.
.
.Tabib Jeon terkejut juga kawatir, bagaimana dia menceritakan kebenaran itu. Apakah rahasia yang selama ini dia simpan demi Luhan dan Jungkook harus dia katakan?
“Kau tidak perlu menyembunyikannya lagi, karena aku juga terlibat dalam fakta itu”
Tabib Jeon nampak menghela nafasnya dengan begitu berat
“Hamba bukan ayah kandung Permaisuri Jungkook”
“HEEE? APA?” Jimin berteriak dengan shock, kebenaran apa lagi yang dia dengar ini?
“benar Pangeran Jimin, Permaisuri Jungkook bukan anak kandung hamba, dia adalah putra Senior hamba”
“Seniormu?, siapa dia” Tanya Taehyung dengan selidik
“Kim Sehun, dia adalah ayah kandung Jungkook dan Luhan adalah ibu kandung Jungkook”
Taehyung sedikit teringat tentang tabib istana terdahulu,
“Tunggu bukankah Kim Sehun ini dia pernah menjadi Kepala Tabib Istana juga?”Jimin juga ikut teringat, tentang hal itu
“Kau benar Taehyung, sepertinya Sehun ini pernah menjadi tabib istana aku pernah membaca namanya di buku-buku jabatan istana”Tabib Jeon sedikit tersenyum ternyata masih ada beberapa orang yang mengingat peran Sehun dahulu
“Itu benar Yang Mulia, Sehun pernah menjadi kepala tabib di Istana. Namun karena ada suatu peristiwa dia di cabut dari jabatannya, ““peristiwa apa itu?” Taehyung masih tidak mengerti
“Saat kelahiranmu Pangeran.. saat itu ibunda Pangeran yaitu Maharani Yu Na, sedang dalam keadaan kritis, dan harus dengan secepatnya melahirkan anda Pangeran, maka dari itu tabib Sehun datang ke istana membatu persalinan Maharani Yu Na, dan saat anda sudah lahir, Maharani Yu Na mengalami banyak pendarahan, Kaisar sangat panik dan menyuruh tabib Sehun untuk segera menolong istrinya, saat itu secara bersamaan ada pemberontakan di perbatasan Selatan, dan mau tidak mau Kaisar harus memimpin peperangan, akhirnya Kaisar berangkat ke medan peperangan meninggalkan Maharani Yu Na yang masih dalam keadaan kritis, sementara itu tabib Sehun membuatkan sebuah ramuan untuk menghentikan pendarahan yang dialami Maharani, entah kenapa saat meminum ramuan itu Maharani Yu Na malah memuntahkan bayak darah kemudian meninggal saat itu juga, tentu saja semua orang menyalahkan tabib Sehun, ia kemudian di penjara terlebih dahulu sambil menunggu Kaisar kembali dari medan perang, hamba sempat menjenguk tabib Sehun, ia mengatakan bahwa dia tidak mungkin berani membunuh Maharani karena tabib Sehun sendiri adalah sahabat Kaisar, jadi dia percaya bahwa Kaisar pasti akan membantu penyelidikan kasus ini, karena dia yakin bahwa ada seseorang yang sengaja ingin menjebaknya, namun hari berikutnya ternyata kabar duka dan bahagia datang dari medan perang, kabar dukanya bahwa Kaisar juga gugur di medan perang sedangkan kabar bahagianya kerajaan kita tetap memenangkan peperangan, dan akhirnya sidang istana diselenggarakan, dipimpin oleh Ibu Suri Agung, dia menghina habis habisan ilmu pengetahuan yang dimiliki tabib Sehun, juga mempermalukan dia di depan seluruh rakyat kerajaan, tentu saja tabib Sehun sangatlah malu hingga dia juga disiksa habis habisan oleh rakyat kerajaan. Dia kemudian di usir keluar dari wilayah kerajaan bersama istrinya Luhan”
Taehyung terkejut sangat terkejut karena selama ini yang ia ketahui adalah ibunya meninggal saat melahirkannya dan ayahnya gugur di medan perang, ternyata dibalik kisah itu ada kisah lain yang sama menyedihkannya.
Jimin tau bahwa Taehyung pasti sangat sedih sekarang, maka dari itu dia berusaha mengalihkan sedikit pembicaraan. “Lalu setelah itu apa yang terjadi dengan tabib Sehun?”
“7 tahun kemudian hamba bertemu dengan Luhan istri tabib Sehun saat itu hamba tengah mencari beberapa tanaman herbal di lembah utara, dia menggandeng bocah gempal dan imut ialah Kim Jungkook, Luhan bercerita tentang tabib Sehun yang berencana membuat pemberontakan untuk kerajaan ini dengan menculik orang orang yang dijadikan pasukannya dan beberapa dari mereka dijadikan monster dengan menggunakan racun Gu, dia ingin sekali menyadarkan suaminya itu, namun kabut kebencian mungkin sudah menyelimuti hati Sehun membuat dia tetap keras kepala, hingga berani menculik salah satu anggota kerajaan, yang ternyata orang yang diculik adalah anda Yang Mulia,....Luhan tau bahwa anda adalah darah murni keturunan terpilih, akan berbahaya jika anda terus menerus meminum racun itu, maka dari itu Luhan berusaha menyelamatkan anda dan dia menitipkan Jungkook kepada hamba untuk merawatnya, tapi setelah itu hamba tidak tau kabarnya”
“Tabib Jeon”
“iya Pangeran Jimin”
“kau disuruh untuk merawat Jungkook bukan?”
“benar pangeran”
“tapi kau menyiksanya, bahkan menjadikannya seperti seorang pelayan padahal itu dirumahnya sendiri”
Tabib Jeon tersentak dengan kalimat yang diutarakan Jimin padanya
“Soal itu sengaja hamba lakukan karena hamba berusaha melindunginya dari kelakuan istri dan juga anak hamba padanya, karena jika hamba terlihat menyayanginya, mereka pasti akan menyiksanya, jadi setiap hamba membelikan hadiah apapun hamba berikan kepada pengasuhnya”Taehyung yang sedari tadi diam mulai berbicara
“jadi pada intinya Jungkook bukanlah anakmu melainkan anak Sehun dan Luhan”“benar Pangeran”
Tookk.. Took…
Suara ketukan pintu terdengar dari arah luar ternyata Hoseok sudah kembali dan dia membawa kabar tentang keberadaan Jungkook
“Salam Hormatku kepada Pangeran Taehyung dan Pangeran Jimin, bagaimana keadaan anda Pangeran Taehyung?”“Aku baik, apa kau membawa kabar tentang keberadaan istriku?”
“Hamba sudah melacak keberadaan Permaisuri, dia diculik oleh kawanan pemberontak di perbatasan utara kerajaan kita dan salah satu pemberontak itu adalah Pangeran ke 5 Minjae”
“KURANG AJAR”
BRAAAK… Taehyung menggebrak nakas yang ada didekatnya hingga nakas dari kayu itu hancur“Siapkan pasukan kita!”
“Tenang Taehyung, kau belum pulih lukamu masih parah jangan gegabah dulu”
“itu benar pangeran luka anda belumpulih” tabib Jeon ikut menimpali kalimat Jimin
“Lalu aku harus menunggu sampai kapan hyung? Di sana ada istriku yang tengah mengandung buah hati kami” Taehyung mulai meracau menangis mengingat tentang keadaan istrinya itu
“Yaaak berhenti menangis seperti ini kumohon ….maka dari itu cepat pulihkan tubuhmu, sementara itu biar aku dan Hoseok yang menyelidiki tentang hal ini, mengerti?”
Taehyung hanya mengangguk, benar kata Jimin dia harus segera memulihkan tubuhnya agar Jungkook bisa segera ia selamatkan
.
.
.
.
.
.
TBCYeeeyyyy aku Come backk
Dengan banyak misteri yang mulai terkuakKangen gak? 😢
Aku kangen loohhh 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend of Savior (END). TaeKook.Taekook.Vkook
RomanceJeon Jungkook seorang namja yang terlahir dari keluarga tabib kerajaan, tentu ketrampilan medis ia kuasai, namun bagaimana jika ia dipaksa untuk menikahi Pangeran ke 4 dari kerajaan mereka, yang kabarnya Pangeran ini terkena Kutukan? #1 King #1 ta...