14

7.3K 641 4
                                    

.
.
.
.
.
Sambil menyantap hidangan yang ada di hadapan mereka, Yugyeom diam diam melirik Jungkook yang sedang mengunyah makanan seperti anak kecil,  dalm hatinya sngat senang melihat Jungkook berada di dekatnya. Ingin rasanya ia merebut Jungkook dari Taehyung, tapi dia masih memiliki akal sehat. Baginya bisa dekat dengn Jungkook sudah cukup, dan Jungkook sendiri selalu mengandalkannya... Humm bolehkah Yugyeom berharap sedikit saja?

"Jungkook.."

"ya?"

"kenapa badan mu agak kurus?, terakhir kali aku melihat pipimu sangat tebal, tapi sekarang menirus,  apa yang kau pikirkan hm..? "

Jungkook menyudahi acara makannya,

"kau tau, Pangeran Taehyung sudah mengetahui kalau aku seorang mata mata yang dikirim ibu suri untk mencari tentang tanda lahir itu."

Yugyeom terkejut dengan kalimat yang di utarakn Jungkook.

"lalu apa yang dia lakukan setelah mengetahui kau mata mata ibu suri?"

"dia menyuruhku untuk tetap berpura pura menjadi mata mata, dan dia pun menjamin keselamatan ibuku, dengan membntuku untuk melepaskan ibuku dari jerat ibu suri, jd ku tetap melaporkan apapun kesehariany pada Ibu suri."

"kau di jadikan pingpong"

"humm aku mengetahuinya, tapi biarlah...asalkan ibuku selamat dari jerat ibu suri"

Yugyeom tersenyum miris dengan nasib Jungkook, dia dibuat terkejut ketika Jungkook mengambil botol yang berisi arak (alkohol) dan meneguknya.

"HEEEEIIIII APA YANG KAU LAKUKAN  JUNGKOOK! KAU BISA MABUKK"

"diamlah!  Aku bisa mengatasinya, aku lelah dengan masalah ini hik.. "
Jungkook yang sudah mulai mabuk berkata dengan nada dan celotehan asal,

"Kim brengsek Taehyuung, dia lebih memilih menemani wanita ular di perpustakaan istana, dibanding menemani suaminya akuuu akuuu suaminya.. Hikss.. Hahaha.. " Jungkook menangis sambil tertawa.. Yugyeom yang mengerti keadaan Jungkook, yang mulai mencintai Taehyung, membuat hatinya sakit, namun dia tetap mendengarkan celotehn Jungkook.

"Diaa si Taehyung ituu, ketika aku dihina oleh wanita ular itu.. Malah diam saja.. Haaahh brengsek, aku tidk suka jatuh cinta jika seperti ini hikk Hoaamm" Jungkook kemudian pingsan.

Yugyeom menyuruh Han Yeon memanggil seseorang untuk menyiapkan kereta, karena ia harus membawa Jungkook pulang ke Kediaman Taehyung.
.
.
.
Hari pun mulai Larut membutuhkan beberapa jam untuk sampai ketempat kediaman Taehyung... Yang cukup jauh dari lembah Kang Fu.

"Jungkookk heii Jungkook"
Yugyeom berusaha membngunkan Jungkook yang masih di dalam kereta.  Namun Jungkook tak kunjung bangun terpaksa Yugyeom menggendongnya keluar dengn ala bridal.

Taehyung yang berada di depan rumahnya, terkejut karena suaminya pulang dalam gendongan pria asing dan keadaan mabuk.

"Siapa kau? Turunkan suamiku"

"jadi Kau pangeran Kim? " Yugyeom masih tetap menggendong Jungkook

"jangan balik bertanya! serahan dia padaku"

"kau tidak becus dalam membahagiakan suamimu"

"apa maksudmu?"

"oh perkenalkan aku Kim Yugyeom pemiliki Lembah Kangfu"

"jadi kauu.."

"iya aku, kenapa? Jika sampai kau membuat Jungkook menangis atau kau menyakitinya aku tidak segan merebut dirinya darimu Pangeran. Ingat peringatanku ini karena aku sangat mencintai Jungkook"

Taehyung pun yang geram kemudian menarik Jungkook yang masih dalam rengkuhan Yugyeom. dan menggendong Jungkook ke dalam kediamannya meninggalkan Yugyeom yang masih berada di luar rumahnya.

###

Jungkook yang merasa tubuhnya di gendong sedikit memberontak membuat Taehyung menurunkannya.

"Hik..kauu Yugyeom kan..kenapa kau mirip dengan Kim Taehyung? Heeii " Jungkook dengan berani memegang pipi Taehyung dan menariknya..

"awww sakit Jungkook, ini memang aku Kim Taehyung suamimu"

"apa suami? Haha.. Mana ada suami yang memilih bersama wanita lain dibanding pasangannya sendiri, dasarr kau kejam Taehyungie kau membela wanita ular dibanding aku yang dihinanya bodoh bodoh.... " Jungkook memukuli Taehyung namun segera di cegah oleh Yoongi dan Jimin

"heiii Kookie hentikann" Jungkook beralih memeluk Yoongi sambil menangis.

"Jungkook. Kau bisa mabuk juga ? Kau minum berapa gelas" Jimin menanyakan pertanyaan yang konyol dan dijawab Jungkook yang masih menangis.

"satu.. Satu botol hehe.. "

"anak ini.. Kau kan tidk bisa mabukk kenapa mabuk lihat sekarang dirimu konyol huhu kookie ku" Yoongi balik memeluk Jungkook.

Irene yang tiba tiba datang dan langsung berkata.
"Hah! Baru satu botol saja dia sudah mabuk,  jadi dia tadi berdandan cantik untuk menemui seorang pria dan mabuk bersama pria itu,, cihh sungguh perbuatan yang tidak terpuji"

"DIAM IRENE! KAU TIDAK TAU PERMASALAHANNYA JADI DIAMLAH" Taehyung tiba tiba membentaknya. Irene terkejut dengan sikap Taehyung,  karena yang ia tau Taehyung tidak pernah membentaknya seperti ini.

"Yoongi Hyung bawa Jungkook ke Kamarnya dan suruh pelayan untuk memasakan sup penghilang pengar"

Taehyung yang akan pergi dari sana dan diikuti oleh Irene, membuat Jungkook tersadar dan lari ke arah Taehyung dengan mendorong Irene.

"minggir kau wanita ular Taehyung milikku" kemudian Jungkook dengan berani mencium bibir Taehyung.

Perbuatan nya itu membuat semua orang terkejut begitu juga dengan Taehyung yang diam kaku merasakan bibir cherry Jungkook yang menempel pada bibirnya.

Jungkook yang masih dalam keadaan mabuk menarik Taehyung ke arah kamar Taehyung.

Sesampainya dikamar Jungkook mendorong Taehyung ke arah tempat tidur.

"Taehyungie ayoo buat anak, agar si ular itu tidak mengganggu kita. Aku membencinya"

"kenapa kau membencinya" Taehyung bertanya dengan tenang.

"karena aku mencintaimu aku tidak suka milikku di ganggu." Taehyung terkejut dengan oengakuaj Jungkook, dan ia sangat senang
Jungkook kemudian mencium Taehyung dengan berantakan...

Ciuman mereka menjadi sangat panas...
Jungkook berusaha membuka pakaian Taehyung,
Taehyung yang menyadari tingkah Jungkook segera menghentikannya.

"tidak Jungkook tidak sekarang"

"Hikss... Hikss kenapa? Aku ingin membuat anak ayooo" Jungkook merengek seperti anak kecil sesungguhnya Taehyung juga ingin melakukannya namun ia tak mau melakukan ketika Jungkook dalam keadaan mabuk atau tidak sadarkan diri

"tidak Jungkook kita akan melakukannya jika kau dalam keadaan sadar"

"hikss....hikss....aku tidak mau kau direbut wanita ular.. Huweeeee"

"ssstttt diaam..aku tidak direbut siapapun.. Lihat aku bersamamu kan"

Taehyung kemudian mengecup kedua mata Jungkook dan berakhir dengn ciuman yang sangat manis...
.
.
.
.
.
.
TBC

Eheee..

The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang