.
.
.
.
.
Jungkook terbangun dari tidurnya dan saat ia membuka mata,"AAAAAAAAAAAS PRIAA MESUMMM"
dia berteriak karena mendapati Tahyung tidur disampingnya dan dalam keadaan setengah telanjang,
Teriakannya membuat Taehyung terbangun dari tidurnya."heii sayang.. Kenapa kau berteriak?" tanya Taehyung yang berusaha menenangkan Jungkook,
Saat Jungkook menyadri dirinya juga setengah telanjang dia berteriak lagi..
"AAAAAAAA APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU KIM? "
"HEI! kenapa kau berteriak terus Jungkook tenanglah dulu.. "
Jungkook menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, Taehyung sadar bahwa Jungkook sepertinya lupa dengan kejadian tadi malam. Dia segera menenangkan Jungkook.
"Sayang.. Tenangkan dirimu."
"tunggu. Kau memanggilku apa? Sayang? Sejak kapan?" Jungkook sangat terkejut dengan sikap Taehyung yang memanggilnya dengan sebutan sayang, juga berkata dengan sangat lembut padanya.
"kau benar benar lupa? Siapa yang tadi malam pulang dalam keadaan mabuk dan tiba-tiba menciumku lalu membawaku ke sini seperti ingin memperkosaku, dan merengek ingun membuat anak bersamaku karena dia takut aku di rebut Irene? dan juga...." saat akan melanjutkn kalimatnya, Taehyung mendekat ke arah telinga Jungkook.
"dia menyatakan cintanya pada ku"
Jungkook total membulatkan matanya dan semua memori tadi malam teringat di pikirannya.
Dia sekarang total sangat malu dan langsung menyambar pakaianya kemudian berlari ke luar kamar.
"Jungkook heiii," Taehyung kalang kabut mengejar Jungkook.
Pagi itu para pelayan di kediaman Kim disuguhi aksi kejar kejaran antar Permaisuri ke 4 mereka Jungkook dan Pangeran ke 4 Taehyung.
"Jungkook berhenti kabur... Sayaaangg, cepat sekali anak itu."
Kini Jungkook bersembunyi di kamar penyimpanan obat obatan milik nya disana ada Yoongi yang sedang merajang Jahe.
"HYUNG..."
"ASTAGA KOOKIE ADA APA? kau mengagetkanku" Yoongi mengelus dadanya sabat dengan kelakuan Jungkook.
"hyung sembunyikan aku Hyung.." rengek Jungkook pada Yoongi.
"menyembunyikanmu dari siapa? Dan lihat ada apa dengan pakaianmu Jungkook? Kenapa berantakan?"
"Jungkook sayaang.. " itu Suara Taehyung yang semakin mendekat, dan membuat Jungkook semakin bingung lalu bersembunyi di bawah kolong kursi panjang.
Ketika Taehyung sampai disana, dia hanya menemukn Yoongi yang masih kebingungan.
"Hyung.. Kau melihat Jungkookku? "
"Jungkookku? Eeeii apa yang sudah terjadi?"
"kelinci itu membuatku jatuh cinta Hyung..." Taehyung tersenyum dan membuat Yoongi melihat kearah Kursi panjang, Yoongi memberi kode pada Taehyung bahwa Jungkook bersembunyi di sana.
Dengan cepat Taehyung menarik kaki Jungkook dan berhasil membuat Jungkook keluar dari persembunyiannya.
"kena kau! Dasar kelinci nakal" tanpa aba aba Taehyung langsung menggendong Jungkook ala karung beras.
Jimin yang berniat menemui Yoongi, melihat Taehyung keluar dari sana dan menggendong Jungkook.
Jimin menampilkan wajah cengonya karena di tidak pernah melihat Taehyung sebahagia itu..Taehyung tersenyum hanya melewatinya dan Jungkook melihat Jimin seperti kelinci yang meminta pertolongan. Jimin hanya mengerjap kebingungan dan menemui Yoongi
"yaa! kucing, apa yang sebenarnya terjadi? Ini masih pagi omong omong"
Yoongi mendengus mendengar nama panggilan yang diberikn Jimin padanya.
"siapa juga yang bilang kalau ini malam jim, kau tidak bisa membedakan waktu siang pagi atau malam sore?"
"haisshh bukan itu maksudku.. Ada apa dengan Taehyung..sepertinya aku tertinggal berita"
"kau tau Jim..kau mirip seperti perempuan yang suka bergosip"
"yaa! Bukan itu maksudku"
"haiissh berhenti berteriak, Jungkook dan Taehyung sudah saling jatuh cinta dan mereka sama sama sudah mengatakannya"
"ohh"
"Ohh? ohh saja? Makan jahe niih" Yoongi menjejalkan potongan rimpang jahe kemulut Jimin.
"yakk ini pedas tauu dasar kucing liar"
"apa tujuanmu kemari? "
"aku ingin bertanya padamu mengenai buku militer ini" Jimin kemudian menunjukan sebuah buku militer yang pernah ayah Yoongi berikan padanya.
"Oh..ayo ikut aku akan aku ajarkan cara cepat menghafalnya"
Jimin dan Yoongi meninggalkan tempat itu.
Kita beralih pada pasangan Taehyung dan Jungkook yang menjadi bahan pembicaraan para pelayan di kediaman Taehyung. Pasalnya mereka tidak pernah melihat Pangeran Taehyung tersenyum dengan bahagia seperti ini,
Taehyung masih senantiasa menggendong Jungkook yang sudah pasrah. Rasa malu dan ingin kabur sudah jadi satu di dalam Jungkook. Lalu tiba tiba Taehyung berhenti berjalan.
"Taehyung..apa yang kalian lakukan? "
"ibu?"
Permaisuri Kim dan Bae Irene berjalan bersama kemudian berpapasan dengan Taehyyng yang menggendong Jungkook seperti karung beras sambil tersenyum.
Taehyung kemudian menurunkan Jungkook dan mereka memberi salam kepada Permaisuri Kim.
"Salam Ibu/Salam Permaisuri"
"apa yang kalian lakukan? Membuat gempar semua pelayan? Apa kalian tidak malu? "
"tidak ibu.. Justru aku sangat bahagia ternyata Jungkook juga mencintaiku, mala dari itu saat dia sempat kabur tadi aku menangkapnya" Jungkook hanya tertunduk malu dengan kalimat yang Taehyung ucapkan.
"jadii kalian sudah saling jatuh cinta?"
"iya ibu"
"hah...lain kali lakukan hal sepeti itu di kamar saja.. Jangan membawa Jungkook berkeliling seperti itu"
"baik ibu"
Taehyung kemudian pamit pada ibunya dan menggandeng Jungkook pergi dari sana.Irene yang melihat dan mendengar kejadian itu merasa cemburu dan sakit hati. Karena pada kenyataannya Taehyung mencintai Jungkook dibanding dirinya
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.Vkook
RomansaJeon Jungkook seorang namja yang terlahir dari keluarga tabib kerajaan, tentu ketrampilan medis ia kuasai, namun bagaimana jika ia dipaksa untuk menikahi Pangeran ke 4 dari kerajaan mereka, yang kabarnya Pangeran ini terkena Kutukan? #1 King #1 ta...