prolog

25 4 3
                                    

Becay! (Bestie cayang) mohon dukungannya yauu! Dengan voment my story 😌

~~~

" What the fuck!! apalagi ini, orang tua bangkrut anak gadisnya dikorbanin. sialan kenapa harus gue sih yang jadi mangsanya, aelah pake segala di jodoh-jodohin lagi, dikira ini zamannya Siti Nur kebaya. Eh, siapa sih terserahlah, pokoknya Siti-sitian. terus gimana dong nasib Doi gue?"

Zeline Zakeisha Abigail atau yang kerap di panggil Zeline. Gadis berumur 18 tahun, Ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas, tepatnya di SMA Dharma Bangsa di kelas 12 IPS A.

Zeline gadis cantik  dengan sikap bar-barnya, dibuat kesal setengah mati oleh kedua orang tuanya, saat di beri tahu bahwa ia akan dijodohkan.

Apalagi dengan orang yang sama sekali tak dikenalinya.
saat ia mengetahui laki-laki yang akan dijodohkan dengannya tak sesuai dengan ekspektasinya rasa kesalnya kian menjadi-jadi ditambah mengingat dirinya dijodohkan karena ayahnya hampir bangkrut, sungguh Zeline merasa ia salah pilih orang tua.
Sungguh durhaka kau Zeline di kutuk jadi upil baru tau rasa xixixi.


Sebenarnya Zeline bisa saja untuk menolak Perjodohan itu, namun ia harus dihadapkan oleh dua pilihan, kehilangan si Merah mobil sport kesayangannya, tapi bebas dari perjodohan atau tetap mempertahankan simerah namun harus menerima Perjodohan.

__________
__________

" Au ah burem. "

Elvan fathaan Ranendra atau biasa dipanggil El berusia 19 tahun, keadaan yang memaksa nya dewasa sebelum waktunya. sejak kecil Elvan sudah kehilangan ibu karena melahirkannya.

Dititipkan dan dibesarkan  kakek nenek hingga nafas terakhir keduanya.

Terpisah dengan sahabat kecilnya.

kesabarannya dan penantiannya terbayarkan ketika ia dipertemukan kembali dengan sang ayah.

Begitu banyak ujian yang Tuhan berikan, namun Elvan selalu percaya bahwa setiap ujian pasti akan ada hikmahnya.

Nyatanya kebahagiaannya tak bertahan lama ia kembali diuji atas kepergian tunangannya untuk selamanya.

Kehilangan orang-orang yang ia sayangi benar-benar melumpuhkan sebagian besar jiwanya bahkan psikisnya sempat goyah.

*****

Semua berawal dari  perusahaan ayah Zeline yang sudah diambang kehancuran, membuatnya meminta bantuan dari sahabat lamanya. Bukan hidup namanya jika gratis nyatanya sang sahabat meminta untuk menjodohkan Zeline dengan putranya.
Perjodohan keduanya bukan hanya sekedar kepentingan bisnis dan mempererat tali silaturahmi.

Namun Perjodohan ini didasari simbiosis mutualisme di mana Ayah Zeline membutuhkan seorang laki-laki yang bisa membimbing anak gadisnya untuk menjadi lebih baik.

Dan ayah Elvan yang membutuhkan perempuan yang bisa mengurus anak tunggalnya, apalagi ia jarang memperhatikan Elvan, jelas sebagai ayah ia berusaha meluangkan waktunya untuk memberi perhatian pada Elvan meski hanya singkat.

Lantas apa kabar jika seorang Zeline yang terpaksa menerima perjodohan karena ayahnya, di pertemukan dengan Elvan si laki-laki berpenampilan nerd.

Apakah keduanya bisa saling mengerti?
Apakah keduanya dapat mempertahankan rumah tangga belia itu?

Lanjut...
Lanjut...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hay Becay ini cerita pertama.
Mi.ay harap kalian bisa di ajak kerja samanya.

Jangan membawa lapak lain di lapak Mi.ay, karena cerita ini murni isi imajinasi otak sendiri.

IstimewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang