Perkenalan

395 130 48
                                    


Alfareza Kavindra Bagaskara cowok dingin dan cool berparas tampan, sang most wanted boy di SMA GALAXI. Ia juga seorang Kapten basket di sekolahnya.

Banyak orang yang menjuluki nya sebagai Kulkas Berjalan. Yah memang benar adanya! Orang yang nama panggilan nya Reza itu tidak suka berbicara panjang×lebar dan juga tidak suka basa basi, toh jika tidak penting mengapa harus dibicarakan? Buang-buang waktu saja pikirnya. Namun, itu tidak berlangsung lama kala ia bertemu dengan sang pujaan hati tentunya.

Alfareza adalah anak pertama dari seorang pengusaha terkenal yang memiliki banyak cabang di manca negara. Tak lain dan tak bukan mari kita panjatkan puji serta syukur kehadi-ehh! Canda elah:( maafan ya, eh maksudnya maafin. Tak lain dan tak bukan ialah Elvan Arka Bagaskara dan Sindi Aulia.

Alfareza juga mempunyai adik laki-laki yang sangat menyebalkan, sungguh! Bagaimana tidak, adiknya yang sering dipanggil Rezi tersebut selalu mengganggu nya dan menyusahkan!

Alfarezi Navindra Bagaskara nama lengkap alias nama panjang itu bukan berarti nama pendek! Iyakan? IYAIN DONG BANGSAT! EH SORRY:( OK LANJUT.

Sikap Rezi berbanding terbalik dengan Reza. Rezi yang cerewet, manja seperti Ibundanya, dan Reza yang sangat dingin juga cuek bebek ke semua orang termasuk kedua orangtua nya sendiri. Inget! Bukan orang tua author ya yang pasti:)

Ohya! Reza juga punya temen. Namanya Glen, Sean dan Rafa.
Glen yang tengil juga bobrok, Sean yang lemot, dan Rafa yang polos.

°°°°°

Aqilla Putri Alterio putri satu satunya dari Sendi Putra Alterio dan Kaila Indri.

Aqilla atau yang sering dipanggil Qilla tersebut mempunyai sifat yang badgirl, urak-urakan, sering bolos, sering balapan, dan itu yang membuat Qilla sering dikeluarkan dari sekolah.

Seperti hal nya sekarang Qilla juga dikeluarkan dari sekolah dan lanjut bersekolah ke SMA GALAXI, tempat Reza bersekolah. Meski begitu, sifat Qilla tidak menutupi kecantikan yang ia miliki.

Kulit putih mulus, hidung mancung, alis sedikit tebal, warna bibir yang merah alami, juga postur tubuh yang bisa di bilang body goals.

Tapi, ada satu kekurangan pada fisik Qilla yaitu pendek! Ya, hanya pendek itu saja. Tinggi Qilla hanya se-bahu di Reza.

Kaila-mama dari Qilla mempunya Toko Perhiasan yang sangat terkenal di Ibukota. Juga Sendi-papa Qilla adalah seorang bos besar.

Qilla mempunyai satu sahabat yang bersekolah di SMA GALAXI, itu sebabnya saat Qilla dikeluarkan ia memilih pindah ke SMA GALAXI tempat sahabatnya bersekolah.

Kirana gadis polos sahabatnya Qilla, saking polos nya dia sering ngga nyambung kalo lagi diajak ngomong. Ah sudahlah!

🌻🌻🌻

Hai gimana penasaran ga? penasaran dong yaa:(
Oke next yaa di part selanjutnya,jika ada typo mohon maaf. Ma'lum ini cerita pertama aku:)
Jangan lupa vote+komen yaa😘

Jangan lupa fllw ig aku @meyraa28

ALFAREZA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang