istimewa 12

4 2 2
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

You can call me mi.Ay

"Assalamu'alaikum! Mami anakmu yang paling cantek datang! Mana sambutannya!" Suara yang amat menganggu pendengaran kini menggema di seluruh penjuru rumah.

"Wa'alaikumussalam. LAILAHAILALLAH Zeline, kamu ini anak mami atau anak tarzan sih, heran banget kok hobbynya teriak-teriak. " Omel sang mami sambil memegang spatulaspatula dan jangan lupakan wajah sangarnya.

"Bukan, Zeline kan dari kecebongnya papi Danu, jadi Zeline anak papi, " Sahut Zeline kelewat santai, namun tak urung menyalami dan mengecup pipi sang mami.

Mami mengelus dada sabar  "udah mendingan kamu mandi ganti seragamnya trus siap-siap biar cantik. "

Bukannya menurut,  masih dengan seragam sekolah yang lengkap gadis itu malah guleran di karpet bulu sembari menimang kucing kesayangannya yang ia namai Montok.

"Astaghfirullah kak, udah pernah liat spatula melayang trus kena kepala orang belum? "Lydia memaksakan senyumnya. Tubuh Zeline menegang
Seketika alarm berbahaya telah menyala di kepalanya. Dengan kekuatan penuh Zeline kabur sebelum spatula milik kanjeng mami benar-benar melayang.

Ibu dua anak itu menggerutu sambil berjalan kembali menuju dapur.
Wanita yang sudah berumur kepala empat itu berfikir keras dulu ia mengidam apa saat mengandung Zeline kenapa pas besar macam anak tarzan. Sebaiknya nanti ia tanyakan saja pada suaminya.

Di sisi lain...

Di sebuah bangunan yang tidak bisa di bilang kecil atau sebut saja ini  basecamp. Tempat dimana anak geng motor yang bernama Leonard berkumpul.

Seorang laki-laki tengah menatap teman-temannya tepar dengan lebam-lebam diwajah mereka.

Tawuran bagi anak geng motor memang sudah menjadi hal lumrah. Seperti juga Leonard mereka baru saja menyelesaikan tantangan dari geng AVORD untuk balap motor namun geng AVORD yang kalah tidak terima dan berujung baku hantam meski ujung-ujungnya geng Avord-lah yang pulang dengan kekalahan. Tetapi mereka seperti tidak memiliki rasa kapok dan terus-terusan mencari masalah pada Leonard.

Tentu saja Leonards Kern tidak akan diam karena perlu diingat Noble or Cruel  adalah  tindakan ya akan didapatkan ketika berurusan dengan Leonard.

*Leonards Kern adalah inti Leonard  dalam bahasa Jerman.

"Mi.Ay membuat nama itu agar estetok katanya. " Elvan menjawab dengan lugas ketika ditanya mengapa.

*sedangkan Noble or Cruel adalah semboyan Leonard dalam bahasa Inggris yang berarti mulia atau kejam.

Leonard bukanlah geng yang suka berkelahi sana-sini untuk menunjukkan yang terkuat. Mereka adalah geng yang akan menerima geng lain jika ingin menjalin persahabatan, dan membantai yang mengusik ketenangan.

"Darah saudaraku yang kau perlihatkan maka kau siap akan pembantaian"

Elvan turut membantu mengobati anggotanya, meskipun dirinya juga terluka.

"Apa perlu kerumah sakit saja Wir?" Tanya Elvan menatap anggotanya. Kini laki-laki itu duduk di sofa yang ada di basecamp.

"Gue rasa Nathan perlu dijahit punggungnya. " Jawab wakil ketua Leonard itu jahil.

Semua Leonards Kern tahu laki-laki bernama lengkap Nathan Felix Latif atau hackernya Leonard itu lebih takut yang namanya jarum suntik daripada terkena benda tajam seperti tersabet katana, tertikam belati .
Yang membuat mereka tidak habis pikir Nathan terlihat biasa saja dan akan bereaksi layaknya tahanan yang kan di eksekusi mati ketika akan disuntik.

IstimewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang