istimewa 20

3 0 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh BeCay (bestie cayang).

Mi.Ay comeback dengan chapter baru~~

Kini keduanya sudah berada didalam kamar dengan Zeline yang membaringkan diri di ranjang  dan Elvan yang mulai memasukkan baju kedalam koper.

Mendudukkan diri dengan kepala menunduk tiba-tiba Zeline bersuara.
"Lo tau cupu, gue paling pantang nangis didepan orang lain, hiks
Tapi hari ini gue... Hikss. "

"Gue cengeng banget, hidup gue itu selalu di limpahi kasih sayang. Papi sama mami selalu negur gue dengan halus kalau salah tapi tadi mami bentak hiks hiks. " Ceritanya tanpa diminta.
Elvan yang tak tega lantas mendekat memeluknya dengan tangan naik turun mengelus punggung sempit gadis rapuh didekapannya.

Entah kenapa hatinya merasa tak nyaman mendengarkan tangisan itu.

Hening terjadi cukup lama hingga ia tak mendengar suara lagi Elvan lantas menunduk. Hal yang pertama ia lihat adalah wajah sembab dan hidung merah sang istri yang terlelap gemoy
Sekali.

Dengan perlahan diangkatnya tubuh mungil itu dan membenarkan posisi agar lebih nyaman.

"Maaf."

***

Didalam mobil keheningan tercipta Zeline yang memandang keluar jendela sedangkan Elvan yang kaku hanya fokus pada jalanan di depan.

Mereka pergi dengan dua mobil dengan mobil pertama diisi Elvan dan Zeline. Sedangkan mobil kedua ada Lidya,  Danu dan Najiha.

Meski heran tapi Elvan tetap bungkam dengan gadis di sampingnya yang tiba-tiba menjadi pendiam, bayangkan saja dari rumah orang tua Zeline  sepanjang perjalanan yang tidak bisa dibilang dekat gadis itu hanya melamun kadang kala ia memergoki Zeline menghapus air matanya.

"Keisha... Ayo turun. "
Ucapnya pertama kali membuka suara. Setibanya di rumah berlantai dua, rumah mereka.

Tanpa sepatah kata pun Zeline turun.
Elvan kira istrinya itu hanya bungkam saat dimobil saja nyatanya sepanjang membersihkan rumah pun hal itu masih terjadi sepertinya perang dingin belum usai.

***

Setelah makan siang bersama kedua orang tua Zeline pulang begitupun Najiha dan sekarang rumah menjadi sepi hanya ditinggali berdua saja.

LEONARD'S KERN

Nathan F. L
Woyy tau gk seh?

Farhan
Afaan tuch?

Limhua
Kmu nanyeA

Nathan F.L
@ limhua ngeselin anj-

Elvan FR
-Jing


Yoga
Sssttt jangan besisik bisa GK
Lagi main game jga!

Farhan
Siapa?

Yoga
Gw lah

Farhan
nanyeA wkwkwk

Yoga
Asu

Nathan F.L
Asulama suka dia~

Farhan
de yang manieZ pipi congkah~

Wira
Gaje banget anjir
Menuhin notif
   
              Wira keluar

Nathan F.L
Nah loh aa' cekiwir ngambek gara dikacangin wkwkw
  
       Anda mengeluarkan Nathan

Nathan telah bergabung menggunakan  tautan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IstimewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang