.
.
.
.
.
.
Jungkook dikurung di sebuah penjara dari besi, sudah satu malam dia mendekam di penjara tersebut. Dia tidak makan sedikitpun makanan yang di berikan oleh para pasukan yang menjaganya. Dia hanya terus meracau meminta untuk dilepaskan.“LEPASKAN AKU! KURANG AJAR KALIAN BERANI BERANINYA KALIAN MENGURUNGKU!!” Dia terus berteriak hingga salah satu dari orang yang menculiknya itu masuk kedalam sel penjara Jungkook dan..
PLAKKK….
“Diamlah, kau sangat cerewet, suami pengecut mu itu pasti sekarang sedang sekarat, dan sangat menyenangkan bukan jika kau menjadi istriku kakak ipar?” orang itu membuka penutup wajahnya dan memperlihatkan senyu liciknya pada Jungkook“Pangeran Minjae? Ternyata kau?”
“ya aku Pangeran Minjae yang sebentar lagi menjadi Kaisar dari Kerajaan ini” Minjae tertawa dengan licik
“Ciiihh… Penghianat sepertimu tidak akan bisa memimpin negri ini, kau tidak layak”
“TUTUP MULUT kecilmu itu sebelum aku stempel dengan bara panas!”
“PENGKHIANAT!!, PENGECUT, kau gila dengan kekuasaan hingga berencana mencelakai saudara saudaramu sendiri”
“DIAAAM JUNGKOOK”
BUAGGHHH…
Minjae reflek memukul rahang Jungkook hingga Jungkook tersungkur, membuat bibirnya sobek“Hentikan Minjae!!”
Seseorang datang dengan membawa makanan, begitu melihat Jungkook dia langsung membantu Jungkook untuk bangun.“Hentikan Minjae! Kau kan sudah berjanji jika kau hanya akan menculiknya tidak menyakitinya”
“Hey Yugyeom-ssi, memangnya ada seorang penculik yang baik dengan sandranya? Ayolah sedikit bersenang senang sepertinya tidak masalah”
“KAU-“
“Yugyeom-ssi?” Jungkook nampak mendengar Minjae menyebut orang yang masih menggunakan penutup kain itu dengan salah satu nama sahabatnya, dia buru-buru bangkit berdiri dan secepat kilat menarik penutup wajah orang itu, dan betapa terkejutnya dia, ternyata orang yang terlibat dalam penculikan juga pemberontakan ini adalah sahabatnya sendiri.
“Yugyeom? Tabib Yugyeom? Tapi kenapa? Kenapa kau melakukan ini?”
Yugyeom hanya bisa tertunduk sedangkan Minjae “Haahh, masalah pertemanan yang rumit” setelah mengatakan kalimat itu dia melenggang pergi dari penjara itu kembali ke istana, ia ingin mengistirahatkan tubuhnya.
“Jungkook aku bisa jelaskan tolong-“
“APA? Kau ingin menjelaskan apa?” Jungkook sudah menatapnya dengan nyalang
“AKU MENCINTAIMU ASAL KAU TAU!!!”
PLAAAAKK….
Jungkook menapar wajah Yugyeom, tatapan nanar bercampur kecewa dia berikan pada Yugyeom, bukan karena pernyataan cinta Yugyeom, namun penghianatan atas persahabatan mereka yang sudah bertahun tahun.
“Aku benar benar kecewa denganmu Yugyeom-ssi”
Yugyeom tau jika Jungkook sudah memanggilnya seperti itu, tanda bahwa Jungkook benar benar marah.
“Aku-“
“KAU MELAKUKAN SEGALA CARA HANYA UNTUK MEMENUHI PERASAAN CINTAMU ITU? AKU BUKAN KECEWA SOAL PERASAANMU ITU, AKU KECEWA, KAU SUDAH MENGHIANATI PERSAHABATAN KITA BERTAHUN TAHUN”
“COBA KAU JADI DIRIKU, AKU SELALU DI DEKATMU, NAMUN KAU TIDAK MELIHATKU SEDIKITPUN, BAHKAN LELAKI YANG BARU SAJA KAU TEMUI, KAU MALAH JATUH CINTA DENGANNYA?”
“KARENA AKU SUDAH MENGANGGAPMU SEBAGAI HYUNGKU, AKU MENYAYANGIMU SEBAGAI SAUDARAKU!”
Keheningan sempat terjadi diantara mereka, sebelum Yugyeom mengatakan suatu kalimat yang membuat Jungkook tidak terkejut sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.Vkook
عاطفيةJeon Jungkook seorang namja yang terlahir dari keluarga tabib kerajaan, tentu ketrampilan medis ia kuasai, namun bagaimana jika ia dipaksa untuk menikahi Pangeran ke 4 dari kerajaan mereka, yang kabarnya Pangeran ini terkena Kutukan? #1 King #1 ta...