim ini. karena jongin ingin sedikit mengurangi kesibukannya dan berkonsentrasi untuk bersenang-senang di masa mudanya. entah motivasi dan alasan macam apa yang jongin berikan pada ceo agensinya hingga sang ceo setuju dengan ide jongin.

baekhyun hanya bisa menggelenggkan kepalanya karena tingkah ajaib jongin. orang lain di luar sana tentu ingin jadi sibuk dan punya banyak uang kan? sedang jongin? dia tidak ingin sibuk dan ingin bersantai saja. 

mungkin uang jongin sudah terlalu banyak hingga dia sepertinya sudah lelah bekerja dan hanya menerima pekerjaan yang berhubungan dengan pakaian dan barang-barang mewah lainnya. seperti hari ini jongin tersenyum sambil melihat majalah keluaran terbaru yang menampilkan dirinya dan juga sehun sebagai cover.

yah meski terlihat jika dia dan sehun sedang tidak dalam mood yang baik atau hanya jongin yang merasa kesal karena pembicaraannya dan sehun sebelum pemotretan? entah jongin tidak perduli, jongin kesal sekali saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yah meski terlihat jika dia dan sehun sedang tidak dalam mood yang baik atau hanya jongin yang merasa kesal karena pembicaraannya dan sehun sebelum pemotretan? entah jongin tidak perduli, jongin kesal sekali saat itu.

mereka sedang bekerja dan sehun menghancurkan moodnya dengan bicara soal luhan. jadi bukan salah jongin 100% karena sehun lebih bersalah dari pada dirinya.

"hei kim!" teriak baekhyun yang langsung duduk disamping jongin yang sedang memangku majalahnya.

"hmm? ada apa?" tanya jongin setengah hati, masih ingatkan tentang godaan terakhir baekhyun? jongin masih kesal tentang itu ngomong-ngomong.

"oh ayolah jangan selalu kesal pada semua orang, kamu akan kena stroke dan mati cepat jika seperti itu terus"

"berhenti bicara macam-macam byunbaek dan katakan apa yang membawamu kesini. aku sedang menikmati liburanku"

"ah benar, jadi fotomu dan sehun sedang trending di media sosial sekarang"

"kenapa?"

"kenapa? tentu saja karena banyak orang yang menduga jika kamu adalah salah satu penggemar sehun yang sedang patah hati dan pemotretan kali ini seolah menggambarkan keadaan hati semua orang. patah dan sakit" ucap baekhyun dengan wajah sok sedih diakhir kalimat menyebalkannya.

"oh ayolah konsepnya memang begitu. salahkan saja photographer nya"

"ya itu kata banyak orang di media sosial, bukan kataku"

"dan lagi karena foto itu kamu menjadi kandidat terkuat dalam merebut sehun dari luhan"

"semua orang ingin aku jadi pelakor? hhh dunia memang sudah gila" dengus jongin.

"jika ada kesempatan kamu akan merebut sehun dari luhan?"

"dan dicaci maki seumur hidupku? tidak terima kasih, aku ingin hidup dengan tenang tanpa gangguan dari haters"

"jika sehun putus dari luhan dan mendekatimu? apa yang akan kamu lakukan?"

"entahlah, aku tidak memikirkan itu dan tidak peduli tentang itu. aku ingin menjalani hidupku sendiri tanpa memikirkan seseorang yang akan menemaniku karena jujur saja aku belum benar-benar ingin ditemani. aku masih mencintai kesendirianku"

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang