MY IDOL - 2

1.7K 224 98
                                    

MY IDOL - 2

"jadi? nini?" tanya baekhyun sambil masuk kedalam kamar jongin dan melihat jongin sedang memasukkan beberapa barang kedalam koper miliknya.

"jangan menggodaku, aku tidak mungkin memakai namaku sendiri kan?" tanya jongin sambil melihat baekhyun dan bersedekap tidak suka dengan komentar baekhyun padanya.

"baiklah maafkan aku, ada beberapa jadwal ketika kita ada di paris. beberapa pemotretan juga beberapa fashion show" ucap baekhyun.

"yang pasti dong, ada berapa dan berapa lama kita akan disana?"

"2 pemotretan dan 2 fashion show"

"hmm baiklah aku mengerti"

"kita berangkat besok pagi-pagi sekali sebelum paparazi bangun dan mulai keributan dengan kita"

"kamu saja yang biasa mencari keributan dengan mereka"

"ya dan kamu akan tertawa dibalik maskermu, seperti biasa" gerutu baekhyun.

"yah itu kamu tahu" jongin tertawa membuat baekhyun mendengus.

suara ketukan pintu menghentikan perdebatan tidak penting keduanya dan kompak menoleh kearah pintu yang kini menampilkan wanita cantik yang menjabat sebagai ibu seorang bernama kim jongin yang sangat manja. im yoona.

im yoona adalah seorang mantan artis juga yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya ketika dipersunting oleh seorang pengusaha kaya raya yang memiliki perusahaan makanan kemasan yang sangat di gandrungi oleh orang-orang yang di warisinya secara turun menurun.

"ayo makan malam dulu, kalian tidak lelah apa bertengkar sedari tadi?" ucap mami jongin itu dengan nada super halus yang membuat baekhyun tersenyum. bagaimanapun seorang im yoona tidak kehilangan pesonanya meski sudah punya bungsu sebesar kim jongin.

"boleh ikut makan disini kan mami sayang?" tanya bekhyun membuat mami jongin tertawa.

"haruskah ada ijin seperti itu baehyun?"

"siapa tahu kan mami, anak mami yang sangat manja ini tiba-tiba memusuhi ku karena kesal padaku"

"kamu pandai sekali membuatnya kesal sih?"

"hentikan sebelum aku benar-benar kesal. mami juga kenapa membela dia daripada aku?" ucap jongin dengan nada super kesalnya.

"uhh jangan marah, ayo makan malam. mami masak ayam goreng istimewa untukmu sebelum besok kamu harus berangkat super pagi. benar kan baek"

"iya mami"

"ayam?" tanya jongin dengan nada gembira.

"ya, turun makanya ayo makan"

"iya mami"

jongin, baekhyun dan keluarga jongin makan malam bersama. menghabiskan malam bersama dengan candaan dan juga makan malam lezat buatan mami jongin sebelum esok hari jongin pergi meninggalkan rumahnya untuk bekerja.

baekhyun menginap di rumah jongin agar jongin tidak terlambat bangun dan terlambat berangkat ke bandara. jongin kan punya hobi tidur dan itu sedikit berbahaya karena jika sudah tidur jongin akan lupa semuanya dan menikmati tidurnya saja. menyebalkan sekaligus menggelikan.

dan itu menjadi tugas khusus untuk baekhyun membuat jongin tetap bangun dan menepati janjinya. meski kadang baekhyun juga sedikit sadis saat membangunkan jongin tapi itu sukses membuat kedua mata jongin terbuka dan tidak terlambat di setiap jadwal jongin.

🐻🐻🐻

sehun dan chanyeol hari ini ada janji untuk bertemu dan membahas sesuatu dengan agensi. entah apa yang akan mereka katakan dan sehun serta chanyeol hanya bisa datang dan menemui pihak agensi dimana mereka bernaung.

MY IDOL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang