Hayyy prend
Jangan lupa kasih bintang⭐
Dan komen💬
di setiap paragraf ya.You can call me mi.ay.
Tujuh laki-laki dengan satu orang perempuan, kini tengah berada di salah satu bandara yang ada di London.
Memiliki rupa yang tampan membuat mereka menjadi pusat perhatian,apalagi mereka datang dengan jaket kebanggaan yang berlogo singa jantan mengaum. Kecuali Elvan yang hanya di pandang sebelah mata karena penampilannya yang terkesan cupu, tapi tidak dengan orang yang benar-benar mengenalnya mereka akan menghindar daripada berhadapan dengan Elvan yang notabenenya ketua dari Leonard, karena yang mereka tau Ketua Leonard orang yang misterius dan tidak pernah menunjukkan rupanya ke publik.
Siapa yang tidak mengenal Leonard cukup melihat logo jaketnya saja akan membuat mereka yang berani macam-macam mundur.
Melihat sistem perekrutan anggotanya sangat jelas terlatih apalagi ketuanya, selain memiliki anggota yang berkualitas Leonard juga bermain saham maupun uang
Jadi jika ingin bermain-main dengan Leonard maka anda salah mencari lawan.Hari ini Elvan dkk akan melakukan penerbangan ke Indonesia, dan Tyas sendiri yang mengantarkan mereka ke bandara.
"Gak nyangka ya, udah mau pulang aja kita. " Celetuk Wira Kendrick Magani, ia adalah waketu Leonard,
diangguki teman-temannya."Kalian hati-hati ya jangan lupa kabarin kakak kalo udah nyampe." Tyas memeluk Elvan, beralih pada yang lain. Ia yakin setelah kepergian Elvan dan teman-temannya akan membuat rumah yang biasanya ramai karena kedatangan anggota inti Leonard akan terasa sepi.
"Pasti kita kabarin kak." Yang ini namanya Alga Gerry Axel posisinya di Leonard retas-meretas data musuh, biasanya ia membantu Nathaniel Felix Latif.
"Khususon buat kamu yoga, jangan nyariin pokemon mulu... Belajar yang bener biar cepet wisuda."
"Ya Allah kak yas, itu si Farhan juga sama, masa cuma gue sih yang di kasih wejangan. " Sahut yoga cemberut. Yoga Calvin Arsenio si ahli otomotif di leonard's kern.
Harus kalian simak pokemon yang Tyas maksud bukanlah game atau pokemon yang kalian tahu. Pokemon versi yoga adalah
Ciwi-ciwi cantik yang di jadikan pacar untuk ke sekian, Yoga itu memang the king of fuckboy, jadi kalian wajib memakai APH (alat pelindung hati) agar tidak terkontaminasi virus gombalnya seorang Yoga."Dih gak usah sok cemberut lo ga jijay gue liatnya. " Nathan membuat wajah seolah ingin muntah.
"Sirik ae lo Than! " Ketus yoga.
"Ribut, ribut. " Desis Mahendra Lokeswara Wikramatunggadewa kesal melihat tanda-tanda pertengkaran, dan hebatnya mampu membuat Yoga dan Nathan kicep.
Pemberitahuan bahwa pesawat akan segera melakukan penerbangan membuat ketujuh laki-laki yang diantar Tyas segera berpamitan dan pergi masuk kedalam pesawat.
Di dalam pesawat Elvan dkk duduk terpisah dengan Elvan duduk bersama Wira, Nathan besama Farhan, Yoga duduk bersama Alga sedangkan Mahen duduk di kursi tepat di belakang Alga.
"Diem bae lo than, sariawan apa gimana? " Farhan cukup heran melihat temannya yang hanya diam melihat keluar jendela.
"Saribintang gue mah...."
Farhan tak ambil pusing, laki-laki itu menyendarkan kepalanya pada kursi, mungkin si Nathan sedang dalam mode kalem pikir Farhan tapi....
"Han... Han... Han...! " Panggil
Nathan heboh sembari memukul paha Farhan.Farhan melotot "sakit geblek. "
Tak menghiraukan Farhan, Nathan melanjutkan ucapannya "itu Han gue liat ada elang tadi. "
"Terus.... " Farhan mengernyit, yang salah dimana coba namanya burung ya memang terbang.
"Elang aja bisa terbang, masa buwung lo cuma bisa ngeram."
Peletak...
"Awwwsss."
Dapat Farhan dengar ringisan Nathan, kenapa kotor sekali otak sahabatnya ini.
"Astaghfirullah, otak lo than!!jangan sampe gue suciin nih. " Nathan memberenggut kesal sambil mengusap-usap dahinya.
"Kamuh ituh kenapah KDRT terush sih mash kammhp" Farhan melotot cepat-cepat ia menutup mulut sahabatnya itu, sekarang lihatlah beberapa penumpang menatapnya heran.
"Huwek... iuuuh tangan lo bau terasi anjir." Melepaskan tangan Farhan dari mulutnya, Nathan membenarkan posisi duduknya karena sebentar lagi pesawat akan mendarat.
"Mulut lo sih, gila... KDRT-KDRT otak lo tuh yang kudu gue laporin ke pak RT. " Sinis Farhan.
***
Sang raja siang telah tinggi tapi seorang gadis masih sibuk dengan alam mimpinya, pagi ini adalah pagi yang paling Zeline tunggu-tunggu dimana hari ini adalah surganya seorang Zeline dan anak-anak sekolah... Mungkin.Hari minggu Zeline hanya menggunakannya untuk bermalas malasan, seperti saat ini Zeline hanya rebahan, maraton drakor sambil nyemil.
Sreek...
Sreek...Bunyi gorden di mainkan, dan hal itu membuat Zeline merasa terganggu. Zeline melihat ke arah gorden ia tidak mendapati siapapun , hanya gorden yang bergerak-gerak seperti ada yang memainkannya. Tak berselang lama...
"Kyyaaaa.... " Zeline terkejut melihat sesosok gadis kecil berwajah pucat yang sedang menatapnya.
"Kenapa harus ngagetin sih nyil!?" Kesal Zeline
Gadis yang bernama ALEXA SALMA AQILA tertawa khas anak kecil ia berjalan mendekati Zeline Alexa berjalan namun tidak menapaki lantai dan Zeline sudah terbiasa dengan itu.
"Main... Hehehehe. " Setelah mengucapkan itu Alexa tertawa lagi.
Zeline menghela nafas lantas mengangguk.
Ia kembali melanjutkan kegiatannya dan membiarkan si unyil bermain sesuka hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istimewa
Teen Fiction⚠WARNING⚠ Dudududu Dudududu Dudududu Gadis itu semakin heboh menggoyangkan pantat sambil berputar. Dan... "Eh- " Zeline mematung saat menyadari keberadaan Elvan yang menatapnya dengan wajah memerah seperti menahan berak. "-Eeeeeh." Help ceburkan...