Hay prend jangan lupa kasih bintang⭐ dan komen 💬 di setiap paragraf nya ya.
LEONARD adalah geng motor terbesar di Asia, karena anggotanya yang tersebar di beberapa negara. LEONARD sendiri nama yang berasal dari Jerman yang berarti 'berani seperti singa' yang dilambangkan dengan kepala singa jantan yang mengaum.
Geng ini di ketuai oleh ELVAN FATHAN RANENDRA yang beranggotakan 500 orang 8 anggota inti yang tersebar di setiap negara asal para anggota. Namun sayangnya Elvan sendiri masih menutup identitas, dan yang orang lain tau wakil ketua geng Leonard Wira, sedangkan untuk ketuanya sendiri belum ada yang tau karena yang mereka tau bahwa ketua geng Leonard adalah orang yang misterius.
Berdirinya Leonard di beberapa negara karena saat didirikannya geng ini sang pendiri masih duduk di bangku internasional high School dimana tidak hanya murid di negara itu tapi gabungan dari berbagai negara.
Menjadi bagian dari Leonard adalah suatu kebanggan tersendiri karena tidaklah mudah untuk masuk kedalamannya. Mereka yang ingin bergabung harus memenuhi syarat dan melalui test.
Syarat untuk menjadi anggota:
1.hanya menerima laki-laki,
2.memiliki kempuan beladiri,
3.mempunyai jiwa solidaritas tinggi,
4.umur 16 keatas,
6.bisa bersosialisasi dengan baik,
7.bisa menurunkan ego
8.dapat di pegang ucapannya maupun janjinya.
9.mempunyai nilai plus yang dapat di banggakanTest pertama yang akan di lalui calon anggota:
1.akan di uji ilmu beladiri yang calon anggota punya oleh anggota inti Leonard langsung.
2.calon anggota akan dilihat seberapa tinggi menjunjung solidaritas, dalam hal ini tidak bisa di tebak, karena senior yang akan menyimpulkan kepribadian calon anggota 'bisa jadi saat test ini dilangsungkan calon anggota tidak menyadarinya'.
3.calon anggota akan di balapkan, yang akan di lihat adalah tekniknya dalam menguasai jalanan dan kendaraan.
4.nilai plus dapat di jadikan sokongan untuk menjadi anggota Leonard, contoh:keahlian dalam meretas data, dapat di andalkan dalam mengatur strategi, memodifikasi kendaraan, dan lain-lain.Setelah melalui test pertama calon anggota akan mengikuti test kedua. Biasanya jika sudah memasuki test kedua calon anggota yang awalnya beribu orang hanya diambil 10 orang.
Jadi anggota Leonard resmi tidak akan kerepotan untuk mengawasi mereka karena sudah di bagi lagi, dari 10 orang di bagi menjadi 2 orang pertim, dan setelah melalui test kedua barulah mereka diresmikan menjadi anggota LEONARD.TEST KEDUA:
• calon anggota akan dimasukkan ke dalam hutan,(hutan milik LEONARD jadi akan ada kamera kecil yang tidak akan di sadari calon anggota yang akan mengawasi) mereka akan di nilai dari kerja sama tim, strategi agar tetap hidup, dan cara mereka menjaga satu sama lain.Jika mereka berhasil mereka akan di beri kartu dan lencana sebagai tanda bahwa mereka resmi menjadi bagian dari Leonard, dan kartu itu hanya dimiliki anggota Leonard.
Karena itulah Leonard di kenal bukan geng motor sembarangan,
banyak geng motor yang tunduk pada Leonard.Bagaimana kamu berminat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Istimewa
Teen Fiction⚠WARNING⚠ Dudududu Dudududu Dudududu Gadis itu semakin heboh menggoyangkan pantat sambil berputar. Dan... "Eh- " Zeline mematung saat menyadari keberadaan Elvan yang menatapnya dengan wajah memerah seperti menahan berak. "-Eeeeeh." Help ceburkan...