8

7.1K 621 2
                                    


.
.
.
Maaf aku lupa Password wattpad :'( aplikasi ini sempat ke hapus sama ponakan :'(
.
Maaf agak slow update juga ada bnyk urusan di real life hehe oke lets get it...
.
.
.
2 orang pemuda cantik yang sedang bercanda gurau di sebuah ruangan, nampak sangat asyik dengan topik yg mereka bicarakan banyak para pelayan yang terpesona dengan senyuman mereka, ya siapa lagi kalau bukan Jungkook dan Yoongi. Mereka sedang menikmati jamuan disebuah taman.

"Jungkook, kau sudah melakukan perintah dari ibu suri?" tanya Yoongi yang tiba-tiba mengecilkan volume bicaranya.

"hufftt.. Aku belum menemukannya sejauh ini aku baru memeriksa bagian depan dan punggungnya, juga kakinya" Jungkook menjawab dengan mengerucutkan bibir pulm nya.

"jangan jangan tanda itu ada dibagian intinya kook"

"Hah?  Inti? "

"kau tidak tahu? jangan bilang kau di malam pertama pernikahan tidakk melakukannya? "

"ihhh Yoongi Hyung mesuuuumm" pekik Jungkook.

"Yaaaak bukan itu maksudnya.., kan tujuannya hanya utk mencari tanda itu.. "

Mereka berbincang sampai tak tau atau mungkin tak sadar kalau sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua.

Tatapan Taehyung menjadi lebih dingin setelah mendengar perbincangan antara Jungkook dan Yoongi, dia pikir Jungkook memang tidak ada tujuan apapun saat menikah dengannya, namun ternyata yang dikatakan ibunya Permaisuri Kim mengenai Jungkook adalah mata² dari ibu Suri agung ternyata benar. "jadi benar? Apa yang dikatakan ibu?" Taehyung hendak pergi dari sana, namun urung setelah mendengar kalimat yg dikatakan oleh Yoongi.

"kookie, apa kau sudah ke lembah kang fu?"

"Aku belum ke lembah Kang Fu lagi dan menemui tabib Yugyeom," Jungkook sedikit merengut, karena dia benar² merindukan tempat itu, disana adalah surga baginya yang sangat menyukai tanaman obat obatan.

"kau tidak merindukan Yugyeom? " Yoongi bertanya karena melihat perubahan wajah Jungkook yg gelisah.

"tentu saja aku merindukan dia, haha" Jungkook menjawab dengan wajah yang kembali berseri, hal ini membuat Taehyung tidak betah dan merasa sangat kecewa dengan Jungkook. Akhirnya ia pun pergi dari sana.

"aku merindukannya, tapi aku lebih rindu dengan suasana disana, Yoongi Hyung kau tau, aku dan Taehyung juga bertemu pertama kali disana, aku merebut buku kitab suci obat obatan yang dia dapat dari lembah Kangfu, tapi untunglah dia tidak mengenaliku" Jungkook merebahkam dirinya

"huuh untunglah dia tidak tau... Lain kali jangan bandel kookie"

Jimin berjalan mendekati mereka, Yoongi yang tau hal itu segera merapikan bajunya dan bersikap sedikit anggun sedikit ya..

"apa yang kalian lakukan disini? " tanya Jimin sbil melirik ke arah Yoongi.

"oh Pangeran Jimin, kami sedang mengobrol saja kok apa kau mau bergabung" tawar Jungkook pada Jimin.

"lain kali saja, oh iya Kook kau dipanggil Taehyung untuk menemuinya di ruang kerja nya"

"oh memangnya ada apa?" Jungkook agak terheran karena tidak biasanya Taehyung menyuruhnya ke Ruang kerjanya

"aku tidak tau, sekarang kau kesana saja, biar aku yang menemani Yoongi"

"Heh? Ada apa dengan mu Jim? " Yoongi agak terkejut namun juga senang.

"jangan salah paham, aku hanya ingin menghabiskan manisan itu" Jimin menunjuk mangkuk manisan mangga yg ada disana.

"hahaha baiklahh aku ke ruang Pangeran Taehyung dulu,"

Jungkook berlalu dari sana, dan menuju ke Ruangan Taehyung.

.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
....

.
.
.
.
.
.
.
.

Pendek?
Iya?
Maaf?  :(

Lagi ribet sama urusan RL huhu :'(
Tapi tenang bakal aku sempat in update kok,
Makasi yg udh mau setia nunggu
Makasii bangetttt 😍😍😍😍

The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang