Rebecca menarik wajahnya memberi jarak. Perlahan kepalanya menunduk tak berani tuk menatap mata elang si tampan."Seandainya waktu itu aku tak meninggalkan mu. Mungkin dimasa lalu kau tak akan menderita."
"Maafkan aku."
Louis mengangguk cepat "Ya, kau memang iblis. Beraninya kau meninggalkan ku begitu saja."
"Berani sekali!" Tambah Louis dengan nada tinggi.
Jleb
Memanggilnya iblis, agak bagaimana ya... Agak menusuk hati kau tau.
Namun sejenak, pria itu terdiam... cukup lama. Ya cukup lama, hingga kemudian ia kembali berseru.
"Tapi..."
"Y ya?"
"Kenapa kau reinkarnasi menjadi manusia? Bukankah seharusnya kau tetap menjadi Dewi?" Tanya Louis penasaran.
"Ya, walaupun itu bagus sih." Batin Louis.
"Ah itu,"
"Aku bunuh diri,"
"Ha hah?" Kaget Louis.
"Memangnya bisa?"
Rebecca mengangguk "Kami tak akan mati. Kecuali jika memakan bunga seribu biru."
"Dan kau memakannya?" Rebecca menjawabnya lagi dengan anggukan cepat.
"Kenapa?"
"Ceritanya panjang." Balas Rebecca lalu mengalihkan tatapannya ke langit langit biru.
Louis menoleh ke samping menatap Rebecca seolah mengintimidasi. Melihatnya membuat Rebecca bergidik ngeri.
"A apa?"
"Cepat," pria itu bangkit mengguncang tubuh Rebecca yang sedang berbaring di atas rumput "Ceritakan, aku ingin tau kenapa kau menjadi manusia."
"Baiklahh," kata Rebecca lalu Louis pun menghentikan kegiatannya kemudian ia berbaring
patuh sambil menatap indahnya langit biru."Waktu itu, sewaktu kau memburu para duyung aku melihatnya dari atas. Aku melihat bagaimana kau selalu mengutukku dan memaki ku di langit lalu-"
Flashback on
Seperti sebelumnya Azazel menyerah dengan hidupnya karena tak mendapatkan cinta dari Dewi Adena.
Setelah meninggalkan Azazel dan kembali ke langit Dewi Adena tersadar dengan perasaannya. Ia merasa ada sesuatu yang hilang ketika tak bersama lagi dengan pria itu. Kemudian barulah ia tau bahwa dirinya mencintai sang raja.
Disaat Dewi Adena ingin kembali ke bumi dan membalas perasaan Raja itu. Ia dikejutkan dengan kabar bahwa Azazel memburu sekaligus membunuh semua bangsa duyung dalam skala besar.
Adena mengerti, Azazel melakukan itu pasti karena Sang Raja menginginkan perhatiannya agar dirinya kembali ke bumi. Rasanya ia ingin marah tapi tak bisa.
Namun, entah siapa yang tau. Tiba tiba berita tersebut tersebar ke dewa dewi lain, dan mereka semua tau bahwa Adena sempat memiliki hubungan dekat dengan seorang manusia dan saat ini manusia tersebut tengah mengacaukan dunia karena cintanya itu.
Mereka bahkan mengadakan pertemuan dan membahas tentang hal itu. Semua tertuju pada Adena, dan Adena mengatakan perasaannya yang sejujurnya bahwa ia juga mencintai Azazel dan ingin pergi dari langit lalu tinggal di bumi.
Semua dewa dan dewi yang sedang duduk di meja bundar megah tersebut sangat kaget dengan penuturan Adena. Mereka marah dan tak terima jika Adena melakukan hubungan terlarang dengan manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Evil Queen
RomansaHanya cerita sederhana tentang seorang raja yang terlalu mencintai ratunya. 🐥