1

22.9K 1.2K 12
                                    

Haii untuk para pembaca 💞, sedikit pesan untuk kalian ya, jadilah pembaca yang baik dan menghargai karya orang lain, siapapun itu authornya, karena dalam membuat sebuah karya itu tidaklah mudah,
Sedikit informasi di awal kisah ini akn ada sedikit kesamaan dengan sebuah serial yang sudah aku jelaskan di Deskripsi cerita, tapi
🔥konflik
🔥jalan cerita
🔥dan endingnya Sangat berbeda, karena aku tidak mau di anggap mengcopas cerita 🙏, aku hanya TERINSPIRASI

Jadi selamat membaca 💞💞✨✨😂

.
.

"huufft, sekarang aku sudah menikah, pangeran belum melihat wajahku yg memiliki bisul ini, aku tidak ingin dia melihat ini, berbagai pengobatan sudah kulakukan" Jungkook memegang gelang giok peninggalan ibunya, gelang itu bersinar..

Tiba-tiba ketika jungkook membuka matanya ia berada di tempat lain,

"hah? Dimana ini?"

Ada beberapa gulungan kertas yang melayang di udara, Jungkook menyentuh salah satu gulungan kertas tersebut yang ternyata berisi resep obat untuk menghilang penyakit, dia kemudian menyentuh gulungan lain, ketika ia baca, ternyata berisi resep untuk menyembuhkan bisul di wajahnya, salah satu alternatifnya adalah jarum emas,

Jungkook menyentuk gambar jarum yang ada di dalam gulungan kertas tersebut dan munculah satu jarum emas di tangannya, kemudian ia tusukkan di bisul yang ada di wajahnya.

"Awww ssshhhh..., merah?, semoga ini pertanda baik." Jungkook sudah berada ditempatnya semula tadi, saat ia menusukan jarum ke wajahnya dan memuntahkan darah dari mulutnya.

"oyyy kita harus mencari jalan lain, jalan ini sangat ramai dan terjal,"

"tapi kita harus sampai di kediaman pangeran ke 4 sebelum waktu pernikahan karena jika sudah lewat waktu pernikahan kita tidak bisa melangsungkan pernikahan ini"

"tapi jalan ini sangat terjal dan berbahaya bagi tuan muda, tenanglah kami akan berusaha untuk berjalan dengan lebih cepat"

Para pelayan dan penjaga yang ikut mengantar pernikahan Jungkook dan pangeran ke 4 nampak sedang berdebat untuk memilih jalan menuju ke kediaman pangeran ke 4, namun di balik perdebatan itu, Jungkook tau kalau beberapa pelayan dan penjaga bersekongkol untuk mencegah pernikahan ini terjadi dengan mengulur waktu perjalanan mereka, mereka tidak ingin Pangeran Ke 4 yang terkenal dengan ketampanannya memiliki pasangan dengan wajah berbisul.

Dikediaman pangeran ke 4

"Pangeran, kenapa anda belum mengganti bajumu, waktu pernikahan akan segera tiba" pelayan kepercayaannya sekaligus pengawal pribadinya yaitu Jung Hoseok,

"Begitu?, apakah aku harus mengikuti permainan ibu suri agung?" senyum smirk muncul di wajah bak pahatan patung dewa dewi, yang sangat sempurna, mata elang yang begitu tajam, dialah pangeran ke 4 Kim Taehyung.

Dukk....prak... Prakk... Prakk...

"suara apa itu?" Taehyung merasakan ada pergerakan seseorang yang berlari di sekitaran atap kediaman nya kemudia ia mengejar seseorang itu, tanpa mempedulikan pernikahannya.

"Pangeraaannn, Yang mulia,.. Aduuh kenapa malah kabur sih di hari pernikahannya "

--------

Rombongan pernikahan sudah sampai di kediaman pangeran Taehyung,

"tuan muda kita sudah sampai di kediaman pangeran ke 4" ucap salah seorang pelayan pada Jungkook

"tunggu kalian kembalilah waktu yg baik untuk pernikahan sudah terlewati, jadi pulang lah.

Permaisuri atau lebih tepatnya permaisuri Kim ibu dari pangeran Taehyung yang berada di depan gerbang kediaman nampak senang karena berfikir bahwa putranya tidak jadi menikah dengan pria berbisul dan pria pilihan ibu Suri.

Tandu yang membawa Jungkook sudah berbalik namun Jungkook menghentikannya.

"Tungguu, pernikahan ku ini ditunjuk langsung oleh yang mulia ibu suri Agung, jika kalian tidak melakukan pernikahan ini itu berarti kalian melawan perintah ibu suri Agung."

Jungkook kemudian langsung keluar dari tandu, dan melepas cadar pernikahannya,

Semua orang kaget saat melihat paras cantik sekaligus tampan secara bersamaan milik Jungkook, mata mirip boneka, jernih, dan sangat bulat, bibir berwarna merah alami, pipi gembil, dan kulit seputih susu,

"heii bukan kah dia putra Sulung tabib kerajaan Jeon yang terkenal memiliki bisul di wajahnya? "

"kau benar, tapi kenapa ia sangat tampan dan cantik secara bersamaan"

"iya senyumnya sangat menawan"

Itulah bisikan bisikan yang di dengar Jungkook saat ia melepas cadar pernikahannya, kemudian Jungkook memasuki kediaman pangeran ke 4 dan menyapa Permaisuri Kim.

"Apa kabar ibu, dimana pangeran ke 4? Bukan kah harusnya dia datang menjemputku dari tandu? "

"kau tidak berhak memanggilku ibu, kalian belum menikah dan lagi Kim Taehyung tidak akan datang menjemput mu"

"ibuu, jika anda menolak kehadiranku terus, sama saja kau menentang perintah Ibu Suri Agung, sebenarnya aku tidk masalah, hanya saja aku kasihan terhadap keluargamu yang akan mendapat kecaman dari masyarakat karena dianggap penghianat kerajaan dengan menolak menantu pilihan Ibu Suri.."

"Lancang sekali kau!! "

"ibu.. Terimalah aku bawa aku ke aula pernikahan biarkan pernikahan ini berlangsung, dan nama baik keluargamu akan tetap aman"

Permaisuri Kim terlihat diam berfikir sampai seorang pelayan berbisik kepadanya.

"Nyonya, terimalah dia dulu masalah yang lain kita biarkan saja dulu karena ini menyangkut nama baik mu dan Pangeran Kim"

Permaisuri mengangguk dan menyuruh pelayan untuk membawa Jungkook ke kamar Pangeran Ke 4 terlebih dulu.

TBC
.
.
.
.
.
.
Yeheeee akhirnya debutt book ini.

The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang