22. MAAF

357 66 1
                                    

Hari sabtu pagi itu gerbang sekolah SMA DIRGAMA terbuka lebar, banyak murid dari SMA BHAKTI yang memang berada diseberang atau tepatnya hanya terhalang oleh Indomaret itu berdatangan.

Tempat-tempat penonton dipinggir lapang sudah dipenuhi oleh murid-murid.

Karina bersama Lia, Selly juga Nana berdiri memimpin barisan kelas 11 IPA 1 mulai bersorak meneriaki yel-yel kebangsaan mereka.

"BASKET SQUAD DIRGAMA..."

"SEDAP!!!"

Yang kemudian diikuti oleh beberapa murid DIRGAMA lainnya.

Gisel berdiri berhadapan dengan Yoshi yang sedang bersiap, pemuda itu tersenyum kemudian menepuk pelan puncak kepala Gisel yang balas tersenyum.

"Semangat!" ucap gadis itu mengepalkan tangan kanan keudara.

Yoshi kembali tersenyum, kali ini lebih lebar, pemuda itu mengangguk yang kemudian berjalan memasuki lapangan mulai memimpin menjalankan perannya sebagai kapten.

Gisel berbalik menghampiri teman-temannya di barisan penonton paling depan, gadis itu tertawa renyah melihat Lia sedang heboh bertengkar dengan Selly memperebutkan pompom.

Sedangkan dibarisan depan paling ujung, ada Raya dengan Sindi yang duduk tenang menyedot es jambunya masing-masing.

Dibarisan kanan depan, ada Wulan dengan Jihan diikuti anak-anak cowok kelas mereka.

Gisel kini mulai bersorak ikut meramaikan, gadis itu berteriak saat melihat Yoshi sedang memimpin anggota timnya memberi sedikit arahan, tapi kemudian diam karena disaat bersamaan Andre yang notabene nya kapten tim basket SMA BHAKTI itu mulai mendekat berhadapan dengan Yoshi.

"Pantau dulu, kalo macem-macem kita gulung" celetuk Aldo dibelakang Gisel, pemuda itu sedari tadi heboh bersama Rafa dan Kevin yang berkali-kali menarik Gio agar pemuda itu mau membuka mulut bersuara.

Gisel melirik Haruto disamping Gio yang duduk tenang memperhatikan, masih ada sisa lebam diwajahnya, pemuda itu terlihat santai kini.

"YOSHI GO!!"

"DIRGAMA AHOYYY!!"

"YOSHINORI KAPTEN ANDALANKU!!"

"DIRGAMA SQUAD... SEDAP!!!"

"MAMA RENATA KATANYA SHAKA MAU BAKSO KALO MENANG!!"

Shaka ditempatnya mengumpat, teriakan Ajun yang memang menggunakan speaker itu memekakan telinga, mending kalo normal.

Lah ini?



"KATA JAY KALO MENANG DIKASIH KUPON MAEN PS SEJAM!"

"AYO PARA BUJANG FIGHTING!!!"


Para murid SMA BHAKTI juga tidak mau kalah, sudah mulai berteriak meramaikan, masing-masing berjoget kompak meneriakkan yel-yel.

Karina dengan Lia sama-sama sepemikiran, dua gadis itu mengambil botol aqua bekas kemudian menepuk-nepuk diikuti oleh yang lainnya melakukan hal yang sama.

Permainan belum dimulai tapi supporter sudah seheboh ini.


Andre dan Yoshi berada ditengah, berhadapan yang setelahnya memulai permainan.

Kali ini dimulai oleh Yoshi yang langsung mengoper kepada Riko, pemuda itu secara cepat mengoper kepada Shaka yang memang berada didekat ring basket.

Satu point tercetak.

"GOLLL!!!"

"BEDA SERVER WOYY INI BASKET!!"

"HIP HIP HOREEEEE!!!!"

Stars √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang