Stadion Kyunghee University...
WOOOAAAAA!
Sorak-sorai dari tribun penonton terdengar kencang mengalun di seluruh penjuru stadion sepak bola terbesar yang ada di Jamsil. Hari ini merupakan pertandingan final antara kesebelasan Universitas Kyunghee melawan musuh bebuyutanya Universitas Dongbang. Pertandingan yang sudah berlangsung selama satu setengah jam itu berlangsung sengit hingga kedua tim belum menghasilkan satu gol sekali pun. Kedua tim benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk mempertahankan kedudukan.
Tepat pada menit-menit terakhir terjadi pergantian pemain dari tim Universitas Dongbang. Pemain dengan nomor punggung 11 digantikan oleh pemain lain dengan nomor punggung 5. Setiap yeoja yang ada di stadion itu menjerit histeris ketika pemain bernomor punggung 5 itu akhirnya memasuki lapangan dan tersenyum pada teman-temanya yang lain. Namja itu memiliki tinggi di atas 180 cm, dengan tubuh yang terlihat kokoh dan kaki jenjang yang kuat. Dia mulai berlari menuju tempatnya sebagai penyerang.
Drap drap drap
Hanya dalam waktu dua menit namja tampan itu berhasil mengambil alih permainan. Tubuh kokohnya bergerak dengan kecepatan yang sempurna seperti seekor singa yang tengah mengincar mangsanya. Auranya memancar kuat mengintimidasi setiap pemain lawan yang berusaha mendekat. Namja tampan itu memiliki skill yang mengagumkan dan hal itu berhasil membuat lawan main mereka ketakutan.
"...."
Di tempat lain tepatnya di salah satu bangku penonton, sepasang mata bulat yang cantik terlihat tengah memperhatikan pergerakan namja tampan itu dengan cemas. Namja bertubuh ramping itu memejamkan matanya mencoba berdoa agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Karena namja cantik itu tahu jika namja tampan bernomor punggung 5 itu tengah cedera. Dia sengaja diistirahatkan di bangku cadangan karena kondisinya sedang tidak baik.
Srak
Drap drap drap
Namja tampan bertubuh atletis itu dengan cepat menggiring bola yang tengah menggelinding cepat di kakinya menuju gawang.
Set
Brukkk
Seorang pemain lawan berusaha untuk menjegalnya namun namja tampan itu melewatinya tanpa kesulitan.
Drap drap drap
Mata musang namja tampan itu berkilat tajam ketika melihat pintu gawang yang semakin dekat. Dia telah menentukan targetnya.
Duash
Namja tampan itu menendang bola itu dengan sekuat tenaga hingga melesat dengan kecepatan penuh menuju gawang. Penjaga gawang yang sedari tadi sudah memperhatikan gerak-gerik namja bersurai cokelat itu langsung meloncat ke kiri gawang untuk menahan bola tersebut. Tapi bola bundar itu ternyata berbelok dan meluncur dengan mulus dan menghantam bagian bawah gawang tanpa bisa dihentikan.
Blusssh
.
.
GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL!
Priiiitttttttttttttttttttttttttt!
JUNG YUNHOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!
Namja tampan berbibir hati itu tersenyum penuh kemenangan dan berlari berkeliling lapangan sembari merayakan kemenangan team sepak bola Dong Bang University yang ditutup oleh goal cantiknya.
"Jung Yunho! Jung Yunho! Jung YUNHO!"
Pendukungnya tidak berhenti meneriakan namanya hingga seluruh stadion sepak bola itu terdengar bergemuruh dengan sorakan penonton. Yunho dengan gembira melambaikan tanganya kemudian berkedip pelan kepada segerombol yeoja yang tengah menjerit-jerit histeris hingga salah satu dari mereka pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA {COMPLETE}
FanfictionSakura itu.... Cantik, lembut, dan merona merah muda, mengingatkan Yunho pada sosok sahabatnya Kim Jaejoong. Dia menyayangi sahabatnya itu layaknya saudaranya sendiri. Tapi baru-baru ini dia tahu bahwa sesungguhnya Jaejoong .... Mencintainya.