.
.
.
.
.
.
Pertarungn antara Taehyung dengan 3 orang tersebut berlangsung sengit, pasalnya Taehyung sangat kualahan karena ketiga lawannya ini memiliki ilmu beladiri yang hampir setara dengannya. Namun diantara ketiga orang itu Taehyung sedikit mengenali ciri khas ilmu beladiri dari salah satunya, yang mirip dengan ilmu beladiri milik Minjae. Sementara itu Jungkook bersembunyi di balik pohon besar mengamati suaminya yang sedang bertarung melawan 3 orang yang cukup hebat itu. Taehyung berusaha meraih penutup wajah dari salah satu orang itu namun dapat dihindari terus menerus. Hingga Taehyung lengah dan ia terkena tusukan di bahu bagian kanan, di tengah kesakitannya itu salah satu dintara mereka menendang area tulang kering Taehyung. Dia kemudian di serang secara bersamaan dan bertubi tubi."TIIDAAKKK..... KUMOHON HENTIKAN, JANGAN SAKITI SUAMIKU" jungkook berlari berusaha melindungi Taehyung, dia memeluk Taehyung berusaha melindungi Taehyung..
"Kumohon bertahanlah hiks-ARGGHH" Salah satu dari 3 orang itu menarik rambut Jungkook kemudian memaksa Jungkook untuk berdiri,
"tolong le-lepaskan is-istriku" Taehyung masih berusaha sadar dan mereka masih ingin memukulnya
"TIDAAAKK..kumohonn hikss tidak jangn sakiti dia hikkss"
Salah satu dari mereka mendekat ke arah Taehyung yang tergeletak tak berdaya.
"bodoh, ternyata kau lemah juga, sebagai gantinya aku ingin membawa istri manismu itu" Taehyung sempat menarik penutup wajah dari orang itu sebelum suara Hoseok dan Jimin terdengar mendekat, orang itu pun pergi dengan cepat membawa Jungkook bersamanya.
Hoseok dan Jimin tiba di tempat itu dan terkejut karena mendapati Taehyung yang sudah tergeletak tak sadarkan diri dengan banyak luka lebam di sekujur tubuhnya, juga belati yang masih tertancap di bahu Taehyung.
"TAEEHYUNG! / PANGERAN"
"astaga siapa yang berani melakukan hal ini pada adikku" Jimin berusaha mengangkat kepala Taehyung kepangkuannya, dia kemudian mencabut belati yang masih tertancap di bahu Taehyung, darah segar kemudian mengalir Jimin segera menyobek pakaiannya dan ia balutkan di luka Taehyung untuk mengurangi pendarahannya. Sementara itu Hoseok berusaha mencari keberadaan Jungkook, namun nihil dia hanya menemukan kuda Jungkook dan gantungan kunci batu giok berlukiskan pemandangan.
"pangeran Jimin, hamba tidak menemukan keberadaan permaisuri Jungkook hamba hanya menemukan kuda milik permaisuri dan gantungan kunci ini di jalan setapak utara, sepertinya permaisuri Jungkook telah di culik" gantungan kunci itu kemudian ia serahkan pada Jimin.
"baiklah, Hoseok sekarang bantu aku untuk menaikkan Taehyung ke kudaku, biar aku yang membawa Taehyung bersama kudaku, dia harus segera di obati, sementara itu kau urus semua kuda ini, bawa mereka kembali ke kediaman, mengerti?"
"baik pangeran"
Hosoek kemudian membantu Jimin menaikkan Taehyung ke kuda, Jimin kemudian membawa Taehyung kembali ke kediaman Kim.
Beberapa saat kemudian Jimin menggendong adiknya itu dibantu oleh para pelayan yang tadi menyambutnya. Ia meletakkan Taehyung di kamar, dan menyuruh pelayan untuk segera memanggil tabib.
Permaisuri Kim, Yoongi, dan Irene, berbondong bondong datang ke kamar Taehyung. Mereka terkejut ketika melihat keadaan Taehyung yang penuh luka.
"Jimin apa yang terjadi?" Permaisuri Kim bertanya kawatir.
"Aku sempat mengikuti Taehyung ketika mengejar Jungkook karena menjelaskan kesalah pahaman, namun ketika aku sampai disana aku malah menjumpai keadaannya yang seperti baru saja di serang banyak orang, akupun tidak menemukan Jungkook hanya kudanya dan juga ini, gantugan kunci ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.Vkook
RomanceJeon Jungkook seorang namja yang terlahir dari keluarga tabib kerajaan, tentu ketrampilan medis ia kuasai, namun bagaimana jika ia dipaksa untuk menikahi Pangeran ke 4 dari kerajaan mereka, yang kabarnya Pangeran ini terkena Kutukan? #1 King #1 ta...