MY IDOL - 15

1K 186 139
                                    

MY IDOL - 15

"pukul sebelas lebih sebelas dan selamat siang. tentu kalian semua sudah mengenalku dengan baikkan? aku oh sehun. pertama yang akan aku sampaikan hari ini adalah aku akan mundur dari agensi yang sekarang menaungiku karena ada beberapa hal yang membuatku yakin untuk memutuskan mundur setelah semua hal yang tidak menyenangkan yang sudah aku alami disana." ucap sehun dengan wajah serius menghadap ke kamera yang kini sedang menyorotnya.

"yang kedua, untuk duo kami aku menyerahkan semuanya pada chanyeol dan entah akan seperti apa kelanjutannya setelah ini dan aku benar-benar minta maaf untuk semua fans ku di luaran sana yang sudah mendukungku dengan sepenuh hati. aku benar-benar minta maaf karena tidak lagi bisa berbagi dengan kalian semua. aku benar-benar minta maaf." lanjut sehun kemudian.

"ketiga adalah aku dan luhan bukanlah pasangan yang sebenarnya. aku lagi-lagi minta maaf karena aku membohongi kalian semua. aku minta maaf untuk semua air mata yang keluar karena berita itu dan aku juga minta maaf untuk semua dukungan yang kalian semua berikan untuk hubungan palsu itu. aku benar-benar minta maaf dan ini adalah satu dari banyaknya alasan kenapa aku memutuskan untuk keluar dari agensi"

"dan yang terakhir adalah foto itu benar aku dan orang yang aku cintai. katakan aku sangat egois tapi aku sudah sangat tidak tahan dengan apa yang terjadi dan apa yang orang lain pandang tentang aku dan luhan dan itu membuatku benar-benar tidak bisa bejalan satu langkahpun untuk mendekati orang yang aku cintai. aku kesal dan memutuskan untuk mengakhiri semuanya"

"jadi model k adalah orang yang anda cintai?" tanya salah seorang media.

"ya, dan aku harap jangan mengusiknya karena hanya aku yang mencintainya, aku tidak tahu dia mencintaiku atau tidak. tapi sepertinya tidak" ucap sehun sambil tersenyum sedih membuat hampir semua orang juga bergumam sedih untuk sehun.

"jadi maksud anda agensi memaksa anda untuk berpacaran dengan luhan dan membohongi publik? anda seorang pembohong, apa yang akan anda lakukan dengan semua kemarahan fans?" tanya media lain.

"aku akan menerima semua kebencian kalian. aku akan menerima semua kekecewaan kalian. aku akan menerima semuanya. tapi fans sejati akan selalu ada di sampingku, menemaniku disaat aku berbahagia ataupun disaat aku menangis. tapi terima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan untukku. aku akan menerima semuanya"

"aku hanya seorang manusia juga yang membutuhkan orang lain yang mencintaiku dan yang juga aku cintai. di samping aku seorang idol aku seorang manusia juga. setiap orang membutuhkan orang lain di dalam hidupnya kan" kata sehun dengan senyumannya yang membuat semua orang terdiam.

jongin tersenyum setelah selesai menonton video sehun. jongin melirik kearah keluarganya yang juga sedang melihat kearahnya.

"jadi? sekarang cintamu tidak bertepuk sebelah tangan lagi?" tanya suho yang membuat jongin tertawa geli.

"sangan bahagia?" tanya mami membuat jongin semakin melebarkan senyumannya.

"dia menyatakan cintanya secara tidak langsung" goda suho yang sukses membuat jongin tersenyum semakin lebar.

"papi akui dia istimewa" ucap papi yang sukses membuat mami tersenyum dan mengusap bahu suaminya yang kini tengah menyetujui pilihan jongin meski dengan kata-kata dingin. meski begitu mami tahu jika suaminya itu sudah memberikan lampu hijaunya untuk jongin jika jongin ingin bersama pria bernama oh sehun itu.

orang yang berani menghancurkan dirinya untuk melindungi jongin tentu akan dapat perhatian dari papi yang begitu menyayangi jongin kan? jawabannya tentu saja. karena jongin adalah bungsu kesayangan papi.

🐻🐻🐻

sehun tersenyum lebar saat dirinya berhadapan dengan ceo agensi dimana dia bernaung. ruang ceo sekarang berisikan dirinya, chanyeol, ceo mereka, luhan dan manager sehun dan chanyeol. semua orang memandang sehun dengan pandangan yang bermacam-macam. mulai dari pandangan kecewa, pandangan penuh tanda tanya, pandangan marah dan pandangan penuh kebanggaan.

pandangan marah tentu dari ceo mereka dan juga luhan, memang siapa lagi yang memandang sehun dengan pandangan itu jika bukan luhan dan ceo mereka yang mendapatkan keuntungan dari berita palsu dan dukungan fans yang membuat nama luhan semakin naik dan naik saja.

sehun memang terlalu gila karena ingin mengakhiri semuanya secepat mungkin meski pada akhirnya dia yang akan terluka. tapi tidak masalah karena masalah ini akan berakhir selamanya. sehun akan bebas dan bisa melakukan apapun yang dia inginkan tanpa memikirkan apa keinginan agensi dan orang-orang yang hanya bisa mengekang kebebasannya.

"aku tidak ingin putus dari sehun" ucap luhan tiba-tiba membuat sehun langsung tertawa keras.

"memang kapan kita pacaran? aku tidak pernah menyatakan cinta padamu atau memintamu menjadi milikku jadi tidak mungkin kita pacaran" jawab sehun disela tawa gelinya.

"aku tahu aku sangat tampan tapi aku jelas enggan memiliki hubungan lebih dengan pelacur sepertimu" ucap sehun sambil tersenyum miring dan mengeluarkan beberapa lembar foto dari dalam kantung mantel yang menempel di tubuhnya saat ini.

"aku tidak menyangka jika seorang xi luhan memberikan tubuhnya pada tuan ceo agar bisa debut. aku tidak akan bertanya berapa banyak malam yang kalian habiskan untuk membuat luhan untuk debut. mengerikan" ucap sehun sambil memandang rendah luhan dan ceo nya, atau mantan ceo nya? entahlah sehun tidak sudi mengakui dua orang di depannya saat ini dengan apapun yang berhubungan dengannya.

"jangan bicara sembarangan oh sehun. hanya dengan beberapa lembar foto tidak akan membuatmu bisa membalikkan fakta apapun tentang apa yang kamu lakukan kemarin" teriak ceo nya dengan marah.

"bayangkan jika orang-orang melihat foto ini dengan sedikit bumbu yang membuat cerita ini semakin menarik? apa kesimpulan orang awam tentang hal ini kira-kira? sama seperti saat rumor kencanku dan luhan beredar, semua orang akan percaya dan kalian berdua akan hancur. ratusan orang yang bekerja disini akan pergi satu persatu dan kalian akan kehilangan semuanya. menarik. ingin dicoba?"

"apapun yang kamu berikan pada tuan ceo akan hilang luhan, popularitasmu akan hancur dan semua yang kamu berikan untuknya berubah menyerangmu dan melukaimu" bisik sehun yang membuat luhan berubah menjadi pucat.

"aku punya satu tawaran menarik. bagaimana jika luhan membuat konferensi pers juga yang menyatakan bahwa apa yang aku katakan adalah sebuah kebenaran. akan sangat baik jika aku dibiarkan keluar dari sini dengan damai karena soft file foto-foto kalian tidak ada padaku sebenarnya. aku akan memberikan file itu sebagai ganti dari apa yang luhan dan tuan ceo lakukan untukku" ucap sehun yang sukses membuat chanyeol hanya bisa terdiam.

sehun yang dia kenal hanya seorang anak pendiam yang sangat suka dengan musik kini berubah menjadi seseorang yang membuat chanyeol merinding karena sehun benar-benar berubah menjadi orang yang tidak chanyeol kenal. sehun yang hanya seorang anak lelaki pendiam kini berani mengancam balik orang-orang yang memanfaatkannya.

chanyeol benar-benar tidak menyangka jika sehun punya sisi mengerikan juga dan sisi itu keluar saat dirinya sudah benar-benar muak dengan keadaan yang bukannya membaik malah semakin kacau.

apakah ini yang sehun katakan dengan menghancurkan dirinya sebelum seseorang menghancurkan jongin? apakah ini pengorbanan yang sehun lakukan untuk idolanya? ataukah ini yang di sebut dengan cinta yang rela mengorbankan segalanya untuk orang yang kita cintai? entahlah. chanyeol tidak bisa menebak apapun karena kini sehun begitu rumit dan berbahaya.

tbc

Yuhuuu yuhuuuuu!!!!

Gimana hari klean?? I hope all is good 🤣🤣🤣

Ini mao sayembara ndak?? 50 deh 😅😅😅

Dah ya gengs, see ya very soon

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang